Bab 31 Tiga Puluh Satu Bola Ekor Kelinci
Xue Qing masuk ke vila dengan marah sambil mengelus ekornya, dan hampir menabrak Shen Bei yang sedang menguap.
"Kenapa kamu menyentuh pantatmu?" Ular piton besar ini baru saja bangun dari tidur siangnya selama enam jam. Ia masih sedikit bingung dan terhuyung-huyung saat berjalan, namun hal ini tetap tidak menghalanginya untuk memprovokasi kelinci kecil itu dengan kata-katanya yang sombong. ., berkata sambil tersenyum buruk: "Apa, kamu sedang makan es krim susu dan seekor sapi menyerudukmu?"
"Kamu baru saja ditanduk oleh seekor sapi, dan aku juga tidak menyentuh pantatmu!" dia dengan berat dan berjalan di tikungan. Ular piton itu berjalan menuju kamarnya.
Apakah kelinci kecil itu mengambil bubuk mesiu ketika dia keluar? Shen Bei menggaruk kepalanya, merasa jika dia memprovokasi Shen Xueqing lagi, dia mungkin harus makan kelinci dan ular sebagai hidangan pembuka sebelum makan malam.
Mengapa baunya sangat menyengat seperti rubah? Bukankah mereka pergi makan es krim bersama? Shen Bei berbalik dengan waspada dan menatap Shen Sichen yang baru saja masuk sambil membawa kotak makan siang di lantai pertama dan berpikir keras.
Xue Qing kembali ke kamar dan berubah menjadi prototipe dan berdiri di depan cermin. Dia menemukan bahwa bulu di punggungnya berantakan dan masih ada beberapa helai rambut yang lepas di sana off oleh Shen Sichen yang memiliki cara kasar dalam menghisap kelinci untuk pertama kalinya.
Ini terlalu banyak! Jangan pernah maafkan dia!
Kelinci kecil bertelinga lop itu menggoyangkan badannya, memandangi bulu putihnya yang rontok, mengendus-endus, dan mengusap matanya dengan telinganya. Sebagai kelinci kecil yang menyukai keindahan, ia menjaga dirinya dengan baik setiap hari dan rutin berjemur di bawah sinar matahari Membuat bulunya terlihat cantik. Bahkan setelah datang kesini, dia akan menggunakan pet shower gel untuk membuat gelembung pada bunga mandi setelah mandi, lalu berubah menjadi kelinci kecil dan menggosoknya, lalu mencuci bulu kelinci dengan baik sebelum digunakan kembali. kondisioner di kaki kecilmu.
Tapi ketika dia sampai di rumah hari ini, dia berubah menjadi kelinci kecil yang berantakan. Saya tidak tahu berapa banyak orang yang melihatnya...
Ini sama tidak nyamannya dengan digigit oleh kelinci kecil yang cantik cermin, kesal. Gosok wajahmu.
"Dia juga membenamkan hidungnya di bulu untuk mencium. Dia hanya mengendus begitu dekat dengan pasangan dan mangsanya. Saya bilang bagaimana mungkin ada rubah yang tidak memakan kelinci? Dia mulai berbohong kepada saya begitu awal."
Berikutnya: [ Ya Tuhan, itu buruk sekali. Dia mungkin mengunyah kepala kelinci pedas di belakangmu dan membuatnya lezat!
Saat keluar, meski hanya jarak dari kamar tidur ke ruang makan, ia akan menyisirnya dengan hati-hati sebanyak dua kali dengan sisir kecil untuk memastikan bulunya bersih dan halus dari jarak jauh dan dekat menurutnya dia adalah kelinci kecil yang lucu.
"Dia membuat buluku sangat berantakan dan bahkan tidak memberitahuku..." kata Xue Qing sambil menyisir bulunya.
Kelinci kecil itu menghentakkan kakinya dengan marah, menyeka air matanya, dan menjadi semakin marah ketika dia melihat bulu yang beterbangan di cermin.
Menggosok.
Dalam mimpinya, Xue Qing sebenarnya samar-samar merasa bahwa seseorang sedang menggodanya, tetapi dia tidak membuka matanya untuk melihat karena percaya pada Shen Sichen. Dia tidak menyangka bahwa rubah yang penuh kebencian ini tidak hanya melawan bulu kelinci, tetapi juga juga berkumpul seperti predator. Aku hampir membenamkan hidungku ke dalam bulu untuk menciumnya, tapi ketika dia akhirnya tahu, dia malah berbohong dan menamparku!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young master
RomansaSinopsis di dalam karena kepanjangan~ Penulis: Ganfanmiao Jenis: fanfiksi Danmei Chapters:92 Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-04-2024