● Jangan Lupa Vote dan Coment nya! ●- I'am watching you 👀 -
Minggu pagi yang cerah, sesuai janjinya haidan mengajak adiknya sabiru belajar menaiki sepeda barunya roda 3.
Jika dulu sabiru masih memakai sepeda roda 4, sekarang berganti menjadi 3 yqng baru dibeli ayah untuknya.
Dengan warna kesukaan si kecil dan exited nya lagi berlajar kembali dengan sang kakak membuat si kecil bersemangat hingga bangun lebih pagi daripada sang kakak.Haidan yang baru selesai mandi, menuntun adiknya dan sepeda sang adik sabiru ke taman samping runah yang berjarak 6 rumah dari rumah mereka.
Awalnya tenang dan damai," kakak idan!! Bilu bica hehe "
Haidan bertepuk tangan senang, lalu ide nya terbesit melepas dua roda kanan kiri. Menjadikan sepeda sang adik hanya roda 2.
" ayo bisa gak? Dicoba roda dua sekarang "
Si kecil takut dan ragu, ia jaga jaga tubuhnya agar tak terjatuh karna saat ini hanya memakai pwlindung kepala.
Haidan dorong perlahan lahan daei belakang dan lepaskan.
Si kecil sedikit bisa imbang tapi lama lama arah arahnya memiring menuju saluran disebelah jalan.
" eh eh biruuuu!! " teriak haidan yang panik segera menututi sang adik.
Sabiru terjatuh dalam got karna tak seimbangnya tubuhnya mengendarai sepeda roda 2 nya.
Badannya kotor terkena lumpur dari dalam got, wajah merah nya karna menangis semakin mwmbuat haidan panik.
Apalagi banyak tetangga yang ikut panik, haidan segera angkat tubuh sabiru yang menyungsep kw git serta sepeda si kwcil.
" atuh nak.. adeknya jatuh ke got gapapa? " ,tanya sang tetangga ibu ibu.
" kayaknya sakit itu kakinya mas, merah loh " , haidan langsung melihat kaki yang dimaksud juga oleh seoranf bapak bapak disampig ibu ibu tadi.
" aduh.. adek maaf sayang, pulang yuk " , haidan langsung membawa sabiru pulang.
🚨🚨🚨
" abang!! Help!! " , suara teriakan idan memanggil jeff maupun jettro yang ada dirumah.
Karna hanya mereka yang ada dirumah, ayah dan bunda mengantar reiko periksa karna semalaman demamnya belum turun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRU | Bagaskara Family [ Vers. 1 ] ( END )
Fanfic° WELLCOME TO OUR NEW STORYBOOK! ° • Brothership • Friendship • Family Life • Warning! Sorry for typo & Harshword ( jika tiba tiba keluar ) • NO BXB • Tidak ingin memaksa, jika suka boleh tingga...