Bab 76-80

32 0 0
                                    

Bab 76 Tujuh Puluh Enam Bola Ekor Kelinci

Ternyata menjadi imut masih sangat berguna untuk lulus ujian.

Dalam satu menit, ekspresi Shen Xing melembut. Meskipun wajahnya masih datar, tangannya sudah terulur dan mendarat di bulunya.

Restoran tiba-tiba menjadi sunyi, dan dua detik kemudian Shen Xing dan Shen Bei, yang lidahnya agak kelu, berbicara pada saat yang bersamaan.

Kelinci kecil itu membuang muka dengan perasaan bersalah, menurunkan kaki celana Shen Xing ke lantai, berlari ke kaki meja dan menghadap ke luar dengan pantatnya, berpura-pura bahwa dia hanyalah bola kapas biasa yang tidak bergerak.

Xue Qing berbaring di pangkuan Shen Xing dan mengangguk, merasa sedikit linglung karena pijatan itu. Dia dengan bangga menjulurkan lidahnya: "Saya tahu saudara laki-laki saya akan memaafkan saya setiap kali saya melakukan ini."

Kelinci kecil itu dalam keadaan linglung dan tanpa sadar meminumnya seteguk teh jahe, telinganya sedikit berdiri ketika dia tiba-tiba terangsang oleh aroma pedas jahe. Shen Xing duduk di tepi tempat tidur dengan wajah lurus, dan tidak jelas dari wajahnya apakah dia masih merajuk.

Xue Qing terkejut. Dia berdiri, meletakkan cakarnya di atas meja dan melihat ke depan dan ke belakang. Bahkan Shen Sichen, yang diam, menatapnya dengan curiga.

Xue Qing berpura-pura menjadi pangsit kapas selama beberapa menit. Benar saja, saudara laki-laki Shen tidak lagi bertanya siapa saudara laki-laki yang dibicarakannya. Shen Xing meletakkan sumpitnya dan dengan lembut membawanya kembali ke kamar, meskipun tak lama kemudian bibinya datang dengan semangkuk teh jahe. , tapi secara keseluruhan, setidaknya ada satu hal yang tertipu malam ini.

"Rasanya tidak enak. Saudaraku, aku tidak ingin meminum ini!" Xue Qing meludahkan lidah merah mudanya dan mengangkat cakarnya untuk menutupi mulutnya. Dia berpikir sejenak, lalu berlari beberapa langkah, berdiri dan menggunakan dua cakar untuk memegang Semangkuk teh jahe di meja samping tempat tidur disingkirkan untuk menunjukkan tekadnya untuk tidak bekerja sama.

Shen Xing memandangi kelinci kecil yang mengulurkan dua cakarnya yang mewah untuk mendorong Jiang Cha menjauh dan mengerucutkan bibir bawahnya. Dia mengulurkan jarinya dan menyodok mulut bundar Xue Qing. Sebelum dia bisa memberinya pelajaran, dia melihat Xiao Chui Si bertelinga Kelinci secara alami mengikuti gerakannya dan terjatuh, tergeletak di tanah seperti permadani kelinci, dengan ekornya bergerak-gerak.

“Ah, Saudaraku, aku terjatuh.” Xue Qing membuka satu matanya dan diam-diam menatap wajah Shen Xing. Melihat tidak ada kemarahan di wajahnya, dia menggerakkan telinganya sedikit dan menambahkan dengan suara rendah, “Aku bisa Aku tidak bangun, jadi aku tidak bisa minum air jahe."

Shen Xing menatapnya tanpa ekspresi. Xue Qing menjilat bibirnya dan berkata dengan suara rendah: "Itu sangat sulit untuk diminum, dan perutku kembung Aku sudah bangun sekarang. Aku bahkan tidak bisa makan sayur-sayuran yang enak."

"Oke, aku minum terlalu banyak makanan dingin. Jangan menangis jika nanti kamu sakit perut." Shen Xing memandangi kelinci kecil yang tidak muncul masih merasa tidak nyaman dan meletakkannya. Lalu dia mengambil teh jahe dan berjalan keluar.

Xue Qing menghela nafas lega dan berdiri di samping tempat tidur sambil memandangi punggung Shen Xing, merasa bahwa dia masih tampak tidak bahagia.

Namun dalam tiga menit, Shen Xing, yang baru saja keluar dengan cepat, kembali dengan cepat, namun kali ini dia tidak memegang teh jahe yang tidak enak di tangannya, melainkan sebuah botol kecil air panas.

Shen Xing membuka pintu dan melihat kepala kelinci menarik kembali dengan kecepatan cahaya di bawah selimut. Sudut mulutnya tidak bisa menahan diri untuk tidak terangkat sedikit. Saat dia mengangkat selimut, yang menghadapnya adalah seekor kelinci kecil yang berpura-pura tidur.

[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young masterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang