part:10

1.6K 84 141
                                    

Warning typo bertebaran di bawah!!
HAMPIR  2 tahun kemudian😭🙏🤣

"Pagi ku cerah ku, matahari bersinar Ku gendong anak lucu di pundak"

"Hahaha mami"bayi berumur satu setengah tahun itu tertawa dengan kencang, gigi yang baru tumbuh empat terlihat sangat menggemaskan sekali bukan.

(Gigi atas dua bawah dua).

Eh belum kenalan gays bayi ini namanya  , (na) Keysa arselina putrinya jaemin bersama ekhem Jeno.
Nama Panggilannya seli, tapi kalo kalian mau manggil dia Keysa,Sasa,kekey,sesel,lili,Nana,dede juga boleh.

Aku gak bakal kasih visual fotonya selina kalian bayangin aja sendiri oke, pokoknya bayinya cantik, mirip jaemin, tapi hidung sama matanya mirip bapaknya (Jeno). Hidung mancung mata sipit ya:)

"Hai Seli hai Seli anaknya mami nana, yang cantik yang lucu yaaang imut pokoknya, hai Seli hai Seli anaknya mami nana yang baik, yang pinter tapi gak punya Daddy! meskipun gak punya Daddy dia slalu gembiraaaaaa"nyanyi jaemin lagi.

"Mi dah mi sel taus mau nenen"rengek Selina, bosen juga dia denger maminya nyanyi Mulu.

"Dasar si tukang nenen"cibir jaemin.

Ia mengangkat bajunya sebatas dada lalu mulai menyusui anaknya yang sangat maniak nenen, sangat persis kek mantannya dulu jangan sebut namanya jaemin benci!!

Nyot

Nyot

Nyot

"Jangan cepet cepet sayang nanti ke sedak"jaemin sebenernya heran anaknya ini kalo nenen cepet banget takut di minta bapaknya kali ya, eh bentar tapi Seli kan gak punya bapak:(
Mungkin takut di minta para pembaca kali ya.

Beberapa saat menyusu Seli akhirnya kembali tertidur.., jaemin membaringkan anaknya ke kasur, ia menyelimuti sang buah hati lalu mengecup keningnya.

"Bobo yang nyenyak ya mami mau masak"kata jaemin.






"Mati aku ayah ku tahu aku sedang berjalan dengan pacar ku, mati aku ayah ku tahu aku sedang berkencan dengan pacarku karena kata ayah dia tidak bekerja Sehingga ku tak boleh berpacaran dengannya"

Beginilah biduan kalo lagi masak atau beres beres rumah pasti aja sambil nyanyi +joged joged manjah.

Gua juga kadang suka kayak gini kalo lagi gak ada orang di rumah🤗

"Abang sini bang tolong masukin sebentar bang aku gak tahan sudah lama coba sendirian sempit mampet lama diantepin nyeri lagi kalo di masukin ah ah ah ah ih ih ih ih yameteh___/DORRRRRRR"

Nyanyian jaemin terpotong karena seseorang mengagetkan nya.
"ANJING SAYA SUKA SAYA SUKA"jaemin latah. Sambil pose kek mei mei ✌️✌️

"Felix anjing main ngagetin gua aja, untung gua kagak punya riwayat penyakit jantung"omel jaemin, si Felix yang kena omel cuma ketawa ngakak aja.

"Ya abisnya Lo nyanyi ahh ahh ahh ihh ih ih ih ih nya menghayati banget Lo keinget gituan bareng si onoh ya"ucap Felix sembari menatap jaemin kek emot bulan hitam🌚🌚.

"Dih ogah banget kepikiran begituan sama si onoh jijik banget gua!,denger ya suka suka gua mau nyanyi kayak gimana juga emang masalah buat Lo hah"semenjak punya Selina jaemin makin menjadi jadi galaknya.

"Santai dong besti jangan marah marah ih gua cuma bercanda, omo omo gemesnya maung satu ini"ucap Felix ia mencubit gemes pipi jaemin.

Jaemin berdecak kesal"CK lepasin anjir, btw ada keperluan apa Lo kesini?"tanya jaemin sembari mengusap pipinya yang sedikit sakit cubitan Felix gak main main deh ih.

BIDUAN SEKSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang