Saat ini Jungkook dan seokjin berada didalam kamar mewah.. jungkook melihat seokjin membuka baju nya dengan santai,,lalu mengambil handuk bersih yang sudah disiapkan oleh kamar itu.seokjin melirik kearah Jungkook yang menatap nya dengan tajam.
" Aku mau mandi dulu, persiapkan dirimu ucap seokjin dengan mengedipkan sebelah matanya lalu pergi kekamar mandi.
Jungkook mendengus kesal lalu duduk di kursi yang ada didekat jendela kamar
Beberapa saat kemudian seokjin sudah selesai dengan kegiatan mandi nya..ia pun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggang nya. ia pun menoleh ke arah Jungkook yang lagi duduk santai sambil memainkan ponselnya.
" Hey jk buka baju mu dan berbaring lah...
" Tidak akan,,yang ada kau yang baring,,bukan nya kau sudah siap dengan tampilan mu seperti itu..
Seokjin pun berjalan melangkah kearah Jungkook..dan langsung menarik Jungkook lalu melempar nya ke atas ranjang..
Jungkook meringis kesakitan.." Awww...dasar kau Kim brengsek..
" Aku sudah bilang kan tadi persiapkan dirimu tapi kau memang senang membuat ku bermain kasar hmm ucap seokjin sambil naik ke atas tempat tidur..seokjin pun tanpa berlama-lama lagi langsung mencium kasar bibir tipis JK dan membuka baju JK...
" Akkhhh ....desah JK
Ciuman seokjin turun ke leher Jk dan menjelajahi setiap inci leher si kelinci bongsor itu...lalu perlahan turun sampai ke nipple jk..ia pun mengisap nya kasar dan sambil menjilat nya .tangan sebelahnya memainkan nipple jk
" Aakhhhhhh nghhh...jinn....ahhhhh..desah JK ia menggeliat nikmat..
Sebuah senyuman nakal dari bibir seokjin melihat JK sudah mulai terangsang ..
Tangan seokjin pun membuka resleting celana jeans JK dan menariknya kasar lalu melempar nya ke sembarang tempat..ia bisa melihat paha dan kaki mulus JK...
" Cantikk" gumam seokjin..lalu ia pun melepas underwear JK,.JK pun membelalakkan mata nya...
" Apa yang kau lakukan bodoh!!
" Sssttt..jangan banyak bicara..tangan seokjin menyentuh penis JK yang sudah mengeras lalu mulai memasukkan nya kedalam mulut nya..tangan nya sambil memompa penis Jungkook...ia pun memaju mundur gerakan mulutnya dengan cepat.. sehingga membuat JK semakin mendesah...
" Akhhhh... jin....aku mau keluarhh..nghhh..
Seokjin pun berhenti dan menatap dalam jk yang sudah berantakan wajah nya merah padam..
" Aku tidak akan membuatmu keluar begitu saja dengan mulutku jekey... bersiaplah kita akan ke permainan inti nya...aku akan memasuki mu ucap seokjin sambil tersenyum nakal..
JK yang mendengar nya itu pun langsung membuka matanya..
" Tidak...aku top bukan bottom Kim sialan ...aku yang akan memasuki mu .
" Kau masih menantang ku hmm...
" Aku menerima tantangan mu ini karena aku memang tidak akan mau kalah dari mu..dan perlu diingat aku straight dan aku tidak akan pernah menjadi bottom..
Seokjin pun tertawa...kau sudah dalam keadaan begitu masih bersikeras bilang kau straight dan ummm seorang dominant??? seokjin pun kembali tertawa kencang ia memang senang menggoda JK.
JK pun mulai emosi akibat seokjin meremehkan nya..lalu ia menarik tubuh seokjin lalu mengukung nya..seokjin hanya diam melihat JK .ia ingin melihat bagaimana JK bisa memasuki nya.
" Ayo lakukan Jungkook ssi...aku ingin melihat sipaling merasa top ini memasuki ku ucap seokjin dengan tersenyum mengejek Jungkook.
Jujur saja saat ini nyali JK menciut...ia tidak pernah menonton sex gay..dan tidak tau bagaimana cara nya .
Seokjin jelas tau dari ekspresi wajah JK yang kebingungan dan gugup.