part;06

2.4K 96 23
                                    

Jeno sibuk bolak balik liat hp kenapa pacarnya tidak membalas pesannya dari tadi. Apa dia tertidur sehabis di pijit? Tapi masa tidurnya lama banget ini udah malem loh apa bobonya ke bablasan.?

Di telpon gak di angkat di SMS gak di bales di wa pun sama. Huhuhu Jeno kangen jaemin apa dia susulin aja si ayang?🥺.

"Kamu dimana sih yang aku khawatir banget"ucap Jeno lirih ia menatap hpnya harap harap kesayangannya cepat membalas pesannya.

tring...tring...tring
Jeno tersenyum senang akhirnya pujaan hatinya menghubunginya. Jeno buru buru mengunci ruang kerjanya takut Eunji tiba tiba datang dan memergoki dia sedang teleponan dengan selingkuhannya*jaemin*

Tit.

🐶:"halo sayang kamu kem__"
Belum selesai berbicara ucapannya keburu di potong jaemin.

😺:"aku mau kita putus"ucap jaemin tanpa basa basi.

🐶:"sayang maksud kamu apa?hubungan kita baik baik aja kenapa tiba tiba kamu minta putus? Oh aku tahu kamu bercanda kan? Iya kan sayang?"tanya Jeno dengan degupan jantung yang menggebu gebu.

😺:"aku gak lagi bercanda om aku mau putus"jawab jaemin.

🐶:"k_kenapa? Aku ada salah sama kamu?"tanya Jeno lagi suaranya gemetar menahan tangisan.

😺:"iya kamu ada salah!, kamu tega bohongin aku, kamu bilang belum menikah, kamu bilang juga ke aku kalo jisung dan Juno adalah adik kamu tapi nyatanya itu semua bohong, aku tahu kebenarannya sekarang! Aku kecewa sama om, om nyuruh ke dua anak om buat berpura pura sebagai adik om di hadapan aku dan dengan polosnya mereka mengikuti semua perkataan om!"kata jaemin suaranya bergetar menahan tangisan.

Di sebrang sana jeno melotot tak percaya, jaemin sudah mengetahui kebohongannya. Dia tahu dari mana?Apa jangan jangan yang di mall tadi itu beneran Jaemin? Arghh Jeno pusing dia gak mau putus sama Jaemin.

🐶:"gak sayang aku gak mau putus iya aku ngaku aku salah udah bohongin kamu dan libatin anak anak aku, tapi aku ngelakuin ini karena aku bener bener cinta sama kamu yang"ucap Jeno lirih. Air mata pria itu berjatuhan.

😺:"Halah bulshit!, keputusan aku udah bulat aku mau putus, mendingan om perbaiki aja rumah tangga om jangan urusin aku lagi oke
Selamat tinggal"

Setelah berucap seperti itu jaemin mematikan teleponnya, Jeno berteriak frustasi (untung ruangannya kedap suara). Ia mencoba untuk menelpon jaemin kembali namun nomer hpnya tiba tiba tak aktif Jeno tahu bahwa nomer dia sudah di blokir oleh jaemin.

"ARRGHHH ENGGAK SAYANG AKU GAK MAU PUTUS APAPUN BAKAL AKU LAKUIN SUPAYA KAMU TETAP JADI MILIK AKU"teriak Jeno frustasi ia melempar ponselnya hingga layarnya pecah..

Jeno tahu ini semua memang salah tapi dari sejak pandangan pertama melihat jaemin jantungnya sangat berdebar bahkan hatinya berkata bahwa dia sangat mencintai pria manis itu dan ia harus mendapatkannya. Untuk Eunji? sebenarnya Jeno tidak mencintai wanita itu. Ia terpaksa menikahinya
Terpaksa tapi punya buntut dua ya wkwk🙂.

"Kakak gyu kejar Juno kalo bisa hahaha wle"ledek Juno ia berlari sekencang kencangnya memutari halaman luas milik kakek donghae yang sudah di pasang tenda, btw selepas pulang sekolah mereka pulang ke rumah nenek dan kakeknya. Nanti malam keluarga Donghae akan mengadakan acara dangdutan biasa horang kayak lagi gabut wkwk. Si kakek ngundang semua orang di kompleks nya.di tambah kolega kolega bisnisnya dan dia juga ngundang biduan yang sangat terkenal. Kalian pasti tahu ya siapa dia wkwk.

BIDUAN SEKSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang