⚠Minim percakapan dan hanya bercerita singkat bukan sebuah alur percakapan dan keseharian
--
Nathan Louise Giandra yang harus berpindah jiwa akibat meminum sebuah racun dan berakhir tewas di tempat.Namun jiwa yang seharusnya sudah tenang kini merasuki tubuh seorang louise angelo serene, sosok anak kelima yang keberadaannya sangatlah samar.
Dia ada namun juga tidak ada, keberadaannya begitu samar. Seorang anak yang sejak usia 7 tahun harus dituduh sebagai pembunuh, dianggap sebagai anak sial.
Tidak disekolah maupun dirumah kehidupannya tidak pernah mulus, jika di cerita sebelumnya louise digambarkan akrab dengan ketiga sahabatnya maka kebenarannya adalah sahabat louise sendiri pun juga membenci louise.
Sebelumnya mari kita memasuki kisah sebenarnya....
Setelah jiwa nathan dan louise asli bertemu di alam bawah sadar, nathan akhirnya terbangun dengan segala peralatan yang menempel pada tubuh kecilnya.
Jika pada bab kedua ada sosok andrew yang setia mendampinginya maka kenyataannya adalah tidak ada, setelah nathan terbangun dirinya hanya disambut oleh ruangan yang kosong.
Mungkin jika ada orang yang berkunjung adalah seorang perawat yang akan memeriksanya secara rutin.
Nathan hanya terdiam di ranjang rumah sakit hingga setidaknya sampai 3 hari setelah terbangun dari koma.Nathan juga mendapatkan semua ingatan tanpa terlewat sejengkal pun, semua dari kehidupan harmonis hingga kehidupan pahit yang berakhir membuat louise terbaring pada rumah sakit.
Jika pada bab sebelumnya dijelaskan jika orang yang membawa louise ke rumah sakit adalah Raymond dan jeremy maka kenyataannya hanyalah pelayan yang membawa louise menuju rumah sakit.
Kenyataannya adalah seluruh anggota keluarga serene membenci sosok louise angelo, selain dianggap sebagai anak sial yang mengakibatkan si mom tewas dirinya juga dituduh sebagai pembunuh opa dan omanya.
Jika sebelumnya Raymond kecil tertidur dalam pelukan elias, maka kenyataannya adalah Raymond pun ikut andil menyaksikan.
Semua orang di mansion membenci sosok louise angelo, mungkin para pekerja berempati namun harus mereka tahan karena jika tidak kehidupan mereka akan berakhir begitu saja.
Meskipun dirinya bukan pelakunya namun semua pasang mata melihatnya jika dirinya lah yang tampak seolah-olah sebagai pembunuh.
Identitas disekolah hanya sebagai anak beasiswa, dirumah dirinya selalu dijadikan pelampiasan dan juga seperti pelayan.
Anak yang selalu dirundung karena penampilan yang cupu, bukan anak caper yang nemploo ke geng rajawali terutama kepada allan. Anak yang pendiam namun pintar yang sayangnya selalu di rundung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate's Cruel Plan
Teen Fictionberkisah tentang nathan Louise Giandra, anak tunggal yang sejak kecil dituntut untuk sempurna. Hingga membuat jiwanya pergi dari raganya dan menempati anak kelima Serene, marga yang paling disegani oleh dunia. lalu bagaimana Louise akan bertahan hid...