part:01

7.7K 173 46
                                    

"selamat malam semuanya bapak bapak udah siap buat di goyang"tanya pemuda manis bernama lengkap na jaemin, tapi sama bapak bapak sering di panggil Nana, cantik, seksi, bohay, ayang, btw Nana ini kesayangan duda sama lakik orang loh:)

Ini Nana manggung di acaranya pak Asep, duda kaya raya:).

"Siapp dong cantik"teriak bapak bapak heboh, mereka semua udah siap siap mau naik panggung buat joged sama si cantik, ada juga yg lagi ngitung duit buat nyawer, ada juga yang di jewer sama istrinya dan buru buru di bawa pulang kerumah:)

Jaemin tertawa melihat bapak bapak yang udah gak sabaran"haha sepertinya udah pada gak sabar, yaudah kita mulai aja ya, musik"

Instrumen musik jaran goyang pun terdengar bapak bapak udah pada naik ke panggung,

"Apa salah dan dosaku sayang cinta suci ku kau buang buang lihat jurus yang kan ku berikan jaran goyang jaran goyang"jaemin nyanyi dengan nada centilnya, jangan lupa sama goyangan maut, yang bikin bapak bapak ngaceng seketika:)

Bapak bapak disana mulai grepe grepe tubuh Nana, ada yang gesek gesek'in tititnya juga ke bokong seksinya, sambil nyawer ke si cantik wkwk

Btw Nana di sawer sama duit yg warnanya merah,biru,hijau,ungu juga ada, tapi kebanyakan sih warna biru wkwk. Kalian pasti tau kan duit apa aja itu?yg warna merah, kesukaan semua umat manusia termasuk saya.

Sementara di meja ujung sana terlihat seorang pria yg menatap lapar si cantik, sepertinya dia tertarik untuk ikut joget ke panggung sekalian lah gesek'in buyungnya yg udah berdiri tegak, kayak Buyung bapak2 yg lain wkwk.

"Jisung Juno kalian tunggu di mobil ya Daddy mau pamitan dulu sama pak Asep"ucap seorang lelaki berumur 26 tahun.

"Kenapa kita harus nunggu di mobil Dad?kita mau pamitan juga sama kakek Asep tahu"kata kedua bocah itu barengan.

Daddynya atau yg lebih tepatnya bernama Lee Jeno langsung berpikir keras untuk membohongi kedua anaknya, gak mungkin kan dia ngomong jujur kalo mau nyawer dulu si cantik, yang ada nanti tuh dua bocil ngadu ke emaknya, bisa abis Jeno di maki bininya:)

"Kalian gak usah pamitan aja ya di sana, banyak om om galak yg gak suka sama anak kecil bisa bisa kalian di ngap loh sama mereka"ucap Jeno berbohong pada jisung dan Juno:

Ngap=di makan, kala kata Juno mah:)

"Ihh takut, yaudah Abang sama Juno tunggu di mobil asal Daddy anterin ke parkiran ya"jisung berucap dengan nada ketakutan, percayalah kedua anak Jeno ini aslinya penakut banget.

Jeno dengan semangat langsung nganter anaknya ke mobil..

"Cantik Daddy datang"ucap Jeno dalam hati.

"Kalian jangan nakal ya Daddy cuma bentar kok"

"Iya daddy"

Setelah sang anak menjawab, Jeno menutup kembali pintu mobilnya.
Tenang aja anak anaknya si Jeno bakal anteng karena ada hp wkwk

"Agus tolong jagain anak anak saya sebentar, nanti saya kasih uang buat beli rokok"ucap Jeno kepada satpam pak Asep.

"Siap pak"

Kembali lagi ke panggung, Nana sudah menyelesaikan nyanyian jaran goyangnya, sekarang mau nyanyi lagi lagu kedua.

"Untuk bapak yang punya acara mau request lagu gak?"tanya jaemin dengan gaya centilnya ke pak Asep.

"Boleh deh duda araban ya cantik"Jawab pak Asep sambil senyum senyum gak jelas.

Lagu kedua pun di mulai, kali ini Jeno ikutan joged dia udah ngeluarin duit yang warna merah sepuluh lembar.
Jaemin ngeliat Jeno langsung terpesona apalagi Jeno ngeluarin duit banyak banget gak kayak bapak bapak yang lain, kan jiwa matre jaemin jadi keluar deh:(

"Semuanya di goyang hobah, sampe bawah ah ah sampe bawah"

Jantung jaemin dugem dugem pas tahu Jeno ngedeket ke arah dia, mana si Jenonya senyum kek om om pedo yg lagi mau mangsa anak kelinci.

