chapter 11 🔞🔞

1.6K 116 10
                                    

Seokjin menghentikan mobil nyaa tepat di depan apartemen mewah..Jungkook melihat keluar jendela...ia sangat kagum melihat apartemen yang bangunan nya sangat tinggi itu .

" Jin ini kau mau bawa aku kemana tanya Jungkook yang masih melihat gedung tinggi yang mewah itu.

" Ikut saja...aku ingin menghukum mu malam ini...ucap seokjin dengan tersenyum mengejek Jungkook .

Jungkook hanya memutar malas bola mata nya.

Sesampai di apartemen mewah itu. Seokjin membuka pintu apartemennya.. lalu jungkook dan seokjin pun masuk.

" Woahhhh...jin ini sangat mewah sekali...ini apartemen siapa?? Tanya Jungkook lalu menatap seokjin yang lagi meletakkan kunci mobil dan ponsel nya diatas meja.

" Menurut mu siapa punya???

" Oh Kim menyebalkan aku menanyakan hal ini kenapa kau jawab dengan balik bertanya..ya mana aku tau ini siapa punya.." ucap jungkook kesal.

" Ini apartemen ku..setiap pulang nge dj aku pulang nya kesini...aku jarang pulang kerumah..ucap seokjin santai sambil membuka lemari es dan menuangkan air di gelas untuk nya dan Jungkook.

Jungkook pun mangut mangut paham sambil mengambil air yang diberikan seokjin lalu meminumnya...mata nya lanjut melihat-lihat setiap sudut ruangan itu..lalu dia menatap seokjin yang berdiri disampingnya..dan meletakkan gelas yang ia pegang diatas meja.

" Umm jin..aku minta maaf atas perkataan ku kemarin..jujur aku tidak ada bermaksud ingin mengucapkan kata-kata itu..mungkin karena aku melihat soobin mencium mu.
Dan aku juga ingin jujur padamu..Jungkook pun menghadap seokjin begitu juga seokjin yang membalas menghadap Jungkook dan menatap nya dengan dalam..

" Jin..jujur dari awal kita bertemu dan ketika kau dijuluki sebagai rival ku..aku sudah merasakan getaran aneh didalam diriku..tapi aku selalu menepis semua rasa itu..dan diwaktu kau menantangku untuk ummm...melakukan sex, rasa itu semakin kuat...aku menyukai cara mu menyentuh ku dan aku selalu merasa nyaman didekat mu .
Aku bingung dengan diriku sendiri.. aku tidak tau aku straight atau gay..dan setelah kau pergi dan aku tidak bertemu dengan mu. Aku merasakan hampa dan tidak bersemangat untuk melakukan apa-apa.. aku tidak bisa tidur karena memikirkan mu .. kurasa aku sudah jatuh cinta denganmu ucap jungkook pelan .

Jin... aku sudah jujur semua nya denganmu..jika kau tidak suka dan tidak merasa nyaman denganku tolong beritahu aku..agar aku bisa menjauh dan berusaha melupakan mu .

Seokjin pun tersenyum melihat Jungkook yang saat ini malu dan tidak mampu menatap nya..berbeda dengan Jungkook yang sebelumnya yang selalu cool, tegas dan angkuh..

" JK aku hargai kejujuran mu..jujur aku juga sudah menyukaimu dari awal kita bertemu..aku menyukai cara kau menatapku, senyuman kelincimu,dan sifat sombong mu itu.. tapi aku berusaha untuk membuang perasaan ku ketika aku tau kau straight dan memiliki kekasih..tetapi membuang perasaan itu tidak semudah yang aku pikirkan...aku juga mencintaimu JK..ucap seokjin Tersenyum

JK pun menatap seokjin dan Tersenyum..

" Tetapi itu semua sudah terlambat.. ketika kejadian dimalam itu.aku memutuskan untuk melupakan mu..dan menerima perjodohan yang halmoni berikan padaku.

Seketika senyum Jungkook berubah dan mata nya berkaca kaca..ia pun memalingkan wajahnya..

" Terus ngapain kau membawaku kesini..

" Ya memang nya aku tidak boleh mengajakmu kesini,kan kau mau bicara sesuatu padaku? Jadi aku pikir lebih baik aku membawamu kesini ...

" Terus sekarang kau sudah menjalin hubungan dengan orang yang telah dijodohkan denganmu.

My Rival My Soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang