Bab 36 Tiga puluh enam bola ekor kelinci
ternyata sangat mengembang dan menggembung. 996 berpikir dalam hati. Detik berikutnya, kue kelinci kecil yang sangat pipih berkata pelan: "66, aku sudah tertekan. Ada apa dengan saudaraku?" Mengapa kamu tidak datang dan menjemputku? "
Kue kelinci kecil."
"996, kepalaku sangat sakit dan cakarku sakit. Apakah karena aku mabuk?" Xue Qing menggelengkan ekornya dan berkata dengan sedih, "Anggur bukanlah hal yang baik. Aku tidak akan pernah minum lagi." Kelinci yang begitu bersemangat kemarin, minum dan menggosok karpet selama setengah malam, justru mengalami demam tinggi di pagi hari, dan berubah dari kue kelinci kecil yang diremas menjadi kelinci panggang panas. Kue itu digulung dua kali di atas karpet, tergeletak telentang dan menjulurkan lidah untuk menghembuskan napas.
Jika sudah terpasang sistem persepsi ini.
Pada saat yang sama, Shen Xing, yang tidak melihat kelinci kecil di restoran, sudah mengenalnya. Dia mengambil ponselnya dan air hangat dan berjalan menuju kamar Xue Qing di sudut kue karpet.
“Saudaraku, langit-langitnya sepertinya berputar. Apakah ini fungsi yang belum pernah kutemukan sebelumnya?” Xue Qing bertanya dengan samar, tergeletak di antara kaki Shen Xing.
“Ya, ini adalah puncak penyakit.” Shen Xing menyentuh pangkal telinganya dan dengan tegas memanggil dokter. Kelinci kecil di kakinya meletakkan cakarnya dan berkata dengan sedih: “Lihat ini. Saya sangat pusing, Saudaraku, bisakah kamu menghentikannya agar tidak berputar?"
Shen Xing mencubit kaki kelinci kecil itu dan berkata dengan marah: "Tidak, ini adalah hukumanmu karena tidur di tanah sambil minum. Tidur di lantai, Shen Xueqing, tidak terlalu besar tempat tidur tidak cukup untukmu?"
Wajah kelinci kecil itu melotot, telinganya terkulai seperti dua kuncir, dan mata birunya terbuka lebar dan sulit dipercaya. Dia memandang Shen Xing: "Saudaraku, bagaimana kamu bisa menghukumku!? Aku tidak tahu kenapa aku tidur di tanah. Saat aku membuka mataku, rasanya seperti ini. Aku masih di bawah selimut ketika aku tertidur."
"Dan kenapa kamu bisa berbicara begitu keras kepadaku, aku sudah sangat marah. " tidak nyaman..." Xue Qing menarik kembali kaki depannya yang dicubit oleh Shen Xing, kaki belakangnya juga menyusut, dan dia menginjak udara dengan perasaan tidak puas.
Shen Xing dengan lembut memindahkan kelinci kecil itu ke dalam selimut. Setelah memikirkannya, dia takut selimut itu akan terlalu berat untuk menghancurkan kelinci kecil bertelinga lop itu, jadi dia menemukan selimut untuk menutupi kelinci kecil itu.
“Itu salahku, aku seharusnya tidak menyakitimu.” Shen Xing menatap mata Xue Qing yang basah, tidak yakin apakah itu karena ketidaknyamanan atau keluhan, dan menghela nafas pelan, “Minumlah air dulu. air, tutup matamu dan kamu tidak akan merasa pusing. "Ya."
Xue Qing mengangguk tanpa sadar, dan pikirannya yang sudah pusing berubah menjadi bola bubur Minumlah air, lidah kecilnya yang berwarna merah muda meregang dan berkontraksi dengan cepat, tenggorokannya akhirnya tidak lagi kering seperti baru saja memakan banyak daun renyah, dan kelinci kecil bertelinga lop itu mengalir ke bawah dengan lancar seolah-olah tidak memiliki tulang, dan oleskan lagi ke dalam kue kelinci marshmallow.
Shen Xing mengulurkan tangannya dan menutupi wajah Xue Qing, hanya menyisakan sedikit celah di hidung dan matanya. Selimutnya juga kencang dan kencang. Saya ingin menggemeretakkan gigi saya dengan lembut beberapa kali sebagai peringatan, tetapi macan tutul salju yang licik telapak tangan masih agak jauh dari wajah kelinci kecil itu, dan kondisi fisik saat ini yang bergerak seolah-olah mengguncang semua cairan di dalam tubuh jelas tidak memungkinkannya. Kelinci kecil bertelinga lop itu mengangkat kepalanya untuk menggigitnya selama dua detik, lalu mendapat ide dan menjulurkan lidah untuk menyenggolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young master
RomanceSinopsis di dalam karena kepanjangan~ Penulis: Ganfanmiao Jenis: fanfiksi Danmei Chapters:92 Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-04-2024