Ini visual ana ygy. Yang suka mefitna dan cengeng ppb lagi polos polos bangsat. Ana ini cantik hanya saja serakah. Autor nggak suka!
Ana menatap sebuah figuran foto,
Terseyum miring."semua milik lo harus jadi milik gue marisa! Lo sudah bahagia sekarang harus gue. "
Ucap ana tertawa jahat.***
Aleta menatap dingin gentala yang terus mengikutinya. Ia kesal! Karna lelaki itu selaku mengikuti kemana ia pergi.
Bahkan semua penghuni kampus terhern heran, seorang gentala rela mengikuti gadis."jangan ikuti gue"
Ucapan dingin Aleta tak di tanggapin gentala, ia hanya tersenyum miring dan mentap Aleta dengan kilatan obsesi dan cinta nya yang gila.Aleta tauu lelaki ini terobsesi padanya, ia tak peduliii siapa gentala, baginya lelaki ini terlalu lancang!
"minggir! "
Aleta ingin melewati gentala, tapii di cekal tangan nya, karna tak suka tangan nya di peggang, Aleta menyerang gentala dengan kemampuan nya.
Dengan senang hati gentala menyambut serangan Aleta.Mereka yang melihat itu menjadi heboh, banyak yang menonton. Jarang" melihat seorang gentala bertarung. Apalagi dengan seorang gadis.
Dari ke jauhan 3 teman Gentala melihat kevin bersorak heboh, karna gerakan Aleta sangat lincah ia senang melihat ada yang menyerang gentala. Emng sahabat dajal.
"syut syut ayooo mbak cantikkkk tinju lagi tendang lagiii jangan kasiiiii ampunnnn cowok ituuu yahhhhh seledingggg menyala mbak badasaa"
Danzel menatap jengan kevin, sedangkah kenzi hanya diam tapi mata nya menatap gadis yang sedang melamun dengan tatapan kosong.
Kembali ke Aleta, ia kesal karna gentala hanya menghindar, tidak balik menyerang.
"kenapa diem aja anjing serang balik do takut lo"
Remeh Aleta, ia sengaja meremehkan gentala sulaya gentala ikut menyerang.
Tersenyum miring dengan muda gental menangkap tangan Aleta dan di plintirnya ke blakang."sshss lepasin"
Aleta memberintak saat gentala menguci tangan ny ke belakang.
Membisikan sesuatu ke gadia itu."kamu memang lincah tapiii belum peka tentang pergerakan lawan beby"
Aleta berusa memberontak tapi Gentala makin menhencangkan pegangan nya.
Karna kesal Aleta menginjak kaki gentala dan berhasi melepaskan diri dan lari dari gentala.
Gentala tak trima ia mengejar Aleta. Kejadian itu di saksikan semua siswa."Aletaaa sangat hebat ya amel"
Celetuk reva."hmmm"
Jawab amel.
Sedangkah marisa hanya diam, ia masi sakit saat abg nya albi mencambuknya karna di fitna ana menamparnya. Sedangkah alvin mencaci maki nya. Ia sedih kedua abg nya tak menyayangin nya.Bisa ia lihat ana bersenang senang dengan 2 teman nya pasti abng nya memberi banyak uang jajan, sebagai bujukan buat ana supaya tak menangis.
Abang nya marisa itu kulia ya jadi tak tauuu kejadian apa yang di lakukan marisa yang mereka tauuu marisa itu selalu membuliy ana.
Lanjut.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleta.
Short StoryAleta, gadis malang yang selalu di siksa ayah nya. gadis penuh luka dan hanya kegelapan di dalam hidup nya. gadis yang selalu berdoaa semoga ayah nya berubah tidak mabuk lagi atau pun berjudi, hidup dalam kemiskinan membuat aleta terpuruk kekerasa...