Bab 6 Enam Bola Ekor Kelinci
Xue Qing menatap tajam ke pot lobak hijau yang diletakkan di jendela ceruk.
Setelah dia pergi untuk mencuci kakinya yang tidak lagi ternoda debu, dia kemudian menyadari bahwa dia sedikit lapar. Namun, Shen Xueqing mungkin tidak suka makan makanan ringan di kamar tidur Ini adalah sirih gading yang tumbuh dengan indah.
Setiap daunnya berwarna hijau tua yang indah di bawah sinar matahari terbenam. Namun, Xue Qing belum pernah melihat tanaman jenis ini sebelumnya, dan dia tidak tahu apakah tanaman ini tidak nyaman untuk dimakan atau cocok untuk dibuat. makan malam. .
Taman di luar jendela memang memiliki banyak rerumputan hijau lembut yang terlihat seperti akan membuat kelinci bergerak-gerak, namun ada seekor Samoyed tergeletak di dekat rerumputan yang lezat.
Meskipun Xue Qing siap secara mental untuk hidup harmonis dengan anjing besar di bawah satu atap, jika dia makan malam di bawah tatapan anjing besar itu sekarang, dia pasti akan menderita gangguan pencernaan.
Xue Qing memalingkan muka dari Samoyed yang dengan gembira mengejar bola dengan menjentikkan lidahnya. Dia dengan tegas melepaskan gagasan pergi ke halaman untuk makan. Dia membungkuk di atas daun hijau dan menciumnya dengan hati-hati, mencoba menilai rasanya dari baunya.
Namun di mata Shen Xing, yang baru saja naik ke atas, tindakan semacam ini jelas merupakan pemandangan lain yang memiliki asosiasi buruk dengannya.
"Shen Xueqing, kenapa kamu bisa sakit secara kebetulan?" Shen Xing menatap dingin ke arah kelinci kecil yang sepertinya sedang makan lobak hijau, dan urat di dahinya muncul lagi, "Trik daging pahit tidak berguna." , makan saja, kamu Bahkan jika itu diracuni sampai mati, aku tidak akan berhati lembut. Lagi pula, bukan aku yang merasa tidak nyaman."
"Aku tidak memakannya, jadi aku menciumnya." Xue Qing berbalik. dalam kepanikan ketika dia mendengar nada tegas Shen Xing. Melambaikan tangannya, dia menjelaskan, "Saya sangat lapar dan tidak dapat menemukan apa pun untuk dimakan. Saya hanya melihat tanaman yang tidak dikenal ini, tetapi rasanya tidak enak dan terasa seperti itu. beracun, jadi saya tidak memakannya karena saya tidak akan diracuni." Sialan."
"Mengapa kamu berpura-pura bodoh?" Shen Xing memikirkan keyakinannya sebelumnya dan merasa bahwa dia bodoh karena meninggalkannya makan malam dan pulang menemui Shen Xueqing. Dia tertipu oleh kinerjanya yang buruk dan bahkan takut padanya.
Api di hatinya tiba-tiba melonjak, tetapi ketika dia menatap mata polos Xue Qing, api itu kembali menempel di dadanya, tidak pernah naik atau turun. Tuan Shen, yang telah memimpin perusahaan Shen berhasil go public dan melipatgandakannya harga saham, juga mulai pusing. Saya tidak tahu.
“Sungguh tidak adil kalau aku tidak mengirimmu ke industri hiburan untuk berakting.” Shen Xing mendengus dingin, dan Xue Qing memiringkan kepalanya untuk melihatnya, ekspresinya terlihat cukup bahagia.
Xue Qing berkata dengan gembira: "Itu karena aku tampan. Aku membaca di novel bahwa aktor itu sangat cantik, tapi aku belum pernah berakting, jadi aku mungkin tidak pandai dalam hal itu." makhluk, Secara estetika tergantung dari penampilan fisiknya, namun sebagai seekor kelinci kecil cantik yang setiap hari harus merawat dirinya, tentunya ia tetap berharap agar dirinya cantik, agar ketika kakaknya melihatnya, ia akan sangat bahagia dan terkejut.
Shen Xing merasa seperti baru saja dipukul. Dia selalu merasa bahwa dia pasti berhutang banyak pada orang ini di kehidupan sebelumnya.
Dia ingin membuat komentar sarkastik, tapi melihat wajah Xue Qing, yang tidak menyedihkan dan imut seperti sekarang, meski sedikit berubah, itu akan tetap menarik perhatian di industri hiburan dengan begitu banyak keindahan. Dia benar-benar tidak bisa membantahnya tanpa hati nurani.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young master
RomanceSinopsis di dalam karena kepanjangan~ Penulis: Ganfanmiao Jenis: fanfiksi Danmei Chapters:92 Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-04-2024