Seokjin saat ini sedang menemani halmoni nya pergi kerumah sahabat nya.. diperjalanan halmoni nya menatap seokjin yang fokus menyetir...ia masih tidak menyangka cucu setampan nya ini menyukai laki-laki.
" Jin,,??
" Iya..ada apa halmoni..?
" Nanti kau ikut saja masuk ya, tidak sopan kalau kau menunggu dimobil.." ucap halmoni yang lagi menatap cucu nya itu.
" Tidak perlu halmoni,,aku akan kerumah temanku dan kabari saja aku kalau halmoni mau pulang." Balas seokjin.
" Itu tidak akan terjadi Kim Seokjin, kau tetap ikut masuk bersama halmoni... tidak ada bantahan kau mengerti." Ucap halmoni dengan tegas.
Seokjin pun terdiam dan pasrah mengikuti perintah halmoni nya itu.
Sesampai di rumah mewah milik sahabat nya itu halmoni dan seokjin pun melangkah kan kaki nya masuk kedalam rumah mewah itu yang disambut beberapa pelayan.
Lalu sahabat halmoni seokjin pun keluar dan mereka pun berpelukan.
" Apa kabar mu sahabatku.." tanya sahabat halmoni dengan Tersenyum.
" Kabarku baik,kau bagaimana apa penyakit lupa mu itu sudah sembuh? Ucap halmoni seokjin sambil terkekeh.
" Ah kau ini kalau itu sudah melekat didalam diriku sejak dulu Sahabat." jawab sahabat halmoni terkekeh
Halmoni pun memanggil seokjin yang masih berdiri dibelakang.
" Jin, kemarilah" ucap halmoni seokjin.
Seokjin pun melangkah mendekati kearah halmoni dan sahabat nya itu .
Sahabat halmoni seokjin itupun menatap seokjin dengan tatapan kagum dan tidak berkedip.
Seokjin hanya tersenyum lalu menyapa nya.
Seketika sahabat halmoni seokjin itupun tersadar..dan membalas menyapa nya .
" Sahabatku,,ini cucuku nama nya Kim seokjin adik nya Kim Namjoon." Ucap halmoni seokjin Tersenyum.
" Wahh dia tampan sekali, aku baru melihat nya..kalau Namjoon aku sudah tau..tapi cucu mu yang satu ini tampan nya bukan seperti manusia lagi.. dia sangat tampan." ucap sahabat halmoni seokjin dengan tatapan kagum nya.
Seokjin tersenyum
"Ahh tidak saya biasa saja oma" ucap seokjin Tersenyum.Tiba-tiba seorang gadis cantik turun dari atas..
" Han Sohee, kemari dulu.." ucap sahabat halmoni memanggil Sohee .
Sohee pun melangkah menuju halmoni nya." Ne, ada apa halmoni?" Tanya sohee..
" Kenalkan ini sahabat halmoni."
Sohee pun menunduk memberi salam.
" Nah dan yang ini Kim Seokjin cucu sahabat halmoni.." ucap halmoni Sohee
Sohee pun mengulurkan, tangannya Dan seokjin pun membalas nya.Mata Sohee pun berbinar melihat ketampanan seokjin..ia baru melihat laki-laki setampan ini.
Seokjin melepaskan tangannya dan seketika itu juga Sohee tersadar.. ternyata tanpa disadari halmoni seokjin pun sudah memperhatikan tatapan Sohee ke seokjin..ia pun tersenyum dan ingin berniat menjodohkan cucu nya itu dengan cucu sahabat nya.
*****
Dilain tempat Jungkook yang menunggu kedatangan seokjin dari tadi pun kesal dan menghubungi seokjin.tapi seokjin tidak mengangkat nya sebab ponsel seokjin tertinggal di dalam mobil.
" Kim seokjin hari ini kau benar-benar membuat ku marah, apa yang sedang kau lakukan sampai-sampai tlp ku pun tidak bisa kau angkat.ucap Jungkook kesal.