part:04

3.3K 113 6
                                    

Woy maafkan kalo gua nulis cerita sering alay dah bawaan dari Sononya, kalo gak suka sama ketikan gua minggat aja ya:(🙏. Btw Doain aja moga secepatnya virus alay gua ilang..

Typo bertebaran di bawah!!!

Happy reading.

"KAKAK JAEMIN YANG CANTIK JELITA PANGERAN JUNO DATANG SIAP MEMINANG KAKAK CANTIK AHOY AHOY"

Sampai taman Juno yang melihat kakak cantik (jaemin) sedang duduk sambil mainin hp langsung berlari menghampirinya dan berteriak sekencang mungkin, Jeno yg berada di belakang bersama jisung, hanya mampu menutup mukanya dengan tangan malu ey, mana orang orang yang berada di taman itu langsung pada ngeliat ke arah anaknya lagi, Jeno rasanya pengen buang Juno kelaut dah atau mungkin ada yg mau mengadopsinya Jeno dengan ikhlas lahir batin akan memberikan Juno ke kalian g.

sedangkan si cantik tersenyum geli dengan tingkah Juno.

"Anak ganteng satu ini kenapa teriak gitu gak malu apa di liatin banyak orang?"tanya jaemin, ia memeluk  dengan gemas badan Juno yg sedikit berisi itu.

"Malu sih tapi dikit hehehe"jawab Juno di sertai kekehan.

Cup

Muachh

"Ihhh kamu gemes banget sih rasanya kakak pengen unyel unyel kamu terus deh, sini sini kakak cium lagi/muachh muachhh/muachh"saking gemesnya jaemin sampe cium Juno beberapa kali,di pipi jidat sama Emm bibir:(.

Muka Juno merah banget dia salting di cium bidadari dong. Aaaaa Juno janji nanti dia gak bakalan cuci muka gosok gigi sama mandi, dia gak mau bekas ciuman kakak jaemin ilang:(.

"Anjing!,si  Juno nyuri start Mulu harusnya gua yg di cium bukan dia"batin Juno gak terima.

"Hai emm nama kamu siapa sayang?"tanya jaemin kepada jisung yg tampak malu malu.

Merasa tak di respon jaemin mendekati jisung yg sembunyi di kaki Jeno. Dengan Juno yang berada di gendongan jaemin.

"Gak usah malu sayang, liat Juno aja gak malu sama kakak"ucap jaemin sembari menunjuk Juno yg lagi ndusel ndusel di dada montoknya.

"H-hai kakak n-nama aku j-jisung"sapa jisung suaranya malu malu banget.

"Ahaahaha jisung gemes banget, btw jisung pasti udah tahu nama kakak kan??"tanya jaemin dan anak tampan itu mengangguk dengan lucu.

"Siapa hayo?"tanya dia lagi.

"K-kakak jaemin"jawab jisung

Jaemin ketawa gemes banget sama adek adeknya Daddy Jeno:)

Hmmm adek katanya:).

Jeno melihat tingkah jaemin dan kedua anaknya dengan sebal dari tadi cuma anak anaknya aja yg di ajak ngobrol sedangkan dia malah di acuhkan.

"Ekhem kemarin niatnya mau ketemuan sama siapa tapi yg di ajak ngobrol siapa?aku mah apa atuh cuma butiran tai.."sindir Jeno kepada jaemin., posisi Jeno sekarang lagi duduk ya gais.

"E-eh maaf lupa hehe"jaemin ngomong sambil nyengir kuda ke Jeno..

"Iya gak papa da aku mah pantes buat di lupain"Jeno jawabnya masih cuek.

"Ihh jangan marah maafin aku lupa gara gara adek kamu yang gemesin banget sih"kata jaemin mulutnya manyun manyun gitu, ngode minta di cium itu mah:).

"Aaaa Daddy Jen jangan marah sama Nana pliss"jaemin ngerengek, dia naik kepangkuan Jeno meluk badan pria itu erat banget.

"Yaudah kamu Daddy maafin tapi nanti isep ini ya"ucap Jeno sembari membawa tangan jaemin untuk mengelus kejantanannya.

Wajah jaemin seketika memerah Tanpa sadar tangannya meremas kencang kejantanan Jeno hingga sang pemilik mendesis antara ngilu enak dan sakit..

BIDUAN SEKSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang