02 : amnesia?

2.6K 186 2
                                    

Typo berkeliaran

Typo berkeliaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




---------🖤


Suara dari sosok pemuda tersebut membuat Louise terkejut dan kembali terbangun, dan...

" Sat, mimpi gue hilang asw, lo siapasih masuk-masuk langsung ngegas anjng ", umpatan yang dikeluarkan mampu membuat remaja di sampingnya dengan laki-laki yang baru saja masuk cukup terkejut.

Bahkan buku yang dipegang si remaja sebelah Louise tanpa sadar terjatuh karena shock.

" Louise jaga ucapanmu! ", ucap penuh penekanan laki-laki tersebut dan berjalan mendekat.

" Weh kenal lu sama gua? Eh kok muka lo mirip sama si jess ".ucapan Louise semakin membuat laki-laki tadi terlihat semakin marah.

" Bang, cukup lagian dia juga baru keluar dari rumah sakit ", bela si remaja samping Louise

" Cih, seharusnya sekalian mati aja sana "

Louise yang bersumbu pendek pun dengan cepat terbaksr dan koar-koar seketika.

" EIY SAT, GUA NI LAGI PUSING MALAH LU TAMBAHIN, LAGIAN LU PADA SIAPA SI- shh "

Teriakan Louise terhenti seketika, karena sebuah ingatan asing masuk begitu saja.

Tes

Darah mulai menetes dari kedua lubang hidung Louise dan langsung diusap kasar oleh sang empu, namun aliran darah tersebut nampaknya tidak ingin berhenti.

" Lah, ini kenapa gak mau berhenti sih "

" Bang, telpon om andre cepat! ", teriak si remaja.

Dan detik itu juga Louise kembali kehilangan kesadarannya, hal terakhir yang ia lihat adalah laki-laki yang dirinya ajak debat kelimpungan sendiri.

--

" Gak mau tau, pokoknya an mau jalan-jalan sekarang ya mom ", seorang anak kecil yang tengah merengek meminta jalan-jalan keluar kepada mommy nya.

" Besok saja ya baby? , gak aman diluar sana ", tampak si daddy mencoba menyakinkan anaknya untuk pergi besok saja karena musuh sedang mengintai sekarang ini.

" Tapi an maunya sekarang dad ", wajah si kecil dibuat semelas mungkin agar permintaannya di turuti, lagipula semenjak kehadiran adiknya, terkadang sudah jarang pergi keluar bersama.

" Sudahlah mas, sebentar saja nanti juga ada bodyguard yang ikut ", bela si mom.

Yah perdebatan kecil tersebut berakhir dengan si kecil dan si mom akhirnya jalan-jalan keluar, namun ketika perjalanan pulang sebuah kecelakaan harus menimpa.

Membuat si mom terluka sangat parah bahkan sudah tidak bisa terselamatkan lagi, sedangkan si kecil terus menangis histeris.

Di rumah sakit

Fate's Cruel PlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang