Bab 1 Bola Ekor Kelinci
Begitu Xue Qing membuka matanya, dia mencium bau tajam dari hewan karnivora.
Seekor anjing seputih salju menjulurkan lidahnya dan memberinya senyuman konyol. Meskipun pemandangan ini mungkin terlihat sangat lucu bagi manusia, bagi Xue Qing, seekor kelinci kecil, gigi putih dan sudut mulutnya anjing besar itu meneteskan air mata air liur membuatnya merasa sangat ketakutan.
Apalagi selain bau anjing besar, ada juga bau binatang lain yang lebih ganas di ruangan ini.
Ekor bulat putih di belakang pantat anak laki-laki itu bergetar dengan frekuensi tinggi, dan wajahnya sangat putih hingga warnanya hampir sama dengan sepasang telinga yang terkulai.
Xue Qing sebenarnya bukan kelinci yang sangat pemalu, tapi dia sangat-sangat takut pada anjing.
Ketika dia masih sangat muda, anjing hitam besar di desa selalu bermain dengannya seperti mainan. Dahei adalah anjing jantan, dan mulutnya tidak serius. Dia hampir mengirim Xue Qing langsung untuk menemui Chang'e, sampai Nanti, dia Diperlakukan seperti kelinci mati dan dilempar ke belakang gunung, lalu dia lepas dari cengkeraman anjing hitam itu.
Meskipun anjing besar, bersih, dan seputih salju berusaha sekuat tenaga untuk bersikap ramah, melihat anjing putih itu terengah-engah, Xue Qing sekali lagi mengingat perasaan dipegang oleh leher anjing hitam dan digantung pada seutas benang.
Saat ia menerkam, Xue Qing menutup matanya erat-erat.
996 menghela nafas, merasa bahwa tugas ini telah berubah dari mode mudah seperti yang dibayangkan ke mode sulit. Berpikir bahwa Xue Qing harus menghadapi tiga binatang buas di masa depan, itu bahkan lebih membingungkan.
Ini awal yang buruk, pikir 996.
Sebelum misi dimulai, 996 mengembara di sepanjang lokasi selama dua hari dan tidak melihat setengah orang pun di pegunungan.
Sebagai sistem magang, sistem ini berbunyi "Seratus Cara Memilih Pembawa Acara Berkualitas Tinggi" lima kali sebelum menjadi sistem reguler - di antaranya jalan di sebelah perusahaan besar, kota film dan televisi, serta rumah sakit diklasifikasikan sebagai tiga tempat dengan tingkat drop tertinggi dari host berkualitas tinggi.
Namun, ketika akhirnya menerima tugas bermain peran yang sederhana dan siap pergi ke kota film dan televisi untuk memilih pembawa acara yang bisa terbang dan menang dengan naskah di tangan, ia menemui pesta yang bodoh.
Bukan berarti Pihak A memiliki persyaratan yang ketat dalam penyelesaian plot, sebaliknya penyelesaian seluruh plot hanya perlu mencapai tanda kelulusan sebelum pekerjaan dapat diserahterimakan spesifik - bahkan posisi akurat.
Benar-benar lubang wortel yang tegak, 996 dengan marah menyerang dalam benaknya. Dia dengan jelas memahami apa yang baik di wajahnya, dan dengan hormat meninggalkan kantor bosnya. Kemudian karyawan malang itu mengikuti posisinya dan berlari berkeliling di pegunungan yang dalam dan hutan tua kali, hanya untuk melewatkannya. Lapisan tanah terangkat, dan selain serangga dan ikan, satu-satunya yang terengah-engah yang saya lihat adalah kelinci bertelinga tinggi.
Terlihat sekali Partai A dan bos mempunyai ide aneh, pasti akan menjadi siksaan bagi para pekerja.
996 melirik ke lokasi, lalu ke pangsit putih di depannya yang seukuran tangan pria dewasa. Dia harus mengakui bahwa jika tidak ada seseorang yang terkubur di bawah tanah, maka kelinci ini mungkin adalah inangnya mencari.
Ia melihat ke arah lubang tempat kelinci keluar, mencoba melakukan perlawanan terakhir. Setelah dua hari pertemuan yang tak terhitung jumlahnya, kelinci bertelinga lop tidak lagi takut dengan benda mengambang yang bersinar dan berlari ke dalam lubang seperti saat mereka pertama kali melakukannya. bertemu. Di dalam, aku melihat 996 melayang untuk menyelidikinya, tapi aku hanya mengunyah bilah rumput dan melihatnya secara diam-diam dengan mata biru tuaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young master
RomanceSinopsis di dalam karena kepanjangan~ Penulis: Ganfanmiao Jenis: fanfiksi Danmei Chapters:92 Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-04-2024