part:03

3.6K 106 7
                                    

Warning
Typo bertebaran di bawah!!
Isinya gaje!!!

Manggung di acara pernikahan markhyuck pun selesai, jaemin sekarang udah ada di rumahnya dia udah bersih bersih tinggal istirahat aja, jaemin di rumah sendirian karena Felix pulang ke rumahnya sendiri. Rumah mereka berdampingan ya gays:).

Jaemin merebahkan tubuhnya di kasur bukannya siap siap tidur ia malah melamun memikirkan anak lucu tadi 'juno', jaemin di buat tertawa ngakak oleh tingkah anak itu,, Juno bahkan ikutan joged bersamanya sambil nyawer jaemin pake duit seratus rebuan.

Tadi juga ada sedikit drama dimana Juno nangis gara gara liat jaemin di peluk om om dari belakang pas goyang dumang "huwaaa jangan peluk pacar Juno hiks, om anjing lepasin pacar Juno, Juno gak mau pacar Juno di peluk om om dekil"

Eunji aja tadi sampe nutup muka malu banget dia sama tingkah anaknya, kalo bapaknya gak usah di tanya si Jeno mah dari awal jaemin nyanyi sampe selesai dia malah ngumpet di kamarnya haechan. Dia bener bener takut jaemin tahu sebenarnya dia udah nikah:(.

"Hahaha Juno gemesin banget deh kapan ya gua bisa ketemu lagi sama tuh bocah?"tanya jaemin pada dirinya sendiri.

"Eh bentar deh gua masih penasaran om om yang joged sama gua waktu itu bapaknya Juno atau bukan ya?kalo di pikir pikir mukanya Juno sama tuh om om mirip banget, terus anak yg dia gandeng mirip juga, mungkin si om udah nikah terus punya anak 2"
Cerocos jaemin, gak tahu kenapa dia malah kepikiran Mulu sama si om:(.

"Aaaa kenapa gua kepo banget sih sama kehidupan si om, harusnya gua kagak peduli dong mau dia udah nikah apa belum kan bukan urusan gua, aaa gak tau ahh cowok cantik pusing mending turu lah"

Baru aja jaemin mau tidur, tapi hp nya malah bunyi ada yg nelpon, si manis dengan malas membuka hpnya ia tampak bingung karena yg menelpon dirinya no tidak di kenal, jaemin bingung angkat apa jangan?angkat aja kali ya siapa tahu keluarganya yg nelpon pake no baru:(

                         📞📞📞

Jaemin:"halo?maaf ini dengan siapa ya?"tanya jaemin tanpa basa basi

......:"kamu gak inget saya?"orang tadi malah balik bertanya.

Jaemin:"gak! Emang kita pernah ketemu?"

....:"pernah dong cantik, kamu lupa sama suara saya?"

Jaemin tampak sedang memikirkan siapa pemilik suara ini, tak lama ia melotot lucu orang ini kan om om yg kemarin joged sama dia, trs tadi di pernikahan markhyuck dia gak sengaja liat tuh orang di tukang sosis.
(Jeno bapaknya Juno)

Jaemin:"o-oh om yg joged sama saya kemarin malam kan?maaf saya gak tahu nama om"jawab jaemin sedikit gugup.

.....:"nama saya Lee Jeno sayang, jangan panggil saya om saya masih muda,umurnya juga baru 26 THN,  panggil saya Daddy Jen aja haha, Emm btw kamu gak perlu ngasih tahu nama kamu karena Daddy udah tahu kamu na jaemin kan si cantik seksi montok bohay kesayangan Daddy"

Jaemin:"emang boleh saya panggil om Daddy??"tanya jaemin..

....:"ya boleh dong sayang"

Jaemin:"eeem emangnya gak ada yang marah kalo saya panggil kamu Daddy?"tanya jaemin lagi sedikit menggoda Jeno.

.....:"enggak sayang, lagian siapa yg bakal marah coba aku kan jomblo"

Jaemin:"hah jomblo?Terus dua anak itu siapanya Daddy??"

.....:"dua anak siapa???"tanya Jeno setenang mungkin agar jaemin tidak curiga:).

Jaemin:"yg tadi di tukang sosis loh, kamu kan bawa dua anak satu di gendong, satunya lagi di gandeng, aku liat liat wajah dua anak itu mirip banget sama Daddy, apalagi yg di gendong kamu, kalo gak salah namanya Juno ya? Dia Mirip banget sama kamu".

BIDUAN SEKSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang