Typo bertebaran
From this :--
Setelah kejadian dini hari, louise kekeh mau di mansion saja ketimbang mendekam di rumah sakit.
Namun pagi ini nampaknya mansion milik Jeremy tampak sangat ramai......
" Ogah , gak mau ". Louise kembali berteriak ketika dirinya berkali-kali berdebat dengan Raymond yang tampaknya sekarang sudah memiliki Sekutu.
Tepatnya hari ini seluruh keluarga besar serene berkumpul di kediaman Jeremy -opaoma karena udah dead.
Mari intro sebentar, Logan Shelton sebagai kakak pertama dari Jeremy yang mempunyai anak Sebastian keith sebagai anak sulung lalu sisanya Michael dan Jerome.
Jika ditanya kemana istri Logan maka jawabannya sudah tenang. Kecelakaan tanpa sebab dan sampai sekarang masih juga belum ketemu Jawabannya.
Sekian, back to topic
Mereka kembali berdebat pada topik yang sama sejak lusa kemarin.
" Lo adeknya aja ". Ucap Jerome mentap dan diangguki oleh Raymond. Sisanya cuma menyimak saja dan sibuk dengan aktifitas masing-masing. Apalagi jika bukan pekerjaan.
" Meski pendek gini-gini lahir 1 tahun duluan ". Posisi mereka tidak lebih duduk santai di sofa kembar 4.dimana louise pastinya duduk ditengah-tengah.
Karena kakinya yang masih nyut-nyutan membuat dirinya tidak bisa leluasa kesana-kemari karena kakinya yang belum stabil.
" Dad/pa urus kk sana jadiin louise adik aja biar kita naik pangkat jadi kakak bukan bungsu lagi ". Jerome dan Raymond mengatakannya secara bersamaan, kepada kepala keluarga masing-masing.
Sisanya cuma bisa menghela nafas, ada aja ide mereka namun boleh juga (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵).
" Hm, boleh juga ". Jeremy tampak sekali usil sedangkan louise sekarang kembali menggerutu tak jelas. Mentang-mentang dirinya yang paling pendek disuruh jadi bungsu.
" Yaudah nanti kita urus kk ya ". Logan selalu papa juga ikut menjahili keponakan yang sudah dirinya anggap sebagai anak sejak dulu tanpa acara benci seperti Jeremy.
" Au ah ngambek ". Louise bersedekap dada dan menutup kedua matanya membuat Raymond menguyel uyel pipi tembem kakaknya atau calon adik?.
" Lwepwaswin ". Bukannya melepaskan justru membuat Raymond semakin gemas bukan main.
" Ututtu jadi adek aja deh ". Andrew yang tiba-tiba menyuarakan suaranya dengan gemesh sendiri, tangannya juga dengan cepat mengambil handphone dan me motret kondisi lucu louise saat ini.
Namun perlu diketahui allan dan jesse sendiri memilih untuk berkumpul diluar daripada harus menetap dirumah.
" Jadi sekarang bisa ceritai siapa yang buat adek jadi begini? ". Acara tembem tembem tersebut seketika terhenti ketika Sebastian selalu paling sulung dan satu tahun lebih tua dari elias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate's Cruel Plan
Fiksi Remajaberkisah tentang nathan Louise Giandra, anak tunggal yang sejak kecil dituntut untuk sempurna. Hingga membuat jiwanya pergi dari raganya dan menempati anak kelima Serene, marga yang paling disegani oleh dunia. lalu bagaimana Louise akan bertahan hid...