part:14 (menuju end)

1.2K 73 48
                                    

Warning typo bertebaran di bawah!!
Makin garing juga wkwk!!

"Bang, aa nan sel na dah hahaha na dah"selina di buat tertawa oleh kedua abangnya (Juno jisung)
(Bang aa jangan sel Jena aja).

Ini mereka lagi ada di apartemen Jeno, btw kemarin malem ayah dari jisung Juno Selina dan Jena itu mengirimkan pesan kepada jaemin untuk datang ke apartemennya. Jaemin yang di suruh kesana manut aja, soalnya Selina udah kangen berat sama bapaknya..

Tadi pas nyampe apartemen Jeno jaemin langsung senyum bahagia karena ada jisung dan Juno ia sangat merindukan kedua bocah itu.

Kenapa Jeno bisa bawa anak anak ke apartemen? Katanya sih Eunji lagi jalan bareng TEMENNYA terus dia itu bilangnya gak bisa bawa Jena takut bayinya ini ngeganggu acara dia.

Hmm menurut kalian temen apa teman nich?😌.

Btw si Jeno lagi ke minimarket ya beli buah buahan, jajanan buat para bocilnya dan juga beberapa bahan masakan juga.

"Hahaha Seyina ja teyus bang, tatak nan na"Jena tertawa melihat kedua kakaknya tengah mengejar Selina.
(Seli aja terus Abang kakak jangan Jena).

"Hei anak cantiknya mami sini dulu sebentar sayang kita ganti Pampers liat itu udah penuh banget bentar lagi juga bocor."ucap jaemin namun putri cantiknya tidak mendengar kan dia masih sangat asik bermain dengan jisung dan juga Juno.

Jaemin menghampiri Selina lalu menggendong anaknya dengan paksa.

"Aaaa Yun auuu ain ma bang, aa, na"Rengek Selina.

"Ganti Pampers dulu baru main lagi"kata jaemin.

"No no no auuu ain hiks"

"Abang aa, Jena, nanti main bertiga aja Selin jangan di ajak dia gak mau ganti Pampers entar kalian di pipisin ihh jorok"jaemin berucap main main Selina mencebikkan bibirnya matanya berkaca kaca.

"Ihh aa gak mau main sama Selina ah takut bau Pesing nanti"ini Juno juga ikut ikutan jailin Selina.

"Abang juga gak mau main sama adek ayo Juno Jena kita main bertiga aja Selina jangan di bawa!"Jisung ikutan jailin juga.

Jaemin rasanya ingin tertawa terbahak bahak melihat anaknya yang sebentar lagi akan menangis.

Selina langsung menangis dengan kencang.

"Utututu tayang cup cup jangan nangis mami Abang sama aa bercanda, mana mungkin princes Cantiknya mami gak di ajak main sih iya kan Abang aa"jaemin menenangkan bayinya yang menangis akibat ulahnya dan anak anaknya Jeno.

"Iya dedek, Abang sama aa bercanda udahan nangisnya ya liat Abang punya permen lolipop adek mau gak"ucap jisung sembari memperlihatkan sebuah lolipop ia juga mengusap usap kaki Selina, jisung sangat merasa bersalah karena telah membuat Selina menangis.

"Seyi nan ngis tatak ma Abang man akal kul da paa na man"
(Seli jangan nangis kakak sama Abang emang nakal pukul aja Kepalanya tuman).

Selina diam aja ia masih menangis sesegukkan. Duh drama banget nih bocil satu jaemin rasanya pengen nyubit Selina deh:).

Ceklek.

Jeno datang dengan menenteng 4 kantong plastik gede penuh dengan
Makanan.

"Daddy pul___ loh selin kenapa na?"tanya Jeno khawatir. Ia menghampiri jaemin lalu membawa Selina ke gendongannya.

"Dy seyi ngis di jain Abang ma tatak  Mahin meka Dy"ucap Jena:).
(Daddy Seli nangis di kerjain Abang sama kakak, marahin merek Daddy)

"Selina nangis gara gara aku jailin bukan karena jisung ataupun Juno!"jelas jaemin cepat ia tak mau kalo jisung dan Juno kena marah oleh Jeno.

BIDUAN SEKSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang