Warning
Typo sangat bertebaran di bawah!!!Isinya garing segaring jokes dia wkwk.
Katakan lah jaemin sangat menyesal datang ke acara anaknya Lucas, rasanya ia ingin kembali pulang namun ia tak bisa melakukan itu ia sangat takut Lucas dan istrinya dan anaknya akan kecewa terlebih anaknya tadi sangat bersemangat atas kedatangannya bahkan anak itu mengabaikan rasa sakit di tititnya yang kemarin baru di potong, anak itu jingkrak jingkrak gak jelas. Kayaknya dia Fans jaemin garis keras.
alasan jaemin menyesal ketempat Lucas itu karena ternyata disini ada Lee Jeno bareng keluarga besarnya. Kalian harus tahu juga Ternyata Lucas itu saudara jauhnya keluarga Lee. Sumpah kalo jaemin tahu dari awal mereka sodaraan mah bakal jaemin tolak mentah mentah itu undangannya si Lucas. Hah dunia emang sesempit ini ya.
Jeno dari tadi liatin jaemin terus tatapannya kayak gak nyangka,sedih, seneng, bahagia pujaan hatinya ada disini.
Rasanya Jeno ingin menghampiri jaemin memeluknya dan mengatakan bahwa ia sangat menyesal dengan kebodohannya waktu itu, namun sebentar ia harus menahan rasa ingin memeluk jaemin, karena disini ada istri dan keluarganya akan sangat berabe jika ia melakukannya sekarang.."Sayang aku bakal perbaiki hubungan kita lagi aku janji gak akan menyia nyiakan kamu lagi, aku berharap kamu mau ngasih aku satu kesempatan lagi sayang , i Miss you cantik"batin jeno bersungguh sungguh. Jeno terus menatap jaemin yang duduk di seberang dirinya. Ini nomin duduknya saling hadap hadapan.
Anak anaknya Jeno, Juno sama jisung belum tahu kalo disana ada kak Nana karena itu dua bocil malah langsung main di panggung bareng, sungchan beomgyu, David yang baru umur 3 tahun kurang. Dan juga chenle anak markhyuck umurnya 2 tahun cuma beda beberapa bulan aja sama Selina/Jena. Tuaan chenle oke.
"Sstt na Lo liat tuh anak bungsunya si Jeno kalah cantik sama Selina"bisik Felix julid.
"Iya bener kata Lo lix"jaemin ikut ngejulid juga. Emang kenyataannya gays wajah Selina lebih cantik dari itu bocil anak bungsu Jeno Eunji.
Oh ya gays Selina di kamar tamu ya lagi bobo cantik, si Jeno belum tahu kalo jaemin punya anak!!
Keluarga Lee, dari pak Donghae, rosa, Taeyong , jaehyun, haechan sama Mark nanyain kabar dia terus mereka juga nanya kemana aja jaemin yang tiba tiba menghilang, jaemin sih jawabnya ia Hiatus satu tahun karena capek. (Capek hati)
"Emm ini siapa namanya kak Taeyong cantik banget"ujar jaemin ia mencolek anak perempuan yang berada di gendongan Taeyong.
"Namanya alana Anindita jung, anak bungsu kakak sama kak jaehyun"jawab Taeyong sembari tersenyum.
"Halo alana salam kenal, Omo Omo gemesnya" ucap jaemin bibirnya sampe monyong monyong gitu.
"Awww asli gemes banget kak Taeyong boleh Felix culik aja gak sih anaknya?"timpal Felix, anaknya Taeyong jadi sasaran cubitan Felix dan jaemin, tenang aja cubitannya gak kuat kok, anaknya jaeyong aja sampe ketawa gemes.
"No no no, kamu bikin aja sama calon suami kamu nanti oke"tolak Taeyong di sertai kekehan.
"Yahh musnah lah sudah harapan ku"Felix alay bet dah ya:).
Jeno menatap nanar jaemin, pria itu langsung menyapa anak dari kakaknya sedangkan anaknya tidak di sapa sama sekali pun. Oh iya mana Sudi jaemin menyapa anak dari mantan pacarnya yg sangat brengsek ini. Pikir Jeno kemudian.
"Kak Nana aku mau request lagu mabok janda besok ya"ini nih anak sunat yang punya acara tiba tiba nyeletuk pengen lagu mabok janda. Jaemin tanpa pikir panjang langsung aja ngangguk lucu.
"Kenapa pengen lagu mabok janda?"ini mama jungwoo nanya.
"Ya gak papa Niki pengen aja lagu mabok janda"kata Niki. Semua orang yang berada di sana hanya mampu tersenyum saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDUAN SEKSI
Fantasyna jaemin seorang biduan seksi kesayangan para om om duda maupun beristri.