part:09

1.6K 76 69
                                    

konflik garing datang!!!!!!!!.
Maafkan atas ke typoannya.

Selamat membaca cerita gaje saya bagi yang gak suka gak usah baca!!!

1 Minggu kemudian.

Pagi jam 5.20

"AAAAAA HIKS JENO"teriak Jihan di sertai Isak tangis dari balik kamar mandi.

"Kamu kenapa sayang?"tanya Jeno khawatir dengan tergesa ia memeluk istrinya yang sedang menangis itu.

"Jeno hiks aku hamil"ucap Jihan air matanya terus mengalir. Ini bukan air mata kesedihan tapi air mata kebahagiaan.

Jeno melepaskan pelukannya ia menatap Eunji, matanya mulai berkaca kaca.
"S-sayang kamu serius?"tanya Jeno memastikan.

"Iya Jeno aku serius hiks aku hamil, liat ini garis dua"Eunji memperlihatkan testpack yang menunjukkan garis dua.

Tangisan Jeno pecah, ia bahagia sangat sangat bahagia istrinya hamil lagi Jisung dan Juno akan mempunyai adik.

"Sayang makasih"ucap Jeno lirih ia kembali memeluk Eunji. Ia berjanji akan menjaga Eunji dan bayi yg berada di kandungannya dengan baik... Untuk jaemin?mungkin Jeno aku segera mengakhiri hubungannya dengan jaemin, ia tak mau menyakiti Eunji lebih dalam lagi terlebih sekarang Eunji tengah mengandung.

Brengsek!.

Siang harinya Jeno mengundang seluruh keluarga untuk makan bersama, setelah makan siang selesai Jeno dan Eunji langsung memberitahu mereka tentang kehamilannya. Donghae Rosa dan semuanya sangat bahagia mendengar berita ini. Jisung bahagia akan memiliki adik kembali, Juno pun sama bahagianya dengan jisung, bakal punya adek nih bos senggol dong😛😎.

Sementara itu...

Jaemin rasanya ingin menangis sudah hampir 5hari ini Jeno tidak pernah mengangkat teleponnya bahkan chatnya pun tidak di balas..

perasaan ia tidak mempunyai salah sedikit pun tapi kenapa pria itu malah mengacuhkannya??...

"Udah lah na kagak usah mikirin si Jeno Mulu, mending lu pikirin tentang kandungan Lu aja!"omel Felix. Ia rasanya ingin mencubit sahabatnya ini karena dari kemarin mikirin si Jeno Mulu.

"Gua pengen ngasih tahu Jeno kalo gua hamil, dia pasti bahagia dengernya. Apalagi ini keinginan dia banget punya dari gua!."ucap jaemin ngotot.

"ya kan bisa lain kali aja ngasih tahunya siapa tahu si Jeno lagi sibuk di kantor atau kalo engga dia sibuk bikin adek buat si jisung sama si juno."kata Felix, di kalimat *bikin adik untuk jisung juno* ia memelankan suaranya takut jaemin makin kepikiran terus malah bahayain kandungannya.

Ngomong ngomong soal kandungan jaemin di tanyakan positif hamil,kata dokter usia kandungannya 10 Minggu...

Baru aja jaemin ingin menyahuti perkataan Felix tapi gak jadi karena hpnya berbunyi tanda Ada yang nelpon.

Nama orang yang terus membuat dirinya kepikiran terpampang di layar ponsel "Daddy Jeno❤️❤️" ya Jeno yang menelponnya. Tanpa berlama lama lagi jaemin mengangkat telpon itu.

"Cih dasar bulol"Felix berdecih melihat sahabatnya yang teramat sangat bulol ke suami orang🙂.

😺:"Daddy kamu kemana aja sih kenapa telpon aku gak pernah di angkat, aku tuh dari kemarin mau ngasih tahu kamu kalo aku ha____"jaemin tidak melanjutkan kata katanya karena keburu di potong oleh Jeno. Tiga kata namun sangat menyakitkan.

🐶:"saya mau putus!"

😺:"a-apa?kenapa tiba tiba?"tanya jaemin suaranya sudah sangat bergetar.

🐶:"saya gak bisa lanjutin hubungan ini na, saya mau fokus kepada istri dan anak anak saya, terlebih sekarang Eunji tengah mengandung, saya gak mau nyakitin istri saya lebih dalam lagi, oh iya kalo boleh jujur saya menyesal telah menjalin hubungan gelap sama kamu na.".

