Seokjin dan Jungkook saat ini sedang menikmati makan malam nya di sebuah restoran mewah.
" Sayang, aku apa kau mencintaiku?"ucap seokjin yang memulai pembicaraan.
Jungkook pun menoleh kearah seokjin..
" Yeobo, kenapa kau tiba-tiba membicarakan hal itu..tentu saja aku mencintaimu, kalau tidak mana mungkin aku mau menikah dengan mu.
Seokjin pun tersenyum mendengar nya.
" Yeobo,,bisakah malam ini kita melakukan nya..ini sudah seminggu kita tidak melakukan nya...aku sangat menginginkan mu.." ucap Jungkook memelas.
Seokjin pun tersenyum mengejek Jungkook.
" Baiklah tapi aku akan melakukan nya dengan keras malam ini..apa kau siap??? Tanya seokjin.
" Aku selalu siap yeobo ucap Jungkook lalu tersenyum.
Ditempat lain halmoni sedang berpikir keras bagaimana cara nya memisah kan seokjin dan Jungkook .ini sudah seminggu tapi Hyeri juga tidak bisa melakukan apa-apa,karena Jungkook selalu menempel dengan seokjin.
" Aku harus memikirkan cara bagaimana seokjin menceraikan laki-laki jalang itu ." Ucap halmoni.
" Eomma, stop mencampuri urusan pribadi seokjin lagi, dia sudah menikah dan bahagia bersama pilihan nya..apa eomma tega melihat seokjin nanti menderita dan tidak bahagia. Ucap Tn.kim .
Halmoni pun menatap tajam Tn.kim,,kau itu memang bodoh Kim Suho, apa kau mau dipandang orang mengurus anak tidak becus.?"
" Aku tidak perduli eomma, yang terpenting kebahagiaan anak-anak ku..eomma lihat Namjoon dia diselingkuhi tunangan nya, apa eomma ingin seokjin mengalami hal yang sama juga seperti Namjoon. Aku tidak akan membiarkan eomma menghancurkan kehidupan anak-anak ku. Aku tidak akan tinggal diam eomma. Ucap Tn.kim lalu meninggalkan halmoni.
Halmoni pun mendengus kesal,
Ia pun duduk dan memijit pelipisnya.Warning 🔞!
Seokjin dan Jungkook saat ini sudah tiba di apartemen.
Begitu pintu apartemen dikunci .
Jungkook langsung menarik tangan seokjin kekamar dan membanting nya dikasur.." Kau sudah tidak sabar ternyata," ucap seokjin menyeringai.
Jungkook pun langsung melepas semua pakaian nya.. begitu juga dengan seokjin..hingga keduanya sudah naked.
Seokjin pun mengambil sesuatu didalam nakas.
Jungkook mengerutkan alisnya.Ia melihat seokjin memegang borgol dan menyeringai.
" Aku ingin memborgol mu..kau tau kan maksud sayang hmm? Tanya seokjin Tersenyum.
Jungkook menelan ludah nya kasar,, ia pun mengangguk lalu memberikan tangan nya dihadapan seokjin.
" Pakai kan lah yeobo,
Tanpa berlama-lama lagi seokjin pun memakaikan borgol itu ketangan Jungkook .
Seokjin menciumi kasar bibir jungkook
" Aakhh...akhhh... Jungkook mendesah tidak karuan ketika seokjin menjilat dan menghisap nipple nya tangannya bermain dilubang jungkook.
Setelah puas bermain dilubang Jungkook, seokjin mulai memasukkan penis nya dilubang Jungkook .
" Nghhh aaaakkhhhhh..." Desah jungkook.
Seokjin pun langsung mencium kembali bibir Jungkook.
Perlahan pinggulnya bergerak pelan,
perlahan dan semakin cepat... sehingga tubuh Jungkook terguncang..Jungkook semakin mendesah nikmat..