Bab 26-30

345 11 0
                                    


Bab 26 Dua Puluh Enam Bola Ekor Kelinci

Kali ini garpu Shen Bei yang jatuh. Mungkin karena bakat ular piton, dan dia meluncur ke bawah meja makan dengan sangat mulus.

Duduk di seberangnya, Shen Sichen memutar matanya dan perlahan menelan gigitan terakhir steak ayam. Setelah makan ini, dia hampir menyadari mengapa suasana hari ini begitu aneh.

Setelah dia keluar kemarin, Shen Xueqing mendapat masalah dengan Shen Bei mungkin karena jamuan pengakuannya. Selama periode ini, Shen Er melakukan beberapa perilaku yang dia sendiri rasa tidak pantas untuk Kelinci Kecil, dan kakak tertuanya jelas Dia juga menyadarinya. ini dan bahkan berpartisipasi di dalamnya.

Alasan mengapa dia berkata hampir adalah karena dia tidak yakin apakah rasa bersalah di mata kelinci kecil dengan kemampuan akting yang luar biasa dan perilaku kontradiktif hari ini sengaja dilakukan untuk menipunya.

Dia benar-benar seekor kelinci kecil licik yang menggunakan ketulusan dan penampilan lemahnya untuk menyembunyikan wajah aslinya.

Shen Sichen perlahan mengangkat sudut bibirnya saat dia melihat ke belakang kelinci kecil yang memiliki lengan dan kaki yang sama dan berharap dia bisa memecah satu langkah menjadi sepuluh langkah.

Shen Bei, yang telah mengambil garpu di bawah meja selama hampir setengah jam, mendengar langkah kaki Xue Qing berjalan menjauh, dan akhirnya meluncur kembali dengan mulus seolah-olah dia telah meluncur ke bawah, dan mulai melahap daging yang sudah tidak ada lagi. sangat panas.

-Xue Qing tidak tahu bahwa dua orang di meja makan diam-diam mengamatinya. Hatinya sudah dipenuhi kecemasan hanya karena dia berpura-pura dipanggil oleh kakak laki-lakinya.

Meskipun setelah penghakiman tadi malam, kelinci kecil itu telah memutuskan bahwa kertas kado itu diam-diam diambil oleh ular jahat itu, namun hal ini tetap tidak mempengaruhi perasaannya yang disebut manusia sebagai hati nurani yang bersalah.

“996, bisakah kamu membantuku memeriksa skor kesukaan Brother Shen Xing?” Xue Qing menggosok ekornya. Bola ekor kelinci yang melingkar, yang awalnya seukuran bola tenis meja, telah membengkak menjadi marshmallow putih karena listrik statis.

Xue Qing menyesal mempertimbangkan saran 996 dan mengenakan jeans berpinggang rendah di lemari yang memperlihatkan ekornya ketika dia turun.

Sistem 996, yang sedang menatap ekor kelinci dan jantungnya bersuara serak, terbatuk dua kali ketika mendengar panggilan kelinci kecil itu, dan berkata dengan serius seperti sistem yang sangat teliti yang tidak memata-matai ekor kecil lucu tuan rumah: [Oke tuan rumah, saya akan melakukannya untuk Anda. ]

"Ah." Xue Qing mengangkat kepalanya dengan hampa, dan daun di tangannya direnggut oleh Shen Xing dan dibuang ke tanah, "daun-daun yang gugur kembali ke akarnya."

Shen Xing berjalan di depan dan berkata dengan suara dingin tanpa menoleh ke belakang: "Jepit ekormu, Shen Xueqing."

Daun tanaman dalam pot sudah bergetar kelinci kecil itu, Shen Xing tiba-tiba mendorong Membuka pintu, Xue Qing menggerakkan tangannya dengan gugup, dan daun itu akhirnya dicabut, mengakhiri hidupnya sebelum waktunya.

Ketika bagian kesukaan dibuka, 996 sekali lagi membuat ledakan tajam seperti kemarin, yang membuat kelinci kecil yang sudah gugup itu takut untuk melompat di tempat dan hampir berubah ke bentuk aslinya dan melompat ke dalam pot tanaman besar di pintu ruang kerja. .

Xue Qing menggosok kaki kanannya ke tanah, menggosokkan jari-jarinya pada daun tanaman pot besar di luar pintu ruang belajar, dan berkata dengan lembut kepada 996: "Saya rasa kakak laki-laki tertua tidak akan datang kepada saya untuk meminta maaf. -bicara hati. Dia sangat sibuk dengan pekerjaan... Dia

[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young masterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang