chapter 24

1K 110 16
                                    

Seokjin Tersenyum menatap Jungkook .ia mengingat ucapan dokter tadi.

" JK sayang,, aku tidak menyangka kau laki-laki yang sangat spesial.terima kasih sudah mengandung anakku"

Seokjin pun mengecup kening Jungkook.

" Jinn,, "

" Hmm,,ada apa sayang?,,"

" Apa benar di dalam perutku ini ada bayi hamster??"

Seokjin pun tertawa kecil,, melihat wajah polos Jungkook.

" Bisa jadi hamster dan bisa jadi kelinci sayang??" Jawab seokjin terkekeh..

Jungkook pun tersenyum...

" Halmoni bagaimana keadaannya..kita liat dia sekarang yuk jin.. ajak Jungkook..

" JK sayang,,appa dan eomma sudah ada disana..kita tunggu saja disini.."

" Ah tidak-tidak aku ingin melihat keadaan halmoni. Ucap Jungkook lalu beranjak dari hadapan seokjin .

" YaAak sayang kau kerass kepala sekali ucap seokjin lalu mengikuti Jungkook.

Sesampai diruangan halmoni melihat Jungkook dan seokjin datang menemui nya...

Tn.kim dan Ny.kim melihat Jungkook langsung menanyakan keadaan nya.

" Sayang, kau tidak apa-apa,,kenapa kemari..kau istirahat saja ya?? Ucap Ny.kim

" Jin sebaiknya kalian tunggu kamu dimobil, sebentar lagi halmoni juga akan pulang. Ucap Tn.kim

" Appa, tidak apa-apa aku hanya ingin melihat keadaan halmoni kok. " Ucap Jungkook Tersenyum lalu mendekat diri dengan halmoni.

Sementara halmoni menatap Jungkook dengan tatapan takut.

Berhenti disitu, kau tidak perlu mendekati ku,,kau membuat ku takut" ucap halmoni .

" Halmoni ngapain takut,aku tidak mengigit halmoni kok" jawab Jungkook Tersenyum dengan menampilkan gigi kelinci nya.

" Kau pasti wanita berwujud laki-laki kan.." ucap halmoni menatap Jungkook dengan tajam..

" Halmoni,,aku ini laki-laki tulen,, hanya saja aku laki-laki istimewa halmoni?? Aku bisa mengandung bayi hamster diperutku ."

" Mwoo?? Bayi hamster?? Apa-apaan itu seokjin..kenapa dia berbicara seperti itu eoh..kau benar-benar membuat ku takut !" Ucap halmoni yang merinding melihat Jungkook terkekeh.

" Halmoni takut apa sih??aku sudah jelaskan dengan halmoni.

" Tidak aku belum yakin dengan mu."

" Halmoni tidak yakin yang mana??
Tidak percaya aku laki-laki.?? Kalau begitu ikut aku ke toilet sekarang aku akan membuka semua pakaian ku dan memperlihatkan semua nya dengan halmoni.."

Semua yang ada diruangan itupun membelalakkan matanya terkejut dengan ucapan Jungkook.

" Mwoo?? Kau.... berani-beraninya kau berkata seperti itu denganku... Geram halmoni.

" Sayang,, sudah kita kembali saja ke mobil..kita pulang ke apartemen yuk.." ajak seokjin.

" Tidak yeobo,, aku tidak akan pulang sebelum halmoni percaya denganku.. balas Jungkook tersenyum menatap halmoni.

Sementara halmoni sudah sangat geram dengan Jungkook,,Jungkook pun perlahan melangkah maju untuk lebih mendekati halmoni..

" YaAakk kau,, jangan coba-coba kau berani mendekati ku,,atau aku akan berteriak.."

" Teriak saja halmoni, siapa suruh halmoni tidak percaya dengan ku..aku akan tetap disini dan mengajak halmoni ke toilet berdua denganku."

" Jin cepat bawa anak ini pergi,, aku tidak mau melihat nya.." teriak halmoni.

My Rival My Soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang