chapter 6

1K 111 11
                                    

Saat ini Jungkook berada dirumah Jimin..
mereka sedang menonton netflix bersama...

" JK aku ingin menanyakan sesuatu padamu..

" Tanyakan saja jawab JK sambil memakan cemilan nya..

" Umm kau ada hubungan apa dengan rivalmu itu..m maksud ku Kim Seokjin..

Jungkook pun langsung tersedak dengan cemilan nya .

Uhuukk...uhukk...
" Pertanyaan bodoh macam apa itu eohh... kau tau aku dan si Kim itu tidak pernah cocok.. kenapa tiba-tiba kau menanyakan seperti itu..ucap jungkook lalu memalingkan wajahnya.

" Jujur padaku JK??? Aku melihat mu kemarin..kau meninggalkanku begitu saja ketika kau melihat seokjin dan soobin turun kampus bersama...lalu kau sengaja menabrak soobin.. setelah soobin masuk seokjin membawamu kan.. aku tidak tau kalian kemana..

Jungkook yang mendengar ucapan Jimin langsung gugup bukan main..ia bahkan tidak berani menatap Jimin.

" Tidak ada..umm..itu seokjin hanya ingin bertanya sesuatu padaku.. tapi aku langsung meninggalkan nya karena aku tidak mau berbicara dengan nya..ucap Jungkook yang berusaha untuk tetap tenang didepan Jimin.

" Sesuatu??? Sesuatu apa JK?? Apa kah kalian umm ..

" YaAak hentikan otak kotor mu itu Jimin ssi, kau tau aku ini straight tidak belok kayak kalian..jangan pernah berpikir aneh-aneh padaku..ucap JK yang telinga nya mulai memerah.

" Ya..ya... straight,,?! Tapi tidak sampai telinga mu memerah juga balas Jimin tersenyum mengejek jungkook.

" Aaah diam kau dasar pendek ucap JK lalu mengambil ponsel nya..

Jimin pun langsung memukul kepala Jungkook...

" Aisshh sakit bodoh!!! Ucap JK yang memegang kepalanya...
Jim pinjam charger mu..aku mau mengecas ponselku..

" Ambil di laci nakas nomer dua..ada disitu..ucap Jimin..

" Okee... Jungkook pun berjalan dan membuka laci nakas Jimin..sambil mencari-cari kabel charger.. Jungkook mengerutkan alisnya..

Tiba-tiba Jimin tersadar dan ingin menghentikan Jungkook..tapi sudah terlambat..
" JK tunggu..Jimin membelalakkan kedua mata nya dan mengigit bibir bawahnya melihat jungkook sudah memegang alat itu dan menyeringai dihadapan nya .

" Coba jelaskan padaku Jimin ssi...apa maksud mu dengan menyimpan alat ini hmm?? Tanya Jungkook sambil tersenyum mengejek Jimin.

" Ummm itu...Issh sini kembalikan..Jungkook menaikkan tangan nya agar Jimin tidak bisa mengambil alat yang mirip dengan penis itu .

" Hufhht...JK kau benar-benar menyebalkan...itu aku menyimpan nya karena jika aku lagi ingin dan merindukan yoongi Hyung aku akan menggunakan alat itu..ucap Jimin

Jungkook menaikkan sebelah alisnya...
" Maksudmu alat ini kau masukkan ke lubangmu itu hemm???

Jimin pun langsung menoleh ke arah Jungkook..ia terkejut dengan ucapan Jungkook.. sementara setau nya Jungkook tidak pernah tau cara bercinta seorang gay .

" Kau tau dari mana cara kami melakukan sex hmm?? Tanya Jimin curiga...

Jungkook pun langsung terdiam dan gugup...
" Itu aku...aku tau saja... memang nya aku anak kecil tidak tau apa pun.. ucap Jungkook.

" Hmmm yaa yaa... tolong masukkan alat itu kembali Jungkook...kenapa kau memegang nya terus..

Jungkook pun tersadar dan langsung melempar nya dihadapan Jimin dan langsung disambut Jimin.

*****


Sesampai dirumah Jungkook mandi dan sehabis mandi ia duduk diatas ranjang nya sambil memainkan ponsel nya..ia pun membuka Instagram nya...lalu mengetik sesuatu di ponsel nya..ia mengetik nama seokjin di kolom pencarian..dan akhirnya ketemu akun Instagram seokjin.. Ia pun ngestalk akun Instagram seokjin..ia menelan ludahnya kasar begitu melihat foto seokjin .

My Rival My Soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang