Intruder
©DNAngel 724
.
.
.** WARNING **
Penulis hanya meminjam nama tokoh untuk kepentingan menulis cerita ini dan bukanlah berdasarkan real mereka. Jika ada kesamaan tempat atau karakter itu murni unsur ketidaksengajaan. Mohon untuk lebih bijak dalam membaca dan berkomentar.
Terima kasih.
.
.
Setelah ijin dengan Eomma Kim dan berjanji akan kembali sebelum makan malam, Yunho mengajak Jaejoong pergi berdua. Meninggalkan Eastside Cafe, tempat makan siang mereka."Yunnie, kita mau kemana?" Tanya Jaejoong cemas.
Yunho diam saja dan terus menggandeng Jaejoong menjauh. Jaejoong semakin cemas saat mereka meninggalkan Tokyo Disneyland. Mereka berjalan ke JR Maihama Station menggunakan Keiyo Line menuju Toyosu Station setelah berganti di Shin-ba Station.
Yunho tak pernah melepaskan gengaman tangannya. Jaejoong hanya pasrah mengikuti kemana pun Yunho membawanya.
Setelah perjalanan kereta selama 25 menit, Yunho membawa Jaejoong naik bus menuju ke Harumifuto Park. Tujuan Yunho membawa Jaejoong ke tempat ini adalah untuk menikmati matahari terbenam.
"Lihat.. Indah bukan?" Seru Yunho.
Jaejoong mengangguk sambil menatap kagum pemandangan di depannya. Yunho tersenyum senang melihat Jaejoong begitu menikmatinya. Tangan Yunho terulur dan membelai lembut pipi Jaejoong yang halus. Jaejoong mengalihkan pandangannya ke Yunho. Mereka saling menatap satu sama lain.
"Aku mencintaimu.. Bahagialah untuk bagianmu dan bagianku, my other half BooJaejoongie.." lirih Yunho.
Seolah dejavu mendengar ucapan Yunho, mata Jaejoong berkaca-kaca.
Ucapan Yunho merupakan ucapan yang diberikan terakhir kali di kehidupan sebelumnya, saat Yunho memutuskan untuk pergi ke Tokyo setelah peristiwa heboh Jaejoong dan Seunghyun terungkap. Jaejoong bisa merasakan punggung tegap Yunho berlahan meluruh jatuh dan menjauh saat dia meninggalkan Bandara Incheon.
Tanpa sadar Jaejoong meremas erat kemeja depan Yunho. Yunho tersenyum mendekatkan wajahnya kemudian mengecup kening Jaejoong lama.
Tidak!
Tidak!
Jaejoong kali ini tak rela ditinggalkan Yunho.Jaejoong memeluk Yunho erat dan merangsek dalam dekapan Yunho. Menangis meluapkan kecemasan, kesedihan dan ketidak relaan jika kali ini harus ditinggalkan.
Yunho terkejut saat mendapati Jaejoong menangis. Tubuh Jaejoong bergetar dalam dekapannya.
"Hey, BooJae.. Ada apa?" ujar Yunho cemas.
"BooJae, jangan menangis.."
"BooJae.."
Jaejoong tetap mengeratkan pelukannya pada Yunho. Enggan melepaskannya. Yunho berkali-kali bertanya namun Jaejoong tetap tak menjawab, hanya menangis. Akhirnya Yunho hanya diam dan mengusap punggung Jaejoong dengan lembut, membiarkan kekasihnya menumpahkan kesedihannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intruder [YunJae - GS Story]
FanfictionReinkarnasi adalah keyakinan spiritual yang menyatakan bahwa jiwa individu dapat bereinkarnasi atau terlahir kembali dalam bentuk yang berbeda setelah kematian fisiknya. "A person is a guest for one or two days, but becomes an intruder on the third...