Part 5 - Meet Again

87 26 10
                                    

Intruder
©DNAngel 724
.
.
.

** WARNING **

Penulis hanya meminjam nama tokoh untuk kepentingan menulis cerita ini dan bukanlah berdasarkan real mereka. Jika ada kesamaan tempat atau karakter itu murni unsur ketidaksengajaan. Mohon untuk lebih bijak dalam membaca dan berkomentar.
Terima kasih

.
.
.


Yunho menyusul teman-temannya yang duduk di cafetaria. Heechul, Siwon, dan Seunghyun tengah menikmati mangkok ramen mereka dengan penuh konsentrasi. Saat Yunho duduk di dekat Heechul, Siwon memberi komentar sarkastis.

"Sudah selesai?" Sindir Siwon sambil terus melahap ramennya.

"Sudah selesai?" Sindir Siwon sambil terus melahap ramennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Siwon


Yunho hanya tersenyum tipis tanpa menjawab, namun tangannya langsung meraih mangkuk jajangmyeon yang berada di depan Seunghyun. Meskipun Seunghyun terkejut dan memandangnya dengan tatapan tak terima, Yunho tidak tergoyahkan. Siwon yang melihat adegan itu hanya tertawa kecil, menikmati kekanak-kanakan kedua sahabatnya.

Mereka berempat kemudian kembali ke mangkuk mereka masing-masing dan menandaskannya. Memanjakan perut mereka yang kelaparan. Membiarkan hiruk pikuk cafetaria dengan segala kesibukkannya.

Usai menghabiskan jajangmyeon, Yunho meminum air mineralnya hingga habis dan meremas botolnya. Siwon pun telah menghabiskan makannya dan memainkan ponselnya. Begitu pun Heechul dan Seunghyun.

"Yun..." seru Heechul memanggil sahabatnya.

Yunho tidak perlu repot menjawab, hanya menoleh pada Heechul.

"Tidak bosan dengan tingkah Boa dan Junsu?"

Siwon meletakkan ponselnya dan menatap Yunho. Seunghyun masih dalam posisi duduk dan mendengarkan tanpa minat. Yunho menghela nafasnya.

"Bosan.."

Heechul tertawa renyah mendapat jawaban dari Yunho. Jika dibandingkan Siwon dan Seunghyun, Heechul adalah sahabat paling lama Yunho. Mereka bertemu dalam meeting bisnis keluarga saat elementary school, kemudian menjadi akrab.

Heechul tau bagaimana lengketnya Boa pada Yunho dan tau bagaimana penuh intriknya Junsu mendekati Yunho. Jika Boa terang-terangan mendekat, maka Junsu secara halus meminta perhatian. Seperti artis yang sedang acting. Satu menjadi protagonis dan yang lainnya antagonis.

"Diam tidak akan menyelesaikan masalah. Jika sudah tidak suka, katakan dengan jelas.. Tidak melakukan apapun atau diam saja, sama saja memberikan peluang.." jelas Siwon.

Yunho menghela nafasnya pelan. Keluarga Kwon dan Keluarga Kim mungkin tidak sekuat Keluarga Jung atau Keluarga Choi. Tetapi sebagai pewaris kerajaan bisnis keluarga, mereka sedapat mungkin menghindari konflik antar keluarga.

Intruder [YunJae - GS Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang