Beberapa bulan berlalu hubungan Jeno dan jaemin semakin hari semakin mesra. setiap hari Sabtu jeno sering mengajak jaemin ke salah satu apartemennya yang tak di ketahui oleh sang istri. Di apartemen mereka sering melakukan sex semua gaya telah mereka coba. Emm untuk jaemin dia masih belum tahu kalo Jeno sudah menikah dan mempunyai 2 anak..🙂
Malam ini jaemin sedang bersiap untuk manggung di acaranya bapak kaivan
Jaemin tampak sangat seksi dan cantik. Orang orang pasti akan semakin terpesona olehnya.Tring tring
Hp jaemin berdering, ia mengambil hpnya melihat siapa yang menelpon tenyata itu adalah kekasih tampannya. tanpa berlama lama dia langsung mengangkatnya.
:"selamat malam cintaku"
😺:"selamat malam juga cinta ku, ada apa nelpon?"
🐶:"gak ada apa apa aku cuma kangen btw kamu lagi apa udah makan belum?"
😺:"aku lagi siapa siap mau manggung, udah makan tadi bareng Felix"
🐶:"malam ini kamu manggung?"
😺:"iya malam ini aku manggung."
🐶:"Emm sayang nanti jangan nakal ya inget gak boleh__"perkataan Jeno langsung di potong oleh si cantik.
😺:"iya iya aku tahu, gak boleh genit gak boleh nakal, gak boleh gesek Gesekin pantat ke penis orang lain. Pantat nenen sama semua tubuh Nana milik Daddy jeno. Cuma Daddy Jeno yang boleh nyentuh"
🐶:"bagus ayang aku pinter banget, Emm kamu manggung jam berapa?"
😺:"jam setengah delapan kenapa emangnya?"
🐶:"hmm masih ada waktu 15 menit lagi aku mau vc dong yang"
😺:okee"Telpon itu pun di alihkan ke video call. Ahh shit Jeno seketika ngaceng liat jaemin yang cantik mana seksi banget. Pelan pelan Jeno menurunkan resleting celana kerjanya btw si Jeno masih di kantor makannya dia berani nelpon jaemin pake embel embel sayang. Lanjut! Ia menarik kejantanannya keluar. Bisa di lihat pake mata batin kalo titit Jeno keras banget. Bisa di pake buat mukul tetangga yang mulutnya busuk.
😺:"Daddy aku cantik gak?"
🐶:"cantik banget sayang seksi juga kalo Deket udah aku ewe"
Kata Jeno prontal. Sebisa mungkin ia menahan desahannya agar jaemin tak tahu kalo dia lagi ngocok:(.
😺:"ngewe terus pikirannya, ehh Daddy liat aku punya gerakan baru buat manggung nanti"jaemin langsung meliuk liukan badannya goyang dumang goyang itik goyang Inul goyang basah semua ia lakuin ia juga remes remes dada jilat tangan, jilat bibirnya sendiri dan juga jilat Sumanto raju. Jaemin di ruang make up sendirian jadi gak perlu malu malu. Felix dia lagi di ke kamar mandi sesak berak katanya:).Jeno tiba tiba desah suaranya kenceng banget, penisny tiba tiba menyemburkan cairan banyak banget sampe muka baju celana serta hp Jeno terkena cairannya sendiri, jaemin di balik ponsel sana menganga tak percaya. Sejak kapan itu anak konda di luar?wah apa jangan jangan dari tadi si Jeno jadiin dia bacol?
🐶:"AAAHHHH FUCK"
😺:"d-daddy?"Jeno gak jawab di masih menikmati sisa orgasmenya. Entah kenapa setiap crot karena ulah jaemin tuh enak banget di tambah keluarnya banyak banget, beda sama si Eunji kagak enak spermanya juga keluar cuma dikit dikit.
"Jaemin ayo cepet acaranya mau di mulai"ucap Felix yang baru aja selesai berak.
"Iya sebentar"
😺:"s-sayang udah dulu ya aku mau manggung. Emm tembakannya dahsyat banget ya sampe ke muka hehe, btw selamat bersih bersih sayang ku. Dadah"
Setelah itu telponnya pun mati.
"Gua malu anying, gara gara ini titit kagak punya otak tiba tiba nyembur sampe ke muka aaa si ayang pasti bakal ngeledek gua terus"Jeno ngerengek:).
"Bilang tak berani, kau tiru cara sensasi kau talak, kau cerai diriku lewat sms mana kejantanan mu?"
"Di selangkangan neng"teriak bapak bapak bersamaan
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDUAN SEKSI
Fantasyna jaemin seorang biduan seksi kesayangan para om om duda maupun beristri.