Warning
Typo bertebaran di bawah, harap di maklumi yaHappy reading
Setelah usai manggung jaemin memutuskan untuk pulang ke penginapan terlebih dahulu bersama Felix asistennya.
Jaemin seharinya bisa dapet duit 15 juta sampe 20 juta kadang juga bisa lebih dari 20 juta loh..makannya dia bisa jadiin si Felix asisten:)
Jika kalian nanya orang tua jaemin marah gak anaknya jadi pedangdut? Jawabannya engga karena jaemin itu udah gak punya orang tua,mamanya (Yoona) sama papanya (Siwon) meninggal akibat kecelakaan...
Awalnya mama papa dan dirinya (jaemin) akan pergi ke rumah sang nenek dan kakek untuk menginap beberapa hari namun naas di perjalanan mobil mereka tertabrak oleh sebuah truk yg mengalami rem blong...,papanya tidak bisa menghindar karena kejadian itu begitu cepat, beruntungnya Jaemin yg masih berusia 7 tahun itu masih bisa di selamatkan, namun kedua orang tuanya meninggal di tempat, supir truknya pun ikut meninggal...'andai saat itu kita tidak jadi pergi mungkin mama dan papa masih ada disini bersama Nana' itu kata yg selalu jaemin ucapan jika rindu kepada orang tuanya...
Untuk nenek kakek dan para paman bibinya pun tidak marah jaemin bekerja jadi pedangdut mereka sangat mendukungnya, asalkan uang yg jaemin hasilkan halal..
Lanjut!!
"Duit saweran tadi dah gua itung totalnya 15 juta di tambah bayaran dari pak Asep 20 juta, jadi lu dapet uang 35 juta"ucap Felix sambil menyerahkan uangnya, jaemin hanya menanggapi dengan anggukan lalu menerima uangnya.
"Nih gaji lo, makasih ya fel, udah nemenin gua selama ini, Lo asisten gua yg terbaik."jaemin berucap ia menyerahkan uang ke Felix 10 juta.
Gajih Felix perharinya itu gak tentu, kalo jaemin lagi dapet rezeki gede ya otomatis gaji Felix ikutan gede juga, begitupun kalo jaemin lagi apes ya dia cuma di kasih 3 jutaan tapi segitupun bersyukur ya:).
Enak banget ya hidup di dunia Oren:)
"Lo juga bos terbaik gua jaem,btw makasih uangnya wkwk"
"Eh fel, lo liat kan om om ganteng yang mirip Jono ensiti ngimpi tadi dia joged hot banget anjing, mana tititnya di gesek gesek sama di sendul sendul ke pantat seksi gua, terus gua juga di grepe grepe, aww gua sebenernya malu banget, tapi sisi binal gua mengalahkan semua rasa kemaluan gua, jadi ya gua terbawa suasana terus nih yah gua ngerasain kalo titit dia gede banget:("kata jaemin di sertai rengekan.
Si Felix tiba tiba ketawa ngakak padahal kagak ada yg lucu"hahaha sok sok'an malu Lo, biasanya tuh pantat kagak ada malunya gesek'in titit orang sampe ngecrot"
"Ihh tapi ini beda tahu fel"ucap jaemin sambil bibirnya di manyunin
Felix memutar bola matanya malas dah lah terserah jaemin aja Felix mah pusing mending bobo sambil ngehalu jadi pacarnya hyunjin aespa:(
"Serah Lo dah, gua mau bobo duluan besok jangan lupa kita pulang jam 5 pagi, soalnya jam 10 kita ada acara manggung di nikahannya pak Mark sama dedek haechan"
Setelah menyelesaikan ucapannya Felix langsung pergi ke kamarnya meninggalkan jaemin yg merenggut tak suka.
Nikahannya mark haechan di laksanakan di bandung (rumahnya echan), btw rumahnya jaemin juga di bandung, dan jarak rumahnya sama rumah echan gak jauh jauh amat, cuma butuh naik motor 15 menit aja udah sampe, tapi berhubung si jaemin sekarang lagi ada di Banten ya otomatis besok pagi pagi dia sama Felix udah harus pulang:).
(Kalian bacanya pusing gak sih, aku yg nulis aja bingung)..
"Felix anjing gua belum selesai cerita malah di tinggalin"
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDUAN SEKSI
Fantasyna jaemin seorang biduan seksi kesayangan para om om duda maupun beristri.