"Goyang yang panas ya cantik."bisik Jeno yang sekarang udah ada di belakang si cantik, emang niat dia kan joget sambil gesekin dedeknya wkwk.

Alamak Jantung jaemin makin dugem dugem dia gugup banget sekarang mana tubuh dia sama tubuhnya si om ganteng nempel banget, saking nempelnya jaemin sampe ngerasain ada benda keras yang gesek gesek bokongnya:).

Udah berapa batang yg nempel sama bokong dia ya, sebenernya risih tapi enak jadi jaemin suka hehe:(

"Wis cukup sepisan nggo pengalaman
Sun duwe demenan, duda araban,  goyang lagi bapak bapak, ahhh"jaemin kelepasan desah salahin Jeno:(

Si Jeno joget sambil grepe grepe badan si cantik remes pinggang, remes pantat, gak lupa si Jeno nyelipin uang di nenennya si cantik sambil di remes remes juga nennya:(

"Pak gantian saya mau meluk si cantik juga"kata salah satu bapak bapak, si Jenonya pura pura gak denger di tetep goyang lagi enak enaknya juga malah di suruh gantian dih.

"Shhh"matanya Jeno Ampe merem melek ini si cantik jago banget goyangin pantatnya, pengen rasanya Jeno perosotin celana si cantik terus abis itu dia masukin dedeknya ke dalam lubang si cantik, bikin adegan porno live enak juga keknya:(

"Ngomonge temenan janji kawinan
Nyatane sampean cuma bohongan,om sampe bawah bawah lagi ah ah bawah lagi ganteng."
Jaemin gesek'in bokongnya ke titit Jeno sambil goyang sampe bawah.

Tititnya Jeno makin keras aja, sekeras hatiku ingin bersama dia tapi dianya gak mau:(

Btw gua nulis apa ini Jeno jaemin maafkan aku hiks pikiran ku selalu kotor kalo nulis tentang kalian mah😭.

Sementara itu di mobil Juno udah mau mewek rasanya
Kenapa daddynya lama banget, katanya pamitan doang tapi sampe sekarang belum balik balik juga.

"Abang Daddy mana? Katanya sebentar tapi kok sampe sekarang belum balik juga?Juno takut"Juno bertanya pada sang kakak dengan suara gemetar nahan nangis.

"Mungkin daddy lagi ngobrol dulu dek, adek jangan takut kan disini ada pak Agus yang jagain kita, udah kita nonton lagi aja ya."ucap jisung, sambil meluk adiknya supaya gak ngerasa takut lagi.

Pak Agusnya ada di belakang mobilnya Jeno lagi ngerokok sambil ngopi:)

Btw umur abang icung 8 tahun adek Juno 7tahun, mereka udah pada sekolah ya, icung kelas 2, adeknya kelas 1.

Beberapa menit kemudian Jeno sudah kembali ke parkiran. Jaket yang tadinya melekat di badannya, kini sudah berpindah posisi ke area pinggang,  gunanya untuk menutupi celananya yg basah, Jeno tadi crot di celana gaiss gak tahan goyangan si cantik enak banget sumpah gak boong:(.

Jeno buru buru masuk mobil anak anaknya langsung teriak keseneng'an akhirnya bapaknya balik juga.

"Daddy kenapa lama?Juno takut tahu"

"Tadi temen temen Daddy ngajakin ngobrol sayang ,maaf yak udah bikin kalian nunggu lama "jawab Jeno  tentu aja berbohong, tapi untung anaknya pada percaya wkwk.

Btw Tadinya Jeno masih mau joget sama si cantik tapi karena takut anaknya makin lama nungguin dia, yaudah dia cabut aja ninggalin si cantik walaupun sedikit gak rela ninggalinnya:(

"Cantik kapan kapan kita harus ketemu lagi ya, aku pengen ngajak kamu duet di kasur" ucap Jeno lirih sambil ngelus adeknya.

"Hah Daddy bilang apa tadi duet di atas kasur?"tanya icung pendengaran dia agak kuat ya padahal Jeno ngomongnya pelan banget loh.

"A-aah Daddy gak ngomong apa apa kok, kamu salah denger kali udah ah ayo kita pulang"

"Oh iya Abang pasti tadi cuma salah denger aja hehe"

"Aduh hAmpir aja gua ketahuan"ucap  jeno dalam hati.

TBC.

Maaf gak nyambung:(

Typo tandain

Nex or stop sampe disini??













BIDUAN SEKSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang