15 : Smithe family

1.3K 122 26
                                    

Typo bertebaran

Wowowowowowo minggu depan mukbang sate 🤤

Wowowowowowo minggu depan mukbang sate 🤤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__


Ingatkan kalian tentang percakapan singkat tentang remaja yang meminta adik? Maka itulah keluarga yang kini nathan tempati.

Kini nathan sedang dibuat canggung oleh dua remaja dengan usia yang berjarak 2 tahun saja belum lagi tubuh mereka atletis tidak seperti nathan yang kurus gak krempeng.

Sedangkan pria dewasa sedang sibuk dikantor sebentar karena ada urusan bisnis.

" hehe adik baru ". nathan berada di pangkuan salah satu dari mereka berdua atau bisa di panggil dengan sebutan Leonard William.

" Leo berhenti membuatnya merasa tidak nyaman ". monolog yang lebih tua di sebelah leo. Sedangkan leo yang tersadar pun akhirnya mencoba menahan dirinya.

" hehe, soalnya nathan gemesin banget sih ". ucap leo yang kembali memeluk tubuh nathan dari belakang sedangkan yang dipeluk mau diam aja.

--

Pria tersebut membawa nathan masuk kedalam rumah megahnya, lalu tiba-tiba ada dua remaja yang turun dari lantai atas.

" Papa nyulik anak orang ya! ", sarkas si bungsu karena pria atau sebut saja si papa yang tadinya keluar untuk sekedar mengecek kantor tiba-tiba kembali membawa anak yang sangat imut.

" Katanya mau adik baru ". nathan mah milih diam aja di antara mereka, belum lagi kedua saudara yang sudah berada di depannya memberikan ekpresi yang berbeda.

" Sama abang yuk ". tanpa menerima persetujuan dari nathan remaja tersebut langsung saja membawa nathan pada gendongan ala koala miliknya sebelum berakhir di pangkuannya.

" Coba jalasin ".ucap yang satunya, dan menatap sang papa dengan penuh selidik. Meski dalam hatinya juga cukup senang dengan keberadaan makhluk kecil yang sedang di pangkuan adik bungsunya.

" Dia nolongin papa tadi, karena dihadang preman yang emang kejadiannya mendadak dan tadinya ingin ku eksekusi langsung saja tapi anak itu tiba-tiba berteriak hingga membuat para preman pergi sendiri ".jelasnya dengan panjang lebar dan disimak dengan baik.

Sedangkan nathan sendiri sudah paham dengan kalimat eksekusi yang diucapkan pria yang dirinya tolong tadi.

" Namamu siapa baby? ".nathan yang mendapatkan perlakuan hangat sejenak terdiam sebelum kembali sadar.

" n-nathan angelo ". nathan memutuskan untuk mengubah namanya setidaknya sekarang adalah perpaduan nama lama dan nama raga keduanya ini.

" Nathan angelo smithe, mulai sekarang itulah namamu dan panggil aku papa, namaku Lokawigna candra smithe ". suara milik loka terdengar tegas namun juga hangat.

Fate's Cruel PlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang