Bab 71 Tujuh Puluh Satu Bola Ekor Kelinci
Segera setelah dia selesai berbicara, dia melihat cahaya aneh muncul dari mata dua orang di seberangnya. 996 menatap ke langit, sedikit gila: [Jangan ingatkan mereka ini! ! ! ]
"Lalu kenapa kamu tidak meneleponku? Apakah ini pertemuan saudara untuk bertukar perasaan?" Xue Qing bertanya terus terang.
Dia memperhatikan bahwa ketiga saudara laki-laki Shen menelan ludah mereka dengan rapi dan diam-diam, jakun mereka bergerak sedikit.
Mata kelinci kecil bertelinga lop menjadi serius: "Jangan lihat aku lagi. Meskipun aku makan terlalu banyak, kelinci bukanlah hewan ruminansia. Tidak mungkin memuntahkan isapan yang mereka makan!"
" untuk memintamu meludahkannya." Shen Sichen menatapnya sambil tersenyum, matanya melembut, dan dia tidak lagi tampak seperti sedang berburu. "Kamu juga bisa makan bagianku. Aku sebenarnya tidak terlalu lapar. "
"Oh , dia kenyang, tapi siapa yang bisa menolak isapan yang enak?" Xue Qing menjilat sedikit krim di jarinya, dan saat dia hendak mengambilnya, Shen Xing berjalan mendekat dan dengan kejam mengambil kotak itu.
Shen Xing jelas mengetahui kebiasaan makan kelinci kecil itu dengan sangat baik. Dia mengetuk catatan kecil di kotak yang bertuliskan "Kamu hanya boleh makan dua sekaligus" dan memindahkan kotak itu ke jarak yang tidak dapat dijangkau oleh Xue Qing sekaligus.
"Jangan makan terlalu banyak sebelum tidur. Sangat mudah untuk mengumpulkan makanan." Setelah mengatakan itu, Shen Xing melepaskan tangannya, tapi dia tidak berniat membaginya dengan saudara-saudaranya.
"Oke." Xue Qing mengangguk. Dia mengusap hidungnya dan merasakan bau feromon di ruangan itu agak tersedak.
Meskipun dia sudah terbiasa dengan bau binatang buas di rumah, baik Shen Xing dan Shen Sichen, serta Shen Bei yang tampak riang, biasanya sebisa mungkin menahan diri sangat dipengaruhi oleh sifat binatang. Mark Seorang pria yang memamerkan wilayahnya, tetapi bau macan tutul salju, rubah, dan feromon yang dikeluarkan oleh ular piton terlalu berlebihan dalam penelitian hari ini.
Hal itu membuatnya ingin bersin, dan juga menimbulkan ketakutan akan predator yang terukir dalam DNA beberapa herbivora.
Ketakutan bawaan untuk menghindari bahaya seperti ini tidak dapat dikendalikan dengan mengetahuinya di dalam hati. Bulu mata Xue Qing sedikit bergetar, seperti kupu-kupu yang melebarkan sayapnya dan hendak terbang.
Meskipun tampaknya ada konflik di antara para predator ini, mereka selalu memandang satu sama lain dengan tidak ramah. Shen Bei, khususnya, menerima serangan mata paling banyak. Xue Qing merasa sedikit gelisah ketika dia memikirkan hadiah kecil yang dia berikan padanya yang sangat diinginkan Saya ingin memberikan beberapa nasihat, tetapi sebagai kelinci bertelinga kecil yang tidak cukup muat di sela-sela giginya, lebih baik pergi sekarang.
Shen Xing melihat ketakutannya dan menyingkir. Aroma macan tutul salju juga tertahan. Dia mundur ke tempat di mana Anda, hewan berdarah dingin, bisa merasa sejuk di musim dingin dan hangat di musim panas! Shen Sichen mengeluh dengan keras di dalam hatinya, dan Xue Qing juga sedikit curiga dengan pernyataannya dan menatapnya dengan mata tidak percaya.
Ketika Shen Sichen berbalik, dia melihat Xue Qing menatapnya kaget dengan mulut sedikit terbuka. Bahkan mata Shen Xing menunjukkan sedikit persetujuan dan keinginannya untuk tidak membiarkan saingan cintanya mengaku terlebih dahulu sebelum dia berada di atas angin keajaiban medis, Shen Si Chen berdiri dari kursi roda dengan linglung, dan dengan kuat menggenggam rahang atas dan bawah ular piton itu, secara fisik menekan saingan cintanya.
"Kelinci kecil, pernahkah kamu melihat hadiahku? Bagaimana kamu menyukainya? Apakah kamu menyukainya?" Seekor ular piton besar di Shenbei hampir tersedak. Dia memutar tubuhnya dengan bangga, yang membuat Xue Qing ingin menggunakannya sebagai cacing tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young master
RomanceSinopsis di dalam karena kepanjangan~ Penulis: Ganfanmiao Jenis: fanfiksi Danmei Chapters:92 Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-04-2024