2 tahun kemudian
Seorang anak kecil berusia 2 tahun berlari-lari kecil lalu memeluk Tn.kim dan Ny.kim.
" Uhh cucu haraboji sangat ganteng dan lucu sekali yaa,," ucap Tn.kim tertawa yang menggendong cucu nya.
Lalu Jungkook pun keluar dengan membawa nampan berisi buah-buahan serta cemilan dan menaruh nya diatas meja...ia tersenyum melihat anak nya lagi bermain bersama kakek dan nenek nya.
Tiba-tiba seokjin memeluk Jungkook dari belakang . Mereka pun tersenyum melihat anak nya yang asik bermain dengan kedua orang tuanya.
" YaAak kalian sampai kapan berdiri seperti itu eoh,,kalian tidak membantu halmoni mengurus sikembar ini eoh." Ucap halmoni yang keluar bersama kedua anak kembar seokjin dan Jungkook yang berusia 8 bulan itu.
Saat ini Jungkook tengah mengandung anak ketiga nya . Setiap melahirkan seokjin selalu mengatakan tidak akan membuat Jungkook mengandung lagi mengingat seokjin selalu melihat proses kelahiran anak nya secara langsung.
Tapi kata-kata itu hanya omongan belaka..buktinya Jungkook selalu hamil dengan jarak usia kehamilan yang sangat dekat dengan anak mereka sebelum nya . sehingga halmoni geram dengan cucu nya itu.Namjoon dan istrinya saat ini juga sedang menunggu kelahiran putri pertama mereka.. dan mereka pun sangat bahagia dengan kehidupan keluarga nya saat ini.
Sementara ditempat lain yoongi dan Jimin yang sudah menikah 1 tahun yang lalu lagi sibuk mengurus anak mereka yang masih new born ..yoongi dan Jimin nampak berantakan dengan lingkaran hitam dibawah matanya akibat begadang menjaga bayi mereka sepanjang malam.
" Oh babe aku mau tidur aku sudah tidak sanggup lagi." Ucap yoongi yang merebahkan dirinya ditempat tidur.
" YaAk jika sampai kau membiarkan aku sendiri yang mengurus nya akan ku pastikan setelah kau bangun tidur kau tidak akan melihat kami berdua lagi.. kami akan pergi kerumah nenek dan kakek nya .
Yoongi yang mendengar ancaman Jimin itu pun langsung membuka mata nya dan mendekati nya.
" Kau selalu saja menggunakan jurus ampuh mu itu hm"
Jimin pun terkekeh melihat yoongi yang langsung bangun seketika mendengar ancaman nya itu .
******
Saat ini seokjin tengah merayu Jungkook untuk mau melakukan hubungan sex..selama awal kehamilan hingga sampai usia kandungan Jungkook menginjak usia 5 bulan ini mereka jarang melakukan nya,karena kehamilan Jungkook yang ketiga ini berbeda sekali dengan kehamilan pertama dan kedua nya.
" Sayang pleasee jangan siksa aku begini,aku sangat menginginkan mu" rengek seokjin yang lagi menggesekkan hidung nya di leher Jungkook.. sementara Jungkook hanya fokus memejamkan mata nya.
" Sayang,,apa kau mau aku seperti suami yang ada didalam tv itu karena tidak hmm??" Ucap seokjin yang sengaja menakuti Jungkook.
Jungkook pun membuka mata nya lalu menatap tajam suami nya itu.
" Kau berani melakukan itu,akan kupastikan yang lagi berdiri tegak dibawah sana akan tergantung diatas jemuran pakaian kita.
Seokjin pun langsung menelan ludah nya kasar.merinding mendengar ucapan suami nya itu .
Warning🔞!
Jungkook pun bangkit dan berdiri lalu menaruh kaki nya diatas tubuh seokjin lalu perlahan turun sampai diarea privat seokjin yang sudah mengeras.
Seokjin memejamkan matanya ketika kaki Jungkook sengaja menggerak-gerakkan menggesek nya.
" Jungkook pun membuka semua pakaian nya . lalu membuka semua pakaian seokjin hingga mereka berdua pun sudah full naked.