" HAPPY READING"
Pagi ini SMA nusa bangsa sedang melakukan senam pagi dan seluruh siswa berkumpul di lapangan.
" Anjir kita senam ni ,gue enggak sabar mau senam." Ucap seseorang yaegitu Yulin.
" Yaelah kayak Lo mau aja senam ,nanti pas gerakan intinya loh udah ngeluh." Ujar Dinda.
" Benar tuh kata Dinda." Balas Mey
" Ngapa sih kalian ni kok sewot." Ujar Yulin sambil mendengus kesal.
"Biarin ." Balas mereka berdua.
" Eh hes ,Devan mau lewat sini tuh ." Celutuk shera.
" Mana ."ujar hesti mencari keberadaan Devan lalu ia menemukan orang dicarinya yg sedang berjalan kerah mereka.
" Pagi calon suami." Sapa Hesti kepada devan,setelah Devan berada di depan nya.
Devan yg mendengar nya pun tidak membalas melainkan pergi menuju buk Sinta yg merupakan guru olahraga,dan dia yg akan memimpin senam.
Melihat Devan yg tidak membalas ucapan nya Hesti hanya mendengus kesal.
" Apa susah nya sih balas ,pagi kek iya kek ." Ucap Hesti sedangkan teman temannya hanya geleng kepala melihatnya.
" Udah gue bilangan kalo tuh cowok gak mau sama Lo yaudah jangan dikejar,banyak cowok yang lebih tampan dari sih Devan ." Ujar shera.
" Benar tu kata shera kalo dia enggak mau ngapain dikejar." Ucap Mey.
" Tapi gue sayang banget Ama dia." Balas Hesti dengan wajah sedihnya.
" Udah biarin bagaimanapun kita kasih tau nya, dia enggak bakal sadar." Celutuk yulin.dan mereka yg mendengarnya mengangguk pasrah.
" Baiklah anak anak ,pagi ini kita akan melakukan senam ,ibu sama Devan yg akan memimpin dan kalian ikuti kami berdua." Teriak ibu Sinta
" Iya buk." Jawab semua murid.
Ibu Sinta dan Devan pun segerah memimpin gerakan senamnya dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi.setelah beberapa menit senam pun berakhir.
" Baiklah cukup sampai disini kalian masuk ke kelas masing masing." Ucap buk Sinta kepada semua murid. Murid pun segerah berlalu dari lapangan dan segerah masuk kedalam kls masing-masing.
" Eh hes itukan raya ngapain dia ngasih minum ke Devan,dan Devan nya malah terlihat senang diperhatikan oleh nya." Ucap Yenti kepada Hesti.
Hesti yg melihat adegan mesra mereka berdua pun hanya menggeram marah dan berlalu pergi sambil mengajak temannya.
" Ayo kita pergi kekls." Ucapnya tanpa membalas perkataan Yenti. Mereka pun segerah pergi menuju kelasnya.
Sedangkan Devan ia terlihat senang dengan minuman pemberian raya.
" Terimakasih ray.'" ujarnya sambil tersenyum kearah raya.
" Sama sama,yaudah aku masuk kelas dulu ."balas raya tersenyum,lalu beranjak pergi. Devan hanya membalasnya dengan senyuman.
" Bagi dong van,gue haus." Ucap Alva.
" Gue juga." Ujar varis.
" Enggak boleh ,loh berdua beli sendiri aja ." Balas Devan lalu berlalu pergi ,mereka berduapun mendengus kesal dan menyusul Devan.
- ooo0ooo-
Suasana dikelas Xl MIPA ² saat ini.yaitu kelas ketujuh cewek bar bar tersebut.
" Aduh lelah banget setelah senam nya." Ujar Yulin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN BAR FRIENDS
Teen FictionSuatu kejadian dimana Hesti dan shera harus menerima keempat dan ketiga seorang suami,diantar suami mereka ada yg memiliki kekasih. Dinda Okta serli ia merupakan anak dari Angga rafandra yg merupakan pengusaha terkenal,Dinda dijodohkan oleh kedua or...