JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, selamat membaca...."HAPPY READING"
Saat ini Hesti sedang menyusuri koridor sekolah karena terlalu tergesa-gesa ia tidak sengaja menabrak seseorang.
" Siapa sih yg narok tembok disini." Ucapnya sambil mengelus keningnya lalu ia mendongak dan alangkah terkejutnya siapa yg ia tabrak " devan." Batinnya.
Devan yg melihat tingkah Hesti menarik senyumnya,Hesti yg melihat Devan tersenyum menjadi bingung bukannya Devan akan selalu membentaknya jika ia mengganggunya. Dan sekarang ia tersenyum.melihat Hesti yg sedang bingung Devan pun membisikkan sesuatu.
"Lain kali hati hati." Bisiknya lalu pergi dari hadapan hesti.hesti yg mendengar bisikan Devan menjadi gugup lalu ia segerah pergi menuju kelasnya.
Saat berada di kls Hesti belum sempat mengucapkan salam karena mendengarkan teriakan Dinda iapun segerah menutup telinga nya.
" HESTI NYONTEK PR FISIKA." Teriak Dinda ,semua murid yg berada di kls menutup telinganya.
" WOY KAMPRET,GUE AJA BELOM." Balas Hesti dengan teriakan.
" Woy LO BERDUA ENGGAK USAH TERIAK,INI BUKAN HUTAN." Ujar Sherli dengan teriakan.
Sedangkan mereka berdua menyengir ." Hehehe maaf." Ucapnya" Ngapain Lo teriak teriak,gue aja belum ngucapkan salam gara gara teriakkan Lo." Ucap Hesti setelah berada di bangkunya.
" Hehe maaf ." Balas Dinda sambil menangkupkan kedua tangannya.
" Iya gue maafin,emang kita ada pr fisika,perasaan enggak ada deh." Tanya Hesti
" Lo masih muda udah pikun aja,Lo enggak inget ibu Evi bilang ,anak anak silakan kerjakan tugas halaman 123 1-10 dirumah,dan hari ini ada pelajaran nya." Balas Dinda.
" Oh iya gue lupa ,kalo gitu kita tunggu shera sama yg lain." Ujar Hesti kepada Dinda,Dinda membalasnya dengan anggukan.
Tak lama kemudian shera beserta temannya yg lain pun datang.
" Eh Lo ber5 udah pr fisika belum." Tanya Hesti kepada mereka .
" Kalo gue belum ." Balas anita
" Emang pr fisika nya yg mana." Tanya Yenti.
" Yg satu sampai sepuluh hlm 123." Ujar Dinda.
" Lah gue belum pr itu." Ujar Yulin.
" Lo sudah pr nya sher." Tanya mey.
" Kalo gue udah." Balas shera.
" Yaudah kami nyontoh punya Lo." Ujar Hesti
Shera pun mendengus kesal lalu memberikan buku fisika nya.sedangkan Hesti beserta yg lain mengambil buku fisika mereka masing masing dan menyalin jawaban punya shera.
Beberapa menit kemudian semua murid berdatangan termasuk Gavin dan temannya semua kelas menjadi riuh.
" Ah kak Gavin ganteng banget pagi ini"
" Kak Nauval berdemage"
" Kak Vincent l love you"
" Kak Naren ganteng ,mau jadi pacar Eneng"
" Kak Felix cute banget ."
" Kak zayyan cool banget"
Sedangkan mereka tidak memperdulikan omongan siswi tersebut,lalu segera duduk dibangku mereka masing masing.
Sesekali Gavin melirik Dinda ,sedangkan Dinda tidak memperdulikan nya.
Hesti yg melihat Gavin yg sedang melirik Dinda,iapun membisikkan sesuatu ditelinga Dinda " din Gavin ngelihatin Lo terus."bisiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN BAR FRIENDS
Teen FictionSuatu kejadian dimana Hesti dan shera harus menerima keempat dan ketiga seorang suami,diantar suami mereka ada yg memiliki kekasih. Dinda Okta serli ia merupakan anak dari Angga rafandra yg merupakan pengusaha terkenal,Dinda dijodohkan oleh kedua or...