" Seokjin mencium bibir tipis JK dengan sangat kasar tangan nya sambil membuka celana JK lalu menurunkan nya..Jungkook yang merasa seokjin ingin memasuki nyaa saat ini jugaa membantu seokjin melepas semua pakaian nya..dan mereka berdua pun naked di depan tv.
Jungkook merasakan tubuhnya diangkat kembali kepangkuan seokjin yang kini dalam posisi duduk membelakangi nya, jungkook pun merasakan penis seokjin masuk ke lubangnya dengan posisi nya yang membelakangi seokjin..seokjin mendekap tubuh jungkook dari belakang lalu menggerakkan pinggul nya dengan keras keatas menghujam lubang Jungkook memasuki nya berulang ulang .
"Ngghhhh akhhhhhh...akhhhh..jin..akhhhh" Jungkook merintih dan mendesah .ia merasakan nikmat yang luar biasa dengan posisi saat ini penis seokjin yang ada dilubangnya masuk dengan dalam..seokjin menghujam nya dengan keras dan cepat sambil memegang pinggul jungkook dengan kedua tangannya..
" Aakkhhh...akhhhhh..nghhhh...desah Jungkook..seokjin terus menghujam lubang Jungkook berkali kali menghentakkan pinggulnya nya dengan keras dan cepat ..
Sementara yoongi sedang berada di halaman rumah jk..ia memarkirkan mobilnya dan melihat mobil Lamborghini biru yang juga ada terparkir di halaman rumah jk.
" Huhh perasaan ku jadi tidak enak gumam yoongi dengan menatap datar mobil seokjin.
Yoongi pun keluar dari mobilnya sambil membawa toppoki pesanan Jungkook..ia pun membuka pintu rumah Jungkook.. sayup-sayup ia mendengar suara desahan JK yang sangat sexy...
" Ugghhhhhh,,akkhhhhh lebih cepat danhh dalamhh akhh jin... desah JK"
Desahan itu semakin terdengar jelas ditelinga yoongi.. sehingga yoongi pun membelalakkan matanya seakan meloncat dari tempatnya.
Yoongi pun menutup rapat mata nya yang sudah tidak sengaja menonton film dewasa gratis disiang hari.Ia pun melewati dua orang yang sedang asik dengan dunianya sendiri itu. yoongi kini sudah sampai didapur JK..lalu meletakkan toppoki itu diatas meja makan.
Ia pun menghela nafas nya..lalu mengacak-acak rambutnya.
" Kenapa nasibku sial terus!!! Dasar anak-anak kurang ajar!!mata dan telinga ku sudah kotor dapat pasangan mesum itu..gerutu yoongi.
Tidak lama kemudian Jungkook datang kedapur..mengambil air minum dengan baju oversize nya.ia melihat yoongi sedang menatap nya tajam .
" Mana pesanan ku Hyung"...tanya Jungkook santai.
" Kau benar-benar kelinci beringas! Ucap yoongi lalu melewati Jungkook..
Jungkook pun terkekeh..
" Hyung terima kasih yaaa lain kali aku akan mengunci pintuku.." teriak jk.Yoongi yang mendengar nya itupun hanya memutar malas bola matanya.. lalu bertemu seokjin yang hendak ke dapur.
" Yoon? Sejak kapan kau disini..?" Tanya seokjin.
" Mungkin sekitar 20 menit yang lalu,aku mengantar toppoki pesanann si kelinci nakal itu."
" Mwoo??? Sudah 20 menit yang lalu..itu artinya..
" Sudahlah jin mending kau makan sana, pasti sehabis bertarung dengan si kelinci beringas mu itu tenaga mu sudah terkuras habis..isi tenagamu kembali sebelum kalian melanjutkan nya kembali..aku pulang dulu." Ucap yoongi dan berlalu pergi.
Seokjin pun menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal itu..lalu pergi kedapur dan menghampiri jk..mereka pun makan bersama sebelum melanjutkannya dikamar.
*****
Dikediaman Kim, keluarga Kim sedang makan malam bersama.
" Dimana seokjin?? Tanya halmoni.
" Seokjin tadi chat aku kata nya dia tidak pulang kerumah malam ini halmoni.." jawab Namjoon.