Bab 61-65

39 0 0
                                    

Bab 61 Enam Puluh Satu Bola Ekor Kelinci

Shen Sichen sangat tenang, dia tersenyum tanpa mengubah wajahnya dan berkata: "Seperti yang Anda lihat, saudara kedua, kami berpelukan."

Yah, dia baru saja menangis diam-diam saudara laki-laki kedua merasa tidak enak ketika melihatnya dan mengatakannya. Xue Qing dengan rasa bersalah mengulurkan tangannya untuk mengancingkan mantel Shen Sichen dan terus mengetuk tanah dengan jari kakinya.

Mereka terlalu jauh, dan kacamatanya hilang entah kemana. Shen Sichen tidak bisa melihat wajah saudara laki-lakinya yang kedua dengan jelas untuk sesaat...

Merasakan ketegangan tiba-tiba Shen Sichen, Xue Qing menoleh dan melihat ke arah sumbernya. suara.

“Mungkin karena leherku kaku kemarin dan bergerak sedikit.” Shen Sichen juga sedikit terdiam. Xue Qing melirik dari sudut matanya dan kebetulan melihat dua bintik hitam kecil di pakaian Shen Sichen.

Shen Bei akhirnya melepaskan diri dari imajinasinya yang mengerikan. Dia mengambil dahan itu, berjalan mendekat dengan wajah tegas, dan bertanya dengan suara yang dalam, "Apa yang kamu lakukan tadi?"

Xue Qing menyentuh bola ekor kecilnya, matanya a sedikit mengembara. : "Saya tidak melakukan apa pun."

Kepala Shen Bei hampir gemetar seperti dipukul oleh seorang paman di taman. Xue Qing berkedip, memiringkan kepalanya dan bertanya kepada Shen Sichen: "Kakak kedua, ada apa ? Apakah ada serangga yang jatuh ke telinganya? ?"

Xue Qing dan Shen Sichen sama-sama memandangnya. Mereka berdua masih sangat dekat. Itu jelas merupakan plot tiga orang, tapi dia seperti teman bola lampu yang disisipkan di antara keduanya. sepasang kekasih muda... Ah, bah, bah, sungguh pasangan kecil.

Suasana saat ini tenang dan aneh, dan Shen Bei merasa sedikit tidak enak.

Entah kenapa, Shen Bei samar-samar melihat ekor rubah besar berayun dengan bangga di belakang anak laki-laki itu. Dia menyipitkan matanya dan menyerahkan dahan itu kepada Xue Qing, sebelum dia bisa mengatakan apapun, dia tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan kelinci kecil itu dibandingkan dengan sebelumnya dia pergi. .

Masih ada air mata yang menggantung di sudut matanya yang belum terhapus dari pakaian rubah. Saat ini, dia melihat Shen Bei berdiri tidak jauh dengan ekspresi aneh di wajahnya untuk bersikap santai dan melambai padanya.

Bulu mata yang melengkung indah itu seperti dedaunan di pagi hari, dengan sedikit tetesan air kristal masih menggantung di atasnya. Shen Bei tiba-tiba teringat ekspresi waspada Shen Sichen yang tertutup dalam sekejap saat pertama kali melihatnya, dan menatap Xue Qing lagi. Wajah cantik yang mengatakan "Aku menyembunyikan sedikit rahasia" mulai bekerja dengan cepat.

Serial TV pukul delapan yang tak terhitung jumlahnya tentang putri asli dan palsu serta tuan muda asli dan palsu terlintas di benaknya. Mata Shen Bei menjelajahi wajah mereka, dan akhirnya tertuju pada buku tentang tuan muda asli dan palsu yang jatuh cinta dan terbunuh. satu sama lain direkomendasikan oleh saudaranya beberapa hari yang lalu.

Kelinci kecil pengecut ini pasti tidak akan terlibat dalam rencana apa pun untuk membunuh satu sama lain. Wajah mungil cantik itu begitu menggoda. Jika dia menitikkan dua air mata, Shen Sichen akan dipancing olehnya dan melompat ke kolam ikannya.

Meskipun proses penalarannya sangat keterlaluan, jawabannya secara ajaib mengarah ke arah yang benar. Shen Bei hampir berdiri di depan Shen Sichen dan berteriak, "Lepaskan saudaraku, ada beberapa tipuan yang akan datang padaku."

Xue Qing menatapnya dengan aneh, mengambil dahan, berlutut dan membalut Shen Sichen dengan hati-hati.

Harus dikatakan bahwa Shen Bei mungkin telah mengganti otaknya dengan otot. Kedua cabang dengan bagian tengah yang rata jelas merupakan cabang yang sama yang terbelah secara vertikal menjadi dua bagian ke atas.

[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young masterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang