"Kamu gila om Jeno, inget kamu udah punya istri sama dua anak gak seharusnya kamu ngajak aku buat ngejalanin hubungan ini lagi, lebih baik kamu perbaiki rumah tangga kamu sebelum terlambat"ucap jaemin sorot matanya terlihat sangat sedih ia benar benar mencintai Jeno namun ia tak bisa melanjutkan hubungan terlarang ini..."Iya aku gila jaemin! Gila karena kamu, aku tahu ini salah tapi aku benar bener cinta sama kamu aku gak mau kehilangan kamu, aku mohon untuk kali ini izinin aku buat egois! aku gak bisa hidup tanpa kamu, kita jalanin ini semua diem diem tanpa ketahuan Eunji aku janji akan memperlakukan kamu layaknya princess, tidak akan pernah ada kesedihan hidup kamu akan selalu bahagia sama aku, aku janji"kata Jeno ia berkata dengan bersungguh-sungguh bahkan mata lelaki tampan itu sampai menitikkan air mata.
"Jangan kayak gini om, aku gak bisa ini salah."lirih jaemin, ia tahu Jeno benar benar tulus mencintainya tapi ia tidak bisa.
Jaemin berniat untuk pergi namun Jeno mencekal tangannya dan menarik dirinya hingga tubuhnya menghantam tubuh Jeno. Kini tubuh keduanya menempel Jeno memeluk jaemin erat pria itu hendak mencium bibir jaemin namun jaemin langsung menghindarinya ia menolehkan wajahnya kesamping.
Jeno menggeram marah.
"Kamu nolak aku sayang, kamu mau aku perkosa disini?hmm?"tanya Jeno dengan suara berat.🐶😺
"Loh Kak Felix kak Nana dimana?"tanya Juno, ia sudah sangat tampan namun pujaan hatinya tidak ada.
"Suami saya dimana?"ini juga Tante Eunji ikut ikutan nanya, aduh Felix harus jawab apaan ya:(.
"E-em anu itu suami kakak lagi ngobrol sama jaemin, katanya sih mau ngobrolin perihal apa aja yang harus jaemin lakuin buat acara nanti"ucap Felix tentunya berbohong. Eunji terlihat mengangguk anggukkan kepalanya.
"Juno kak nananya lagi ngobrol sama Daddy, kamu tunggu dulu disini sama kakak Felix sama Abang jie ya mommy balik ke kamar mau pake make up dulu"setelah berkata seperti itu Eunji pergi ke kamarnya, sebenernya ia ingin menemui sang suami tetapi ia takut mengganggunya.
"Kak Nana di culik kemana sih sama Daddy kenapa lama banget"rengek Juno.
"Sabar nono, mungkin obrolannya penting makannya lama"kata jisung sembari mengusap surai adiknya.
"Nah bener apa kata abangnya Juno, sabar sebentar ya"timpal Felix, dalam hatinya ia merutuki jaemin dan Jeno kenapa ngobrolnya lama banget udah hampir 30 menit loh, mana acaranya sebentar lagi di mulai duhhh apa Felix samperin aja ke halaman belakang?Emm tapi Felix takut:(.
Sementara itu.....
"Nghhh hiks o-om udah nghh b-berhenti shh ahh"tubuh jaemin terhentak hentak seiring dengan gerakan Jeno. Ini ronde ketiga mereka, Jeno benar benar memperkosa jaemin tanpa ampun:).
Ini mereka gituannya di kamar mandi yang ada di halaman belakang(anggep aja ada kamar mandi ya:).
"Mhh aku gak akan berhenti sebelum kamu mau balikan sama aku"ucap Jeno dengan nafas memburu menahan Geraman.
Karena ingin segera menyudahi kegiatan ini makan tanpa berpikir dua kali terlebih dahulu jaemin langsung saja mengiyakan ajakan Jeno udah balikan.
"O-oke aku mau balikan!"kata jaemin final sembari menahan desahan.
"Mau apa sayang Daddy gak denger"kata Jeno main main. Hatinya sangat berbunga bunga akhirnya jaemin mau balikan.
"Mau balikan AHHHH"jaemin kelepasan mendesah kencang di susul dengan cairan putih yang keluar:).
Salahkan Jeno yang tiba tiba menggerakkan penisnya bak kesetanan:(.Setelah memuntahkan cairan ketiganya Jeno mengeluarkan kejantanannya dari lubang jangan jaemin ia memeluk tubuh kesayangan nya sangat lah erat. Ia juga mengucapkan banyak banyak terimakasih pada jaeminnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDUAN SEKSI
Fantasyna jaemin seorang biduan seksi kesayangan para om om duda maupun beristri.