" HAPPY READING"
Malam ini Hesti beserta sahabatnya pergi kesebuah tandingan balapan.mereka mengikuti sebuah balapan motor maupun mobil.mey yg mewakili balapan motor sedangkan Dinda mewakili balapan mobil.
" Eh din ,itukan Gavin sama sahabatnya." Ujar Hesti pada Dinda.
" Mereka kayaknya ikutan balapan deh." Sambung Yenti.
" Enggak tau." Balas Dinda
" Siapa yg daftarin Lo berdua balapan ." Tanya Yulin.
" Tadi Anita udah daftarin kita." Balas Mey sambil menunjuk kearahnya dan Dinda.
" Em yaudah ,kita lihat mereka balapan ,ayok." Ujar Yenti kepada mereka.mereka pun segerah melihat pertandingan yang dilakukan oleh geng BRUISER.
Mereka belum mengetahui kalo Gavin dan sahabatnya adalah seorang geng motor." Bos Lo ,pasti menang." Ujar zayyan.
" Iya bos Lo pasti menang ." Sambung Naren.
Gavin membalasnya dengan anggukan." Vin Lo hati hati sama Andra." Ucap Nauval kepada Gavin.
Andra adalah ketua geng COBRA,mereka memiliki cukup banyak anggota tidak seperti geng BRUISER yg memiliki banyak anggota.mereka terkenal dengan kelicikannya dan selalu berbuat curang jika ingin memenangkan atau mendapatkan sesuatu yg mereka inginkan.
" Iya gue tau,gue akan berhati hati sama mereka." Balas Gavin .mereka tidak menyadari kedatangan Hesti dan teman temannya di sana.
" Lo akan kalah sama gue ." Ujar Andra sambil menyeringai kepada Gavin.
" CK,kita lihat seberapa curangnya permainan Lo." Balas Gavin sinis.
" Baiklah satu,dua,tiga, MULAI." Teriak wanita seksi tersebut.
Gavin pun langsung menancap gas dan disusul oleh andra.gavin melewati jalanan bertikungan dengan lincah dengan kecepatan yg tinggi ,sedangkan Andra tersenyum licik ,ia pun segerah menyusul Gavin dan mensejajarkan motornya lalu menendang motor Gavin,sedangkan Gavin kaget dengan tendangan mendadak dari andra.untung ia tidak jatuh.
" LO ,MASIH AJA CURANG,LEMAH." Teriak Gavin pada Andra ,Andra yg mendengarkan teriakan Gavin pun menjadi marah dan langsung menendang motor gavin.tatapi Gavin yg melihat Andra yg ingin menedangnya segerah menghindar ,dan ia menaikkan kecepatan motornya.
" Eh itu bos ,ayo bos." Teriak Naren.
" Berisik ." Ujar Felix
" Biarin ." Balas Naren.
" Yeay ,bos menang ." Ujar zayyan setelah melihat Gavin yg sudah melewati garis pinis.
" Wah,hebat Lo bos." Ujar Felix setelah menghampiri.gavin yg mendengarnya hanya mengangguk.
Sedangkan Hesti dan sahabatnya yg melihat pertandingan tadi menjadi kagum kepada Gavin.
" Wah hebat banget sih Gavin." Ujar shera.
" Iya,pasti mereka sering mengikuti balapan." Balas Dinda.
" Eh Mey pertandingan kedua Lo yg ikutin." Ujar Anita.
" Iya ,kita tunggu aku dipanggil." Balas Mey.
Selang beberapa menit tiba lah saatnya pertandingan kedua yg diikuti oleh Mey beserta 2 cowok,salah satunya adalah Nauval.
" Sekarang tibalah pertandingan kedua yg diikuti oleh, Marvin dari anggota geng ZAGROS ,dan Nauval dari geng BRUISER,dan yg satu ini merupakan seorang cewek yg bernama meyrisyah." Ucap Adi ,ia adalah pemilik tempat balapan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN BAR FRIENDS
Teen FictionSuatu kejadian dimana Hesti dan shera harus menerima keempat dan ketiga seorang suami,diantar suami mereka ada yg memiliki kekasih. Dinda Okta serli ia merupakan anak dari Angga rafandra yg merupakan pengusaha terkenal,Dinda dijodohkan oleh kedua or...