part 28

9 4 0
                                    

HAPPY READING...

🌸TANDAIN TYPOOOO!!!! 🌸
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Pagi hari ini lumayan terik, banyak nya pengendara lalu lalang hendak berangkat berkerja.

Karena ini hari pertama rara menjadi ibu, mungkin memang harus belajar dulu bagaimana cara merawat bayi, memandikan nya, memakaikan kain untuk menyelimuti bayi, karena bayi gampang kedinginan.

Sudah beres, anak rara yang belum ada nama nya itu tertidur pulas.

"besok ngga mandiin nya? Kan tadi sudah bunda lajarin" bunda rara memecah keheningan mereka di atas kasur.

Rara sedikit tersenyum ke arah ibundanya yang berbicara serius itu.

"Bisa ngga? Malah senyam senyum" ucap bunda rara menyenderkan bahu nya di dinding, membuka handphone nya untuk mengisi kebosanan nya itu.

Beberapa menit rara tak menjawab pertanyaan dari bunda nya.

"Bisa kok, bun"rara yang barusan menjawab, padahal pertanyaan itu sudah dari tadi terlewat di telinga nya.

Bunda rara masih tetap menatap handphone, seakan tak mendengar ucapan anak nya.

" bun, bisa kok"ucap rara lagi, kini ia menatap ibundanya dengan tajam.

"Bun! Bisa! " ucap nya lagi, sedikit nyaring

"Bunn!! Rara bisa kok!! " ucap rara menarik tangan ibundanya yang sedang menyentuh layar handphone.

"BUN! RARA BI-"

"APA!? "sentak bunda rara terlihat mengerikan.

Rara tertawa kecil seperti tak punya dosa.

" rara.. Bisa kokk.. "Lirih nya sembari tersengih.

" kalau ditanya itu langsung dijawab"cibir bunda rara memutar bola matanya malas

'Kan rara mikir dulu bun..! " rara mempalingkan pandangan nya dengan kasar.

"Mikir ya bilang, ini diem aja kaya orang gak bisa ngomong"

Beberapa menit berlalu, mereka saling bermain handphone satu sama lain.

HAHAHAHAHAHA!!!!

suara tawaan Rara yang terdengar sangat lepas itu.

"RA! Kenapa ? Nanti anak kamu bangun loh! " tanya bunda Rara merasa risih.

"Ini lo! " jawab Rara yang masih tertawa.

" apa? "

Rara memukul bahu ibundanya sembari tertawa tanpa henti.

"Mau tau nggak? Video nya? " tanya Rara menahan tawaannya.

"Mana? "

Rara menunjukkan satu video tiktok comedy, isinya hanya kucing berjoget joget yang di edit menggunakan ai, diiringi musik yang tak jelas didengar.

KATAKAN  SAMUDERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang