Bab 81-85

15 0 0
                                    

Bab 81 Delapan Puluh Satu Bola Ekor Kelinci

Xue Qing tidak dapat memahami mengapa Shen Bei begitu ingin menang dalam hal semacam ini, tetapi dia mengangkat separuh telinganya, dan jantung ular piton itu memang berdetak secepat jantung Saudara Shen Xing. Cepat dan kuat, seolah-olah kedua bersaudara itu memiliki seekor musang yang lincah di dada mereka pada saat yang bersamaan. Shen Bei berlutut dan mengikatkan pita pada kaki Xue Qing yang kurus, putih dan halus sama terampilnya dengan kakak laki-lakinya, mungkin karena kurang penelitian, tanganku gemetar lama tapi gespernya tersangkut.

Shen Xing berlutut dengan satu kaki, memegang kaki kelinci kecil lainnya, dengan cepat mengikat simpul yang indah, dan mengenakan sepatu bot untuk Xue Qing, dan secara alami meremas Shen Bei, yang tidak ahli dalam bisnis, dan sepatu bot itu pun terlepas. di tubuhnya Ada tanda abu-abu muda di setelan bersih dan halus itu.

Lagi pula, saya baru saja melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginan saya agar sesuai dengan suasana hati Shen Bei. Hanya burung-burung yang suka menyisipkan bulu dan mendandani diri mereka dengan warna-warni yang menyukai gaun mewah seperti itu.

Dia berkata: "Saudaraku, apakah kamu sangat gugup? Jantungmu berdetak sangat cepat. Aku bisa mendengar suara 'dong dong dong'."

Xue Qing tidak tahu bahwa saudara-saudaranya telah "bertempur" sekali, dan dia melompat sedikit Mengambil satu langkah, dia duduk di kursi tinggi di tengah, secara alami meletakkan kakinya di lutut Shen Bei, dan mendesaknya untuk bergerak dengan matanya. Seperti kelinci kecil.

“Tapi jantung adikku berdetak lebih cepat.”

Kelinci kecil yang asli membandingkannya dengan hati-hati, duduk di kursi dengan kaki sedikit menjuntai, dan memberikan jawaban yang adil.

Sebagai orang dewasa yang mengalahkan adik kedua dari sekolah dasar dalam kompetisi kekanak-kanakan, Shen Xing tidak menunjukkan kegembiraan apapun sebagai pemenang. Dia hanya sedikit mengerucutkan bibir bawahnya, masih dengan wajah datar, tapi dia adalah kelinci kecil yang sangat jeli Saya masih melihat akar telinganya agak merah.

Sepertinya saya telah mengoleskan lip gloss di atasnya.

Namun dibandingkan dengan Shen Xing, yang posturnya tidak biasa memerlukan pengamatan yang cermat, Shen Bei, yang kalah tiga kali dalam kompetisi detak jantung, tampil jauh lebih baik.

Dia memegang pergelangan tangan Xue Qing, meletakkannya di dadanya dengan penuh semangat, dan berkata dengan enggan: "Kelinci kecil, kamu pasti salah menghitung. Hitung lagi dan lihat bagaimana jantungku berdetak lebih cepat daripada jantung kakak laki-lakiku yang berwajah gunung es."

" Lambat turun!"

"Tapi..." Xue Qing menatapnya dengan bingung, "Bukan hal yang baik jika jantungmu berdetak terlalu cepat. Mengapa kamu ingin melakukan ini?"

Shen Bei menundukkan kepalanya dan menghadap Xue Qingbi yang sedang menggali tangannya sendiri di Madagaskar. Batu safir yang dihasilkan juga memiliki mata yang indah dan cerah, yang memantulkan cahaya redup yang dipancarkan oleh lampu strip yang dipasang di ruang ganti untuk meniru cahaya alami, dan juga memantulkan sedikit pantulan burung merak yang membuka ekornya dengan cemas dan cemas. terburu-buru.

Dia merasa tangan di pergelangan tangan Kelinci Kecil terasa sangat panas, dan kulit halus dan halus di pergelangan tangan putih ramping itu sepertinya tertanam magnet biologis, membuatnya mustahil untuk menggerakkan tangan atau hatinya.

Detak jantungnya akhirnya melampaui detak jantung Shen Xing dan memenangkan tahap kedua kompetisi kekanak-kanakan ini.

“Kakak kedua?”

Xue Qing memiringkan kepalanya sedikit, dan keraguan di matanya meningkat setengahnya. Telinga kelinci di satu sisi meringkuk dengan lembut. Sebelum Xue Qing sempat bereaksi, dia melihat Shen Xing memegang kerah Shen Er dari belakang , tangan yang lain menggunakan kekuatan yang terampil untuk memintanya melepaskan tangan yang memegang erat kelinci kecil itu, dan menyeret ular piton itu keluar dengan satu tangan.

[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young masterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang