chapter 21

948 111 13
                                    

Bell Pintu apartemen seokjin berbunyi.
Seokjin ingin membukanya tapi terlambat Jungkook yang lebih dulu membuka nya.

Pintu apartemen pun terbuka. Jungkook melihat halmoni seokjin yang berdiri angkuh didepan pintu ruangan apartemen seokjin . Jantungnya mulai berdegup kencang ia bisa melihat sorot mata tajam halmoni menatap nya.

" Siapa sayang." teriak seokjin dari dalam ..
Jungkook hanya diam..
Seokjin pun menghampiri Jungkook yang terdiri didepan pintu..ia pun terkejut melihat halmoni nya sedang berdiri didepan sana.

" Apa kalian menyuruhku tetap diam disini tanpa menyuruhku masuk . Ucap halmoni dengan sorot mata yang tajam .

" Jungkook pun tersadar, .

" Silahkan masuk halmoni ucap seokjin.

Halmoni seokjin pun masuk dan melewati Jungkook.

Halmoni pun mengedarkan pandangannya. Lalu melirik ke arah Jungkook dan seokjin.

" Apa begini gaya berpacaran kalian?!

" Maksud halmoni apa,,?

" Kau tentu tau maksudku Kim Seokjin..kau satu Minggu ini tidak pulang kerumah dan kau lebih nyaman disini daripada dirumah berkumpul dengan keluargamu."

" Halmoni tolong aku saat ini sedang tidak ingin bertengkar.,"Ucap seokjin .

" Kim seokjin!! Kau benar-benar melawanku, tidak bisa kah kau bersikap sopan pada halmoni mu ini."

" Aku akan bersikap sopan jika halmoni menghargai ku dan hubungan ku bersama Jungkook .

Halmoni pun melirik kearah Jungkook.

" Kau lihat kan, ini semua gar_,

" Halmoni cukup!!!,, berhenti menyalahkan Jungkook .

Halmoni terdiam dan menatap wajah seokjin penuh kebencian.

" Halmoni dari pada membuat keributan di apartemen ku mending halmoni pulang, aku sedang tidak ingin berdebat halmoni.

Halmoni seokjin pun terkejut dengan ucapan seokjin.

" Jadi kau mengusirku, kau mengusir halmoni mu demi anak ini seokjin?? Apa yang ada di pikiran mu hemm?!!kau liat saja halmoni tidak akan tinggal diam.. halmoni secepatnya akan mencarikan seseorang yang pantas untukmu,

" Terserah halmoni saja, tapi maaf aku tidak akan menerimanya.

Halmoni seokjin pun menghembuskan nafasnya kasar lalu pergi dari apartemen seokjin.

Setelah kepergian halmoni dari apartemen seokjin..Jungkook menatap seokjin.

" Jin,,

" Sayang aku tidak ingin membahas nya.
Jungkook pun diam lalu memeluk seokjin.

" Jin aku tidak mau pisah denganmu.."  ucap Jungkook dengan memeluk seokjin lebih erat.

" Aku juga tidak ingin pisah darimu sayang."

" Bagaimana kau dijodohkan seperti Namjoon Hyung. Arghh... Aku tidak mau itu sampai terjadi..

" Sayang tenang aku disini aku tidak akan pernah mau dijodohkan.

" Tapi jin aku masih takut.."

" Sayang bagaimana aku mendaftar pernikahan kita berdua .kita menikah tanpa sepengetahuan orang tua kita, kau mau kan.

Jungkook pun terkejut dengan yang diucapkan seokjin.

" Jin bagaimana mereka tidak setuju dengan pernikahan kita nanti."

My Rival My Soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang