Jungkook sedang mengendarai mobil nya bersama Jimin..mereka akan pergi ke sebuah mall untuk berbelanja bersama.
Setiba di mall Jungkook dan Jimin pun turun dari mobil.Saat ini Jungkook sedang memilih milih baju...ia melihat sesuatu yang menarik..
Ia pun memilih celana dalam pria merk thong..." Jimin kemari teriak Jungkook ..
Namun Jimin tidak mendengar teriakan JK..ia masih asik memilih beberapa pakaian dan celana dalam untuk nya.
Ia pun tanpa sadar menarik lengan seorang wanita.." Jimin ssi apa kah ini cocok untukku???" Ucap Jungkook sambil memperlihatkan celana dalam merk thong warna hitam dan merah kehadapan wanita itu .
Seketika ia mematung dan juga wanita itu memandang nya jijik...
" Apakah begini cara anak muda dikorea memperlakukan orang yang lebih tua..dasar tidak tau sopan santun..ucap seorang wanita yang lebih tua yang ternyata halmoni seokjin.
" Maaf nek.. saya tidak sengaja..ucap JK lalu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal .
" Halmoni seokjin pun pergi begitu saja dan memandang sinis kearah Jungkook..ia pun memberikan barang nya dikasir
" Nek ..emm..maaf..ucap jungkook melihat halmoni seokjin yang didepan kasir..
" Mau apalagi kau anak tidak tau sopan santun ucap halmoni seokjin.
" Ummm...itu si thong terikut dengan nenek..emm maksud ku celana dalam saya terikut di belanjaan nenek ucap Jungkook pelan.
Halmoni seokjin pun melirik kearah belanjaan nya yang masih diatas meja kasir..ia pun membelalakkan mata nya...lalu mengambil nya mengangkat dengan tinggi dan menatap nya dengan tatapan mata ny yang hampir meloncat dari tempatnya.
" Celana dalam seperti apa ini, dasar menjijikkan sekali.. halmoni seokjin pun langsung menghempaskannya ke hadapan Jungkook.
" Nek,,ini adalah celana dalam merk terbaru..ini sangat sexy jika dipakai ucap Jungkook dengan cengiran nya...
Sementara halmoni seokjin memalingkan wajahnya dan fokus menatap kasir yang sedang menghitung belanjaan nya..dan stelah selesai ia pun bergegas pergi tanpa melihat Jungkook.
Tidak lama pun Jimin menghampiri Jungkook dengan menenteng belanjaan nya.
" Aku sudah selesai ni..kau sudah?? Tanya Jimin
" Hmm yaa ini saja yang aku beli ucap Jungkook.
Jimin pun membulatkan mata nya
" Woaahh kau benar-benar Jungkook.. apa kau sengaja memakai itu untuk menggoda dj tampan itu hmmm??? Goda Jimin dengan memainkan alisnya.
" Yaaa aku memang sengaja membeli si thong ini..tapi apakah ini size nya cukup di bokong ku ya..ucap Jungkook dengan menatap celana dalam nya ini.
Jimin pun tertawa ...
" JK kau bisa melihat dari size nya..jika kau memilih nya dengan asal aku yakin lubang mu pasti sakit terhimpit si thong itu hahaha ucap Jimin dengan tertawa.
Jungkook pun mendengus kesal lalu mengecek size celana dalam merk tong itu.
*****
Dikediaman Kim, halmoni seokjin dan Namjoon sedang meletakkan belanjaan nya diatas meja dan duduk dengan wajah yang sangat kesal.
Ny.kim yang melihat nya itu pun menghampiri nya." Eomma,, ada apa? Apa ada yang membuatmu kesal?? Tanya Ny.kim
" Hmm yaa aku tadi berbelanja di mall membeli beberapa pakaian untuk Namjoon dan seokjin..lalu aku ketemu pemuda yang tidak tau sopan santun dengan memamerkan celana dalam menjijikkan itu kepada ku .ucap halmoni dengan kesal.