😺:"brengsek Lo anjing!, oke perlu Lo tahu gua juga nyesel udah mau jadi selingkuhan Lo! Btw congrast atas kehamilan istri Lo!"setelah berucap seperti itu jaemin memutuskan telponnya. Ia juga langsung memblokir nomor pria itu.

"Na kenapa?si brengsek ngomong apa ke lu?"tanya Felix khawatir, jujur ia terkejut mendengar jaemin berteriak pake anjing anjing'ngan segala.

"Lo tahu si jeno mutusin gua katanya dia nyesel udah berhubungan sama gua, padahal dia sendiri yang ngajak gua pacaran, sampe bela belain buat ngebohongin gua kalo si jisung sama si juno adeknya, pas udah ketahuan kalo itu dua bocil anaknya gua putusin tuh si anjing tapi abis itu dia mohon mohon buat balikan lagi, janji ini janji itu cuih! kalo tahu kejadiannya bakalan kayak gini mah gua ogah balikan sama dia anjing lah fuck, nyesel gua Lix nyesel se nyesel nyeselnya hiks"tangis jaemin mulai pecah, Felix langsung memeluk tubuh sahabatnya. Si Jeno bener bener 🐶 awas aja kalo Felix ketemu sama dia udah ta potong burungnya.

"Udah ssstt gak usah nangis nanti bayi Lo ikutan sedih liat mami nya kayak gini, udah ya cup cup cup! si Jeno emang brengsek keterlaluan bangsat!, btw na dengerin gua ya kalo misalkan  suatu saat nanti dia nyesel terus ngajak Lo buat balikan lagi Lo jangan mau, jangan jadi orang bodoh untuk yang ke tiga kalinya oke"jelas Felix.

"Tenang aja lix gua gak bakalan masuk keperangkan si onoh lagi udah cukup gua kapok hiks, Emm lix gua ngidam hiks pengen cincang tititnya jeno hiks"entah kenapa tiba tiba jaemin sangat menginginkan untuk mencincang tititnya jeno. Hmm Sepertinya bayi yang ada di dalam kandungannya ikutan kesel deh.

"Waduh keponakan uncle Felix pengen cincang kontol bapaknya sendiri hmm oke lah hayu kita gas ke jakarta, kita cincang abis tuh titit sampe ke biji bijinya terus abis itu kita jadiin isian bakso"ucap Felix sadis..

Asli keinginan untuk mencincang anunya jeno itu sangat besar tolong jaemin untuk melakukannya please.🥺.

🐶💔😺

Malam hari di kediaman Jeno

"Abang sama kakak mau adek perempuan apa laki laki?"tanya Eunji kepada anak anaknya yang sedang menciumi perutnya.

"Kakak mau adik perempuan "jawab Juno semangat

"Kalo Abang sih cewek atau pun cowok gak masalah asalkan dedek bayi sama mommy nya sehat sehat aja"jawab Abang jisung pengertian banget deh ih. Eunji di buat tersenyum dengan jawaban bijak jisung.

"Lagi ngomongin apa sih kayaknya seru banget?"tanya Jeno ia baru aja pulang dari kantor.melihat anak anaknya dan sang istri yg tengah mengobrol membuat dirinya sedikit kepo.

"Daddy nanti pengen dedek bayi cewek apa cowok?"Juno langsung menodong Jeno dengan pertanyaan.

"Daddy pengen anak cewek"jawabnya ia benar benar menginginkan anak perempuan.

"Yeayy kita sama Daddy"kata Juni senang. Jeno dan Eunji tersenyum gemas dengan tingkah kakak Juno.

"Anak mommy gemes banget sihh"ujar Eunji. Sembari mencubit pipi Juno.

"Sayang aku mandi dulu ya gerah"setelah mengucapkan itu Jeno buru buru masuk kedalam kamar mandi.


Pendek?sengaja😌

Gua pas bikin konflik cerita *Daddy* nulis sambil nangis sesegukkan, tapi pas konflik ini b aja karena konfliknya emang garing banget, feel nya gak dapet....

Gak papa ya gua pengen cepet cepet tamatin cerita ini makannya langsung konflik.

Jangan ada yang komen jahat ya gua orangnya baperan!!!!

BIDUAN SEKSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang