part:15 (end)

1.4K 70 56
                                    


Warning typo bertebaran di bawah!!

Aslii part ini gak jelas banget, kek hubungan author sama si onoh hiks
Maaf kan ya:(.

Sebelum membaca sebaiknya mareuli  heula koyo Atawa obat meh teu lieur.

Jaemin masih di apartemen Jeno ia belum pulang ke Bandung karena Jeno melarangnya. Jaemin mah manut aja ya takut kualat sama calon suami ehh?

Jaemin saat ini lagi dandanin Selina, hari ini Jeno mengajak dia dan sang anak untuk pergi jalan sekalian makan malam di luar. Oh iya untuk kasus perselingkuhan Eunji jaemin belum memberi tahu kan kepada Jeno. Ia sedang menunggu waktu yang tepat.

"Siapa anak cantik mami Nana?"nyanyi jaemin pake lagam kalau kau suka hati tepuk tangan plok plok:).

"Selin"jawab Selina sembari bertepuk tangan.

Jaemin tertawa melihat tingkah anaknya yang sangat menggemaskan itu.

Ceklek.

"Sayang maaf lama ya tadi pulang kantor aku mandi dulu di rumah sekalian jemput dua tuyul itu, mereka lama banget dandannya kek anak gadis"tunjuk Jeno ke arah jisung dan juga Juno.

"Idih idih tukang fitnah, orang Daddy yang lama dandannya iya kan bang"ucap Juno sewot gak terima dia tuh di fitnah sama si Jeno.

"Iya dek, asal kak Nana tahu Daddy tadi dandan 1 jam loh katanya biar kak Nana gak oleng ke dominan lain kalo Daddy tampil ganteng, padahal kalo di liat pake mata kaki Daddy itu gak ada ganteng gantengnya sedikitpun iya kan kak"jisung mode julid:).

"Bener banget kata kamu jie, kak Jeno gak ganteng haha"timpal jaemin sembari tertawa ngakak.

Sementara orang yang mereka julidin udah manyun manyun gak jelas.

"Ih Nana kok malah ngomong gitu sihh, gak tahu ah aku ngambek"rengek Jeno, duh tingkahnya ini jijikin banget gak sih?

"Dy anteng bang ma aa jeyek (Daddy ganteng Abang sama aa jelek)"ucap selina cepat, Selina tuh kan bucin Daddy banget:).

"Selina emang paling ngertiin Daddy gak kayak mereka yakan"Jeno memeluk tubuh putrinya, ia melirik sinis jaemin Juno dan jisung:).

Yang di sinis'in pada ketawa ngakak menurut mereka Jeno tuh kek bayi Bagong tukang Pundungan:)..

"Udah gak usah sinis gitu, ayo kita berangkat!, Selin sama mami ya"ucap jaemin sembari mengambil alih Selina dari gendongan jeno.

perjalanan.

"Eunji tadi tahu kakak ngajak anak anak pergi?"tanya jaemin ia melirik Jeno yang sedang fokus menyetir.

"Enggak soalnya Eunji gak ada di rumah dia pergi ke acara ultah temennya Jena juga di bawa"jawab Jeno.

"Pergi ke acara ultah temen apa pergi jalan jalan sama selingkuhan?"batin jaemin julid.

Skip sampeeee.

Tempat yang mereka datangi terlebih dahulu adalah tempat bermain anak anak..

Jisung Juno dan Selina terlihat sangat gembira saat bermain, tadi pun Jeno sempat mengambil gambar dan video anak anaknya.

Gak di ceritain pas mainnya author malas!

Setelah puas bermain kini Jeno jaemin beserta anak anak sudah berada di salah satu restoran mewah.:)

"Abang jie, aa Nono makan yang banyak ya biar cepat besar"ucap jaemin sembari mengusap rambut jisung dan Juno

"Siap kak Nana"jawab mereka barengan.

"Mi sel Nyang Ndak auu mam agi, auu nen jah (mi sel kenyang gak mau makan lagi, mau nen ajah)"kata Selina ia merentangkan tangannya supaya sang ibu memangkunya dan mulai menyusuinya. Ini Selina lagi ada di pangkuan Jeno y.

BIDUAN SEKSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang