Warning typo bertebaran di bawah!!!
Garing yowes gak papa!!Ketika jaemin dan Selina telah tertidur, lain halnya dengan Jeno yang masih setia menyusu di dada jaemin ia begitu menikmati aksi menyusunya itu bahkan sesekali ia meremas dada jaemin agar susunya keluar banyak. Percaya atau tidak Jeno hanya pernah sekali menyusu kepada Eunji itupun saat jisung lahir.
Merasa puas Jeno langsung melepaskan sesapannya Jeno menutup kancing baju jaemin, setelahnya dia terduduk menatap anak dan pujaan hatinya? yang tertidur dengan nyenyak
Jeno mengambil hp, memotret keduanya ia tersenyum jaemin dan Selina tampak sangat indah meski sedang tertidur.Jeno menyimpan kembali handphone nya, lalu ia menggendong Selina memindahkan sang putri ke tengah dengan perlahan, posisinya sekarang berubah jeno-selina-jaemin.
"Good night dua kesayangan Daddy, mimpi indah"ucap Jeno, ia mencium kening jaemin dan Selina secara bergantian. Bibir jaemin juga di cium Jeno.. setelah itu Jeno pun tertidur sembari memeluk princesnya.
Pagi harinya jaemin yang baru bangun tidur langsung di suguhkan dengan pemandangan yang sangat indah dimana anaknya dan Jeno yang tidur sambil saling berpelukan.
"Aigooo kiyowo"pekik jaemin. Karena tidak tahan dengan kegemasan ini ia buru buru pergi ke kamar mandi untuk cuci muka gosok gigi sekalian mandi dah biar wangi.
Setelah mandi pake baju dan pake make-up, jaemin pergi ke dapur untuk membuat masakan untuknya Selin dan juga Jeno..
Beberapa puluh menit kemudian akhirnya semua masakan jaemin udah Mateng, ada sop ceker, perkedel, sama tahu Sumedang, jangan lupa di tambah sambel beh enak banget dah.
"Mami"
Jaemin menoleh ia mendapati Selina yang tengah di gendong Jeno, princes nya udah mandi udah cantik juga.
"Emmm anak mami dah cantik dah wangi"jaemin mengambil alih Selina dari gendongan Jeno, ia mencium pipi anaknya yang gemes banget ih.
"Kita mam dulu yuk, kak Jen ayo sarapan"jaemin mengajak jeno untuk sarapan terlebih dahulu, dan si pria tampan pun mengangguk.
Sarapan pun telah usai dengan sedikit drama yang uwuuu dimana jaemin makan di suapin Jeno.
Jeno nyuapin jaemin
Jaemin nyuapin Selina.Sebenarnya tadi tuh jaemin udah nolak banget buat di suapin, tapi jeno maksa karena dia gak mau jaeminnya nunda sarapan terlalu lama apalagi Selina tuh susah banget makan butuh waktu selama sejam buat nyuapin Selina. Nafsu makan Selina tuh sekarang lagi gak bagus. Tapi pipinya mbul karena suka nenen sama mam sosis+baso bakar:).
"Na jalan jalan yuk, mau gak?"tanya Jeno ia sangat ingin membawa jaemin dan princessnya jalan jalan.
"Kakak gak mau pulang sekarang?"jaemin malah balik bertanya.
"Nanti sore aku pulang, aku mau ngajak kamu sama princess jalan jalan dulu mau ya"ucap Jeno, jaemin sebenarnya mau nolak tapi ngeliat muka Jeno yang sangat berharap ia jadi TERPAKSA mengiyakan ajakan Jeno.
Saat ini jaemin selina dan Jeno berada di mall yang ada di bandung, mereka tampak seperti keluarga bahagia dimana Jeno yang menggendong Selina menggunakan sebelah tangan, sementara tangan kirinya menggandeng tangan jaemin.
Jeno membawa jaemin dan princessnya ke toko emas, si jaemin dari tadi manut aja di tarik kesana kemari sama Jeno.
Jeno beli kalung yang harganya mahal banget sampe ratusan juta, di tambah cincin dan juga gelang, Jeno juga beli anting dan gelang untuk anak bayi. jaemin berfikir semua emas itu pasti untuk istri dan anak bungsunya Jeno..
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDUAN SEKSI
Fantasyna jaemin seorang biduan seksi kesayangan para om om duda maupun beristri.