Bab 86-92 END

46 1 0
                                    

Bab 86 Delapan Puluh Enam Bola Ekor Kelinci (Revisi)

Lintasan selanjutnya mengikuti perkembangan naskah. Para penyintas dari desa di sisi lain gunung bergegas ke desa mereka tanpa henti, dan mengungkap identitas Xue Qing di depan umum.

Namun perkembangannya berbeda dari naskah. Xue Qing berdiri di sana dengan pandangan kosong dan sebelum dia dapat bereaksi, penduduk desa secara spontan mengelilinginya dan dengan tegas melindungi satu-satunya kelinci kecil di desa tersebut.

Menurut pengalaman, hal semacam ini harus diperlakukan seperti protagonis, tetapi di bawah sayap kupu-kupu, itu menjadi "momen penting" dari kelinci kecil umpan meriam, tapi...

Shen Yuan melihat kabut di tubuh Xue Qing. bermata biru dan berpikir, kelinci kecil yang lucu dan cantik itu seharusnya menjadi etiket manusia yang dipelajari Abyss dalam reinkarnasi. Tentu saja, dia tetap berharap sekelompok orang ini bisa saling mengenali dan tidak menyentuhnya berkali-kali oleh satu orang saja sudah merupakan tanda kuatnya batas toleransi.

Xue Qing meraih tangan kakaknya dan menjabatnya dengan lembut. Dia membungkuk sedikit dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang dengan suara yang jelas. Kemudian, di bawah tatapan lembut semua orang, dia menggunakan keahlian khusus kelinci kecil dan dengan malu-malu menarik Shen Yuan keluar dari halaman dengan cepat.

Tapi yang dirasakan penduduk desa hanyalah kebaikan yang hangat. Kelinci kecil bertelinga lop itu berkedip dan menundukkan kepalanya ke sudut yang lebih nyaman untuk disentuh oleh kakek dan neneknya, wajahnya memerah.

Shen Yuan sudah menduga situasi ini. Mungkin hanya kelinci kecil bertelinga bodoh yang berpikir bahwa dia telah menyembunyikannya dengan baik. Ini adalah pertama kalinya telinga Xue Qing disentuh oleh begitu banyak manusia. dan beberapa manusia Tangannya agak kasar, dan terasa berbeda saat disentuh oleh kakak dan adikku Changqing?

“Saudaraku, anginnya sangat sejuk hari ini.”

Akhirnya, sebelum telinga dan rambut kelinci kecil itu berantakan dan toleransi Shen Yuan hampir habis, kepala desa berdiri dan menghentikan penduduk desa yang terlalu antusias, tetapi jika tangan orang ini Jika tidak diletakkan di kepala kelinci kecil, kata-katanya mungkin lebih meyakinkan.

Telinga putih kelinci kecil bertelinga lop itu bergerak mengikuti gerakan, dan bulunya tertiup angin malam. Dia mengerucutkan bibirnya dengan lembut, tapi dia tidak bisa menyembunyikan lekukan sudut mulutnya.

Xue Qing berkedip, melambat, dan berkata dengan gembira: "Bagus sekali, kita tidak perlu meninggalkan rumah!"

Sang protagonis benar, sistem utama yang memanggilnya umpan meriam itu buta.

Seandainya saja saya bertemu dengannya lebih awal, dia tidak akan ditindas dan begitu menderita.

Shen Yuan berdiri di samping Kelinci Kecil, merasakan ketidakpercayaan dan sentuhan yang datang dari tangan Xue Qing yang memegang tangannya. Dia menekan rasa posesif dan kecemburuan yang melonjak di dalam hatinya, memberikan ruang bagi antusiasme penduduk desa.

Xue Qing sedang berlari di jalan setapak seperti angin. Dia tiba-tiba berbalik, matanya bersinar seperti bintang di langit. , ketika orang-orang itu mengambil kelinci kecil yang sedang bermain di tepi sungai dan memujinya, Shen Yuan tahu bahwa alur dunia telah berubah secara diam-diam di bawah sayap kupu-kupu.

Kelinci kecil mengandalkan kebaikan dan ketulusannya untuk memiliki rumah di desa, dan kemudian mengubahnya menjadi rumah di mana ia dapat bersantai, ditoleransi, dan dilindungi.

Jika dunia ini adalah dongeng, mungkin ada tulisan "Sejak saat itu, kelinci kecil bertelinga tinggi Xue Qing mengubah takdirnya dan menjalani kehidupan tanpa beban bersama kakaknya di desa." ditulis dalam Shen Yuan Itu berakhir dengan momen ketika dia menatap kelinci kecil itu dan menyatakan cintanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young masterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang