Bab 21 Dua Puluh Satu Bola Ekor Kelinci
Xue Qing memimpikan kakaknya lagi.
Meskipun dia merindukan kakaknya setiap hari, ini adalah pertama kalinya dia begitu sering melihatnya dalam mimpinya.
Dalam mimpinya, kepalanya pusing dan kelopak matanya begitu berat hingga dia hampir tidak bisa mengangkatnya. Kakaknya duduk di tepi tempat tidur dan menatapnya dengan cemas, mengulurkan tangan untuk merasakan suhu di dahinya.
Pada saat yang sama, kakak laki-laki itu sepertinya mengatakan sesuatu kepada orang lain. Meskipun Xue Qing tidak mendengar suaranya dan bibir kakak laki-lakinya tidak membuka atau menutup, dia masih memiliki perasaan yang kuat.
“Saudaraku.” Xue Qing mengangkat tangannya dan menatap kakaknya dengan genit, “Aku merasa sangat tidak nyaman.”
Ketika dia mengangkat tangannya, dia menyadari bahwa dia dalam bentuk manusia, dan saudaranya dengan lembut melepaskan tangannya selimut, dia mengambil mangkuk obat berwarna gelap di samping tempat tidur dan, seperti memberi makan burung, mengambil sendok dan meniupnya untuk mendinginkannya satu per satu sebelum memberikannya kepadanya.
Meskipun dia sangat senang bermimpi tentang kakaknya, mengapa dia masih perlu minum obat dalam mimpinya? Xue Qing mengerutkan hidungnya kesakitan dan berpikir sedikit sedih.
“Pahit sekali, Saudaraku, aku tidak ingin meminumnya lagi.” Xue Qing berpaling dari sendok yang memegang ramuan itu, menjulurkan ujung lidahnya mencoba menggunakan udara untuk menghilangkan rasa pahit di lidahnya.
Kakak laki-laki itu meletakkan sendoknya, mengeluarkan permen lolipop seperti trik sulap, menyerahkannya ke mulutnya dan menjilatnya dua kali, lalu mengambil kembali permen itu dengan niat jahat: "Aku akan memberikannya kepadamu setelah semua permen itu habis. habis ."
Ini bukan mimpi yang bagus, kata Xue Qing datar.
Lupakan minum obat, kenapa masih perlu minum semangkuk besar makanan pahit?
Tapi dengan adikku di sini, tidak terlalu buruk.
Saat dia memikirkannya, dia mendengar dirinya berkata dengan sedih: "Tetapi saya juga minum obat kemarin, mengapa saya belum pulih?"
Xue Qing melihat senyuman kakaknya tiba-tiba menjadi pahit, dan matanya seperti menitikkan air mata membuatnya merasa masam dan ingin menangis.
"Kakak telah menemukan dokter baru untukmu. Xue Qing kita akan segera menjadi kelinci kecil yang hidup lagi."
Kesadarannya semakin menjauh, seolah-olah dia akan segera bangun, dan suara saudaranya menjadi semakin keras dan lebih jauh.
Di detik terakhir sebelum terbangun, di balik kabut, samar-samar dia melihat kakaknya mencondongkan tubuh dan mencium telinganya dengan mesra.
Asisten Tong sudah gelisah seperti belalang di panci besi. Dia melihat kelinci kecil yang hendak meluncur ke bawah dan mengulurkan tangannya untuk membantunya. Baru kemudian dia menyadari bahwa suhu di tubuh Xue Qing berbeda dari suhu orang biasa, bahkan untuk kelinci kecil dengan suhu tubuh yang sedikit lebih tinggi.
Shen Xing tidak pernah melihat ponselnya selama rapat, dan pesan yang dia kirimkan tidak seperti apa pun. Saat dia sedang membungkus kelinci kecilnya dan hendak berangkat ke rumah sakit, Xue Qing membuka matanya dan memiringkan kepalanya untuk melihatnya. kebingungan.
Pikiran Asisten Tong bergerak-gerak di bawah tatapannya, dan pertanyaan itu muncul: "Tuan Muda, apakah Anda ingin menemui dokter manusia atau dokter hewan?"
Xue Qing tertegun sejenak, membenamkan kepalanya di cakarnya, tidak mau menghadapinya realitas.
Mengapa saya harus minum obat pereda nyeri dalam mimpi dan pergi ke dokter ketika saya bangun? Dia pasti menanggung terlalu banyak penderitaan untuk seekor kelinci kecil bertelinga tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young master
RomanceSinopsis di dalam karena kepanjangan~ Penulis: Ganfanmiao Jenis: fanfiksi Danmei Chapters:92 Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-04-2024