Chapter 13 - First 🔞

140 37 0
                                    

"I'm yours babe" ucap Becky sambil menatap mata suaminya yang sudah sama-sama terbawa oleh suasana malam pertama mereka.

tanpa berbasa-basi, Becky  pun mengarahkan tangannya untuk memegang benda yang sudah setengah mengeras dibalik celana dalam Freen sambil mulai mengelusnya dengan sensual, bibir mereka pun saling bertemu dengan rakus. 

Freen pun mulai kehilangan kesabarannya dan melepas celana dalamnya sendiri dengan tergesa dan melemparnya entah kemana. Freen pun mendekap becky yang berada dibawahnya sekarang dan dia pun mengocok penisnya sambil bersiap akan memasuki istrinya. 

penisnya yang berukuran besar dan berurat itu sudah berdiri dengan bangganya. tentu pemiliknya tidak kalah bangga dengan senjatanya itu, tentu banyak yang ingin menikmatinya tapi benda itu sekarang hanya akan dimiliki dan dinikmati oleh istrinya ini.

freen pun mulai mengelus vagina becky dengan ujung penisnya membuat becky mendesah pelan karena terangsang.

"ahh, tolong pelan pelan ya..." ucap becky sambil mendesah.

"siap laksanakan ratuku" ucap freen mantap. dengan pelan freen pun mulai memasukan penisnya kedalam lubang sempit milik istrinya yang belum pernah dimasuki sebelumnya masih sangat sempit.

"jangan terlalu tegang sayang, percaya padaku. tenanglah sedikit agar ini tidak terlalu menyakitimu" ucap freen sambil masih berusaha memasuki becky dengan sangat pelan dan hati-hati hingga akhirnya penis itu sudah masuk setengah. 

"uhhh.. perihh sayangg.." erang becky.

"sedikit.. lagi.. sayang... ahh.." desah freen yang merasakan nikmatnya dipijat oleh vagina becky. freen pun mulai menarik penisnya pelan dan mendorong masuk lagi hingga freen dapat merasakan ada sedikit pengahalang didalam dan freen sekali lagi memundurkan pinggulnya dan mencoba mendorong sekali lagi  makin kuat.

"ahhhh.. babe... " desah becky karena merasakan miliknya yang penuh sekarang.

Freen pun mendiamkan miliknya didalam terlebih dahulu sambil sesekali menggerakannya agar becky terbiasa. setelah dirasa becky sudah mulai tenang, freen pun mulai bergerak lebih berani memaju mundurkan pinggulnya menikmati sensasi baru ini. bila sebellumnya freen penah melakukan hal intim dengan mantan-mantannya tapi dia tidak pernah sampai sejauh ini dan dia pun merasa sangat senang karena ini untuk kali pertamanya bagi dia dan becky. sangatlah terasa nikmat luar biasa dan dilain hal sangatlah penuh dengan perasaan bukan hanya karena nafsu.

Freen pun makin berani bergerak, lenguhan yang tadi menandakan bahwa becky merasakan sakit berubah menjadi desahan yang menandakan kenikmatan yang keduanya tidak bisa bayangkan sebelumnya, mungkin setelah in kegiatan ini akan menjadi favorit keduanya.

"ahhh.. babe.. enak... babee...." desah becky

"panggil aku daddy sayang... ahh.." perintah freen sambil tetap berusaha menjaga temponya menjadi sedikit demi sedikit menjadi lebih cepat.

"yes daddy... faster daddy... ahh sayanggg..." desah becky yang membuat freen menjadi lebih bersemangat.

suara benturan kulit pun semakin terdengar dikamar itu. 

plop 

plop 

plop

"I'm cumming baby.. ahh.. " desah freen yang sambil mempercepat temponya karena merasa akan meledak.

"ahhh daddyy.... I'm cumming too... ahhh faster..." desah becky yang juga merasakan perasaan yang sama. Freen pun mencium bibir becky yang terdengar sangat binal sekarang sambil terus menggenjot dalam posisi missionary itu.

CROTT 

Freen pun menembakan benihnya kedalam rahim becky. 

mereka berdua menarik nafas mereka karena denyut jantung mereka yang sangat tidak beraturan sekarang, ini adalah pengalam pertama yang sangatlah luar biasa. 

freen pun masih membiarkan penisnya terbenam dirumahnya enggan melepasnya sambil menidurkan dirinya masih memeluk istrinya.

"aku diemin dulu yaa.. biar cepet jadi baby didalam sayang" ucap freen sambil mengatur nafasnya. becky pun sedikit tersipu mendengar freen ingin meiliki anak dengannya.

Becky yang tersipu itu pun menyembunyikan wajahnya dileher freen dan Freen yang paham bahwa becky sedang salah tinggah hanya terkekeh pelan membiarkan istrinya memeluknya erat dan mencium pucuk kepalanya sayang.

mereka pun tertidur dengan posisi yang sama sambil berpelukan dan penis freen masih didalam rumahnya.

----------------

waktu pun menunjukan pukul 11 siang dan pasangan yang baru menikah kemarin itu pun masih diatas ranjang,

Becky masih tertidur pulas hingga becky mulai terasa sedikit terganggu, membuka matanya dikarenakan rasa mengganjal dan dia dapat merasakan ada yang bergerak keluar masuk divaginanya. tentu itu kelakuan suaminya yang dari semalam itu belum melepas senjatanya.

"ahh... babe..." desahan lolos begitu saja dari becky karena ulah suaminya padahal dia pun merasakan sedikit  nyeri akibat kegiatan mereka kemarin malam tapi seperti meunilakn telinganya freen pun masih melanjutkan kegiatan baru favoritnya itu.

mereka pun terus melakukannya hingga akhirnya becky benar-benar dibuat lemas.

"maaf sayang tapi aku benar-benar tidak bisa menahannya" ucap freen tanpa dosa setelah membuat becky benar-benar kehabisan tenaga.

"aku siapin dulu air panas dibathtub ya terus kugendong kekamar mandi" ucap freen yang lalu dengan sigap melayani istrinya itu. tentu dia merasa harus bertanggung jawa karena telah membuat istrinya lemas padahal matahari saja masih sangat terang diluar sana.

freen pun menggendong becky dan memandikannya sambil menunggu makanan yang akan dikirimkan oleh room service hotel untuk mengisi tenaga mereka.

"apa masih sakit sayang?" tanya freen dengan muka cemasnya setelah mendengar Becky mendesis ketika dia turunkan dari gendongannya untuk masuk ke bathtub.

"tsk jelas masih sakit sayang, belum juga aku istirahat udah kamu asal serang aja shh..." jawab becky sambil mendesis karena rasa yang tidak nyaman di area kewanitaannya. bagaimanapun itu adalah pertama kalinya bagi becky untuk menyerahkan mahkita berharganya.

"maaf ya sayang" ucap freen yang hanya bisa meminta maaf karena perbuatannya itu.

"ya udahlah mau gimana lagi, udah terjadi juga" ucap becky sekali lagi memaklumi freen, karena bagaimana juga dia sebenarnya menikmati sesi intim mereka.

setelah selesai mandi dan berganti pakaian. becky merasa sedikit lebih segar dan akhirnya mereka pun menikmati makanan pertama mereka di hari itu.

Mereka berdua pun akan menginap di hotel tersebut selama 3 hari 2 malam sebelum kembali untuk menempati rumah baru mereka yang sudah disiapkan oleh freen dari sebelum melamar becky saat itu. 


----------------------------------

To be continue...

segini dulu yak.

jangan lupa vote dan komen gess 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 10 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marriage CertificateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang