Latihan selesai ucap hoseok yang mengakhiri latihan dance mereka..Jungkook dan Jimin pun duduk dan bersiap siap ingin pulang ..Jungkook melirik Jimin yang lagi bersiap siap..
" Yuk JK kita pulang.." ajak jimin
" Hmm dluan lah aku masih ingin disini ..
" Tumben?? Biasanya kau paling semangat kalau latihan sudah selesai. Ucap Jimin mencurigai jungkook.
" Umm ya kali ini aku ingin sendiri dulu disini.. paling sebentar lagi aku nyusul...
" Hmm baiklah kalau begitu aku deluan yaa.
Jimin pun pergi dari ruang latihan itu.
Jungkook segera membenarkan penampilan nya...lalu pergi keluar ingin melihat seokjin..
Seokjin saat ini sedang merapikan tempat ia latihan dan bersiap siap akan pergi dari tempat itu.. tiba-tiba soobin datang menemui seokjin.." Haii Hyung...sapa soobin yang mengagetkan seokjin.
" Hey soobin kenapa baru datang,,aku sudah mau pulang..
" aku tadi ada kelas Hyung jadi tidak sempat kesini ucap soobin tersenyum.
" Oke tidak apa-apa..besok juga bisa kok..
Tiba-tiba soobin merapikan rambut seokjin yang sedikit berantakan..hal itu tentu saja membuat JK kesal....ia dari tadi mengintip pembicaraan soobin dan seokjin .
JK pun keluar dengan langkah yang sangat berisik membuat soobin dan seokjin terkejut..
JK pun menoleh kearah seokjin dan soobin dengan tatapan sinis nya .
Seokjin yang melihat JK baru keluar itupun merasa heran..biasanya dia pulang bersama Jimin." Umm soobin aku pulang dulu ya..apa kau tidak pulang??
" Ah yaa hyung aku juga akan pulang...kalau begitu aku keluar dulu hyung.. sampai jumpa.
Seokjin tersenyum dan kembali melirik Jk yang masih sengaja memperlambat jalan nya.
" Ehemmm kau baru pulang? Biasa nya bersama Jimin..tanya seokjin yang membuat JK menoleh kearah nya.
" Yaa aku sengaja saja lambat pulang aku ingin menjaga tempat ini siapa tau kau dan kekasih mu tadi ingin berbuat lebih ditempat ini ucap JK yang memalingkan wajah nya .
" Kau mencurigaiku hemm..atau kau cemburu melihat ku dengan adik tingkat tadi????
" Heyy..jaga mulutmu..aku tidak cemburu..aku masih menyukai wanita ingat itu..ketus Jungkook .
" Hmmm ya ya...kau pasti takut kan berdua denganku disini...atau kau senang bisa berdua dengan ku disini hemm??? Goda seokjin..
JK hanya diam.. sebenarnya ia memang ingin berdua dengan seokjin dan ingin melanjutkan kegiatan mereka yang terputus tadi.