chapter 9

1K 110 14
                                    

Setelah kejadian dimalam itu jungkook tidak pernah bertemu seokjin lagi..ia sengaja melewati lokal kelas seokjin pun hasil nya saja tetap juga tidak ada.

Mau menanyakan langsung sama yoongi atau hoseok pun Jungkook tidak berani...

Jungkook nampak frustasi dan tidak semangat..

" Kau kenapa JK,,? Akhir-akhir ini aku liat kau seperti orang yang lagi putus cinta ." Tanya Taehyung yang sedang melihat JK mengaduk aduk makanan nya.

JK hanya tetap diam dan mengaduk aduk makanan nya.

Tiba-tiba Jimin datang dengan raut wajah gembira..

" Kau kenapa senyum-senyum gak jelas tanya Taehyung

" Tidak apa-apa...jawab Jimin lalu duduk disamping Taehyung.

Jimin pun melihat Jungkook yang tidak bersemangat sambil mengaduk adukan makanan nya .
Ia pun menyenggol Taehyung dengan mengode nya sambil melirik Jk .

Taehyung pun hanya mengedikkan bahu nya..
" Putus cinta kali" ucap Taehyung, sambil menyeruput es Milo kesukaan Taehyung .

Tidak lama kemudian yoongi datang dan bergabung dengan mereka.

" Hyung...aku lihat jin sudah tidak pernah terlihat seminggu ini tanya Taehyung..

" Kenapa kau menanyakannya,,?? Tanya yoongi

" Adik sepupu ku soobin kesusahan untuk mencari orang yang bisa mengajar nya bermain dj jawab Taehyung.

" Aku tidak tahu dimana dia..dia juga tidak mengabariku jawab Yoongi santai sambil melirik Jungkook.

Sementara jungkook yang dari tadi mendengar obrolan mereka..ingin berteriak sekencang kencangnya.

Jungkook pun berdiri..
" Aku mau ke toilet dulu ucap Jungkook lalu berlalu pergi menuju toilet .
Yoongi yang melihat reaksi JK pun tersenyum mengejek Jungkook .

Sesampai ditoilet Jungkook menumpahkan air mata nya....
Arghhhh jin dimana kau.  Kau benar-benar marah padaku..kau benar-benar tidak ingin memperlihatkan wajahmu lagi dihadapan ku...aku menyesal jin..aku menyesal...

" Aku menyadari nya...aku memang mementingkan egoku....aku menyukaimu aku tidak bisa tidur memikirkan mu..Jungkook pun kembali menangis... tiba-tiba Jimin datang membuka pintu toilet menatap datar JK..
Jungkook yang tersadar ada yang datang itu pun langsung mencuci wajah nya..

" JK???

Jungkook hanya diam ia malu menatap Jimin..

" JK??? Ku mohon berbalik hadap aku dan tatap aku sekarang?!!

Jungkook tetap diam ia belum siap menceritakan semua nya dengan Jimin.

Jimin yang mulai geram itu pun langsung membalikkan tubuh jk mengahadap nya...
Ia bisa melihat wajah JK yang berantakan dan mata nya yang sembab.
Jimin pun langsung memeluk jk..

" JK?? Aku tau.  Aku tau tentang mu dengan seokjin...aku mendengar semuanya...kenapa kau tidak jujur dengan nya Jungkook.. tanya Jimin yang menatap serius Jungkook.

Jungkook pun menggelengkan kepala nya lemah..

" Aku malu jim,,aku juga bingung dengan diriku sendiri...entah kenapa aku lebih suka cara jin menyentuhku rasanya sangat berbeda ketika aku masih pacaran dengan Hyeri.
Aku menyesal jim..aku kehilangan nya...

" Tidak JK...aku akan berusaha membantumu...aku akan mencari tau dimana jin..umm sebenarnya aku curiga dengan yoongi. Tapi dia bilang dia tidak tau dimana jin. . tapi kau tenang saja aku akan terus mendesak yoongi agar jujur padaku.

My Rival My Soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang