HAPPY READING....
'Bantu Zhang Yixing keluar dari tingkat F secepatnya lalu gue bakal join sama tim kalian buat hancurin pyramid game '
Surat kecil itu masih disimpan oleh Sehun begitu mereka- Sehun, Jongin, Junmyeon dan Yixing yang terlihat ketakutan- memutuskan untuk berkumpul di roftoop sekolah. Setelah menimang selama kurang lebih dua puluh empat jam serta meminta pendapat Jongin, akhirnya Sehun memutuskan untuk menerima Junmyeon dan Yixing dalam tim mereka. Toh mereka juga butuh anggota tambahan agar rencana ini berjalan lebih lancar lagi.
Sebenarnya pikiran Sehun masih berkecamuk tentang kemana perginya laki-laki yang berstatus sebagai pacarnya itu. Ini sudah masuk hari ke- 5 Park Chanyeol tidak hadir di sekolah. Sehun jadi khawatir tentang kenyataan Chanyeol bisa saja mengelabuinya di belakang sana.
Iya, itu sebelum acara perundingan sederhana mereka selesai dan Sehun ditarik Baekhyun ke dalam gudang yang biasa anak itu gunakan untuk menyiksa tingkat F ketika ia turun dari tangga. Sehun mendesis keras saat Baekhyun mendorong punggungnya kuat ke arah tembok.
"Where is Chanyeol?" Air muka Baekhyun sudah memerah bahkan ia menahan untuk tidak memperlakukan laki-laki di depannya ini lebih buruk lagi.
"Kenapa nanya gue?" Sengit Sehun kurang paham dan tentu saja ia tidak terima jika disalahkan seperti ini. Ketahuilah ia juga sedang mencari kemana perginya si laki-laki Park itu.
"Park Chanyeol selalu di dekat lo akhir-akhir ini," dan dapat dipastikan maksud perkataan Baekhyun tersebut. Sebenarnya wajar sih, siapapun itu pasti yang pertama dicurigai ketika seseorang hilang tentunya siapa yang sering( terakhir) bersama orang tersebut.
"Kenapa lo sekhawatir itu sama dia?" Sehun sengaja memancing karena ia merasa sepertinya Baekhyun begitu memperdulikan Chanyeol. Memang sih mereka sahabat kental tapi Jongdae yang katanya juga bersahabat dengan mereka juga tidak secemas ini.
Hmm... Jadi dirimu cemburu Oh Sehun?
"Bukannya dia bisa jaga diri sendiri ya? Even Kyungsoo aja-"
"Bukan Kyungsoo, goblok!" Sela Baekhyun setengah berteriak," but his father"
"His father?...."
...
"Pokoknya gue mau ketemu Xi Luhan secepatnya!"
Sudah sedari tadi begitu sampai di toserba Sehun terus mendesak Tao untuk mempertemukannya dengan Xi Luhan. Korban pembullyan Doprop High School yang memutuskan keluar dari sekolah setahun lalu. Sehun juga bersikeras bahwa ia sudah tak mau lagi menjalankan rencana yang sekarang tengah mereka jalankan. Membocorkan video-video kebusukan Kyungsoo serta antek-antek yang mereka ambil diam-diam dari kamera tersembunyi lalu meng-upload menggunakan akun anonim. Yang mana perdana mereka menyuruh Park Chanyeol. Dan ternyata itu lah yang menjadi penyebab laki-laki itu menghilang selama 5 hari ini.
Do Kyungsoo mengetahui siapa pemilik akun anonim itu dan mengadukan kepada tuan Park dikarenakan amukan publik yang membuat Kyungsoo marah besar. Bahkan sampai sekarang pun berkat satu video itu Doprop High School masih menjadi perbincangan hangat netizen di forum diskusi online. Beberapa dari mereka jadi ragu untuk memasukkan anak mereka ke sekolah yang dikenal bergengsi tersebut.
Kyungsoo tentu saja tidak terima sebab jika popularitas Doprop menurun maka kepercayaan sang kakek terhadap dirinya juga ikut menurun. Sang kakek membebaskan Kyungsoo melakukan apapun di sekolah dengan syarat jangan sampai ketahuan media.
Sebenarnya jika dipikir-pikir Kyungsoo di mata pria tua itu sama saja seperti bagaimana ia melihat tuan Do. Hanya saja bedanya Kyungsoo pintar bersilat lidah untuk membuat kakeknya luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARTED FROM A GAME
Romance"Just shut up and do it" - Park Chanyeol "Fuck you!"- Oh Sehun Inspired by : Pyramid